Quickie Update of May 2016

Tuesday, May 03, 2016

Hola.

Kangen nge-blog, tapi lagi bener-bener keteteran, kerjaan part time (Puji Tuhan) lagi berlimpah dan sekarang gue bingung harus ngebagi waktu sama tugas akhir. Gue beneran ga nyangka akhir-akhir ini semua kerjaan dateng terus-terusan, gue super seneng sih soalnya Tuhan lagi kasih berkat ngalir kayak air.

Cuma efeknya sekarang gue belum bisa curi-curi waktu buat nge-blog seharian gitu kayak dulu + kurang tidur macem kalong (seperti biasanya sih). Biasanya gue bisa nge-post dengan nge-stock beberapa draft post yang bisa gue terbitkan setiap jeda minimal 3 hari sekali, tapi sekarang bikin stock aja ga bisa wahahahaha. Terus juga lagi banyak food review yang belom gue masukin di blog ini juga, jadi PR gue banyak deh di blog.

Semoga akhir minggu ini bisa nerbitin satuuuuuu aja minimal post baru. Doain aja semuanya lancar jaya, supaya gue bisa nulis post (yang super ga penting) di blog.

Terus, yang ini paling ga penting sih........
Sepanjang semester 6, 7 sama 8 ini gue beneran baru nyadar, kalo berat badan gue... naik drastis. PAs difoto udah mulai ada double chin. #stres #mustilari #hadeh

Pamit dulu, mau ngerjain kerjaan yang nunggak. :p
See ya.

You Might Also Like

2 comment(s)

  1. Ini udah termasuk nerbitin post kok~

    Btw, emang kalo ue mampir kesini biasanya ngomongin makanan di tempat2 yaang waaaah :D
    bikin ngiri~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai hai ...ayo semangat melangsing kan tubuh lagi hehehe

      Delete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram