Makan Siang Gratis dari The Holy Crab Indonesia! Buruan Klik!!!!

Friday, February 10, 2017

Ahay! I got your attention. :D
Pada serius-serius amat sih? Gue cuma bercanda doang kok HAHAHAH. Makannya gratis kok, kalo ditraktir temen lagi ulang taun di The Holy Crab wkwkwk.









Anyway, ngomong-ngomong ulang taun...
The Holy Crab baru aja ulang taun yang ketiga, nah di ulang taun yang ketiga ini, doi lagi ngeluarin Menu terbaru dia selama bulan Februari 2017 ini, namanya Monster Seafood Roll with Cajun Aioli Sauce. Lalu kenapa namanya Monster? Karena ukurannya asli ga nyantai, ini kayak seafood sandwich yang dibuat dengan 0.3 kg Alaskan Snow Crab Legs, 0.4 kg Soft Shell Crab, 0.5 kg Shrimp, terus ditambah campuran alpukat, jagung, paprika dan saus Cajun Aioli.

Dan panjangnya sandwich-nya? 90 cm! Nah makanya yang punya temen-temen yang pada lapar abadi, yuk dah pesen Monster Seafood Roll aja, karena ini cukup untuk dinikmati 6-8 orang.



.
.
.
.
.
Yah, kalo porsinya masi pada normal ye, hwhwhw.











Soal rasa, jangan diragukan lagi deh rasanya sebagai menu spesial dari restoran Louisiana Seafood terdepan. Pas gue coba... bun-nya juga ukurannya ga main-main diameternya, empuk, terus semua seafood-nya juga segar garingnya pas dan enak banget pake saus cajun, ditambah lain-lainnya. Semua ini bisa dinikmati dengan harga Rp 450.000 selama 1-28 Februari 2017.






Lah tapi kalo penasaran sama Monster Seafood Roll dari Holy Crab tapi ga bawa pasukan perut karet gimana dong? The Holy Crab juga nyediain Monster Seafood Roll ukuran personal kok dengan harga Rp 100.000 sebelum tax dan service.





Makan gratisnya beneran ga sih 'Bi?
Kalo yang masi penasaran, mendingan ikutan acara terbarunya The Holy Crab aja. Mereka bakalan ngadain Monster Seafood Roll Eating Challenge, di mana kalo lu bisa ngabisin tu sandwich porsi kuli yang buat 6-8 orang cuma sendirian dalam waktu 30 menit, lu bakalan dapat voucher The Holy Crab sebesar Rp 500.000! Lumayan men! Acaranya sendiri bakalan berlangsung dari tanggal 1-28 Februari 2017 di The Holy Crab dan The Holy Crab Shack Jakarta.

Nah yang tadi kan makan berbayar tapi dapet hadiah. Sebenernya gue punya "trik" buat yang pada mau nyobain Monster Seafood Roll yang enak ini tapi dengan harga minim HAHAHAHA!






Caranya gimana? Caranya kalian bisa ikutan Monster Seafood Roll Eating Competition. Masih sama-sama dari The Holy Crab, kompetisi ini juga sama-sama makan Monster Seafood Roll, maksimal pesertanya 15 pria dan 15 wanita dalam waktu 20 menit. Nah di lomba ini, pemenangnya ditentukan berdasarkan panjang Monster Seafood Roll yang berhasil dihabisin dalam waktu yang tersedia. Daftarnya dapat dilakukan di outlet The Holy Crab paling lambat tanggal 11 Februari 2017 dengan cuma bayar uang reistrasi Rp 50.000 (normal) atau Rp 40.000 (untuk member Sedayu One Card).

Selain bisa nyobain Monster Seafood Roll dengan harga miring, di akhir kompetisi juga bakalan ada 3 pemenang dengan masing-masing kategori pria dan wanita yang akan dapat total hadiah Rp 600.000 :
- Pemenang 1 : cash Rp 1.000.000 + voucher The Holy Crab Rp 500.000
- Pemenang 2 : cash Rp 750.000 + voucher The Holy Crab Rp 250.000
- Pemenang 3 : cash Rp 500.000

Kompetisinya bakalan diadain tanggal 12 Februari 2017 jam 14.30 di Atrium PIK Avenue.

Ayo gengs, yang pada punya nafsu makan lapar abadi.... Boleh loh daftar HAHAHAH.
Cuma ada satu kalimat sih buat ngegambarin makanan ini.

Monster Seafood Roll? Holy Crab!








The Holy Crab
Outlets at : Gunawarman, PIK Avenue, 
Flavor Bliss Alam Sutera, Petingetet (Bali)

Wi-fi : YES
Price Range: Rp 300.000 for two




INSTAGRAM : @ARSubrata

You Might Also Like

2 comment(s)

  1. nampak sanga lezat.... aku ngiler tengah malam....

    ReplyDelete
  2. sumpah bi, bikin ngileeeer!
    Hola ubi, udah jarang posting karna project ya? :D Wah udah lama ga komen di blog mu. Perasaan dulu baca blog ubi tuh, ubi baru aja lulus trus masuk ke tingkat kuliah... :D
    Gimana proectnya? Semoga sukses ya bi!

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram