Hikayat Anak DKV yang Rajin Mandi Berkat Lifebuoy Clini-Shield 10

Friday, February 26, 2016

Halo semuanya, lama ga bersua di sini. Kali ini gue mau curhat, iye curhat. Gue dari kemaren ga bisa nge-blog gara-gara lagi pusing mikirin tugas akhir (skripsiannya anak DKV), jadi mau ngapa-ngapain jadi bawaannya kepikiran tugas akhir mulu. Beginilah hikayatnya.


Gimana 'Bi persiapan tugas akhirnya?
Kerjaan gue jadinya dari kemaren sama temen-temen panas-panasan ke stasiun kereta, naik kereta 2 jam disambung dengan kompilasi jalan kaki ke sebuah perpustakaan gedeeee di Depok, buat nyari referensi landasan teori buat tugas akhir cuy, mondar-mandir di perpustakaan jungkir balik naik turun tangga bacain buku-buku lawas dari jaman kapan punya. Sampe pulang udah keringetan rame-rame musti balik Jakarta, terus makan seafood malem-malem pun udah males banget cuci tangan dulu.

Udah selesai? Ets tunggu dulu, kita masih tetep musti ke perpustakaan lagi, seharian kerjaannya cuma nyari buku. Kita jadi penunggu perpustakaan cuy, sampe tutup baru kita pergi makan, udah pergi makan, kita masih lanjut nugas dulu ngungsi ke rumah temen. Begadang deh sampe subuh, lewat jam 1 pagi, baru kita naik taksi berjamaah ke print station 24 jam, udah sampe ngorok-ngorok di taksi, abis nge-print, pulang lagi sampe jem 3 pagi baru touch down ke kasur kamar masing-masing. Kebayang kan dari ayam berkokok sampe ayamnya ngorok, anak DKV kerjaannya cuma begitu doang.



Ini dia contoh anak DKV-nya, mukanya suka ga jelas gara-gara ga tidur.







Abis itu ga tidur sih, tetep lanjut nugas, dengan kekuatan kopi kotak gue ga tidur sampe siang gara-gara udah mau "hari eksekusi" pertama. Sumpah gue berasa cupu banget kadang-kadang sebagai foodie, gara-gara kopi kotak (sodaranya susu kotak hahaha) aja gue udah deg-degan sepanjang pagi dan melek terus, tapi lemes banget bawaannya, di mana aja bisa tidur pengen tidur dah.

Sambil disuruh dosen keluar kelas nungguin "hasil eksekusi", gue sama temen-temen gue ke paviliun yang ada di kampus yang terkenal super adem.... dan udah ga peduli apa-apa, kita langsung tidur rame-rame aja di lantai berbaris berderet gitu, tidurnya deket tangga sama lorong yang orang-orang suka lewat kalo mau ke WC. Sumpah lah capek sama lepek semuanya jadi satu.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Bisa kalian bayangin kan, betapa gak higienisnya menjadi anak DKV macam gue dan temen-temen HAHAHA.




Idih 'Bi, lu ga mandi apa?
Pengen sih bro, secara gue termasuk manusia DKV yang rajin mandi gitu loh (percayalah guys, udah pokoknya percaya aja!), tapi terkadang situasi dan kondisi suka kagak mendukung cuy. Kan kalo anak DKV tuh suka ngegerombol nginep di rumah ato kos satu temen gitu, dan pasti selayaknya kalo nginep ke rumah temen, kita kudu bawa handuk sama sabun sendiri gitu.

Nah kadang-kadang males gitu bro soal urusan sabun, gue males bawa-bawa sabun batang kalo nginep, repot lah nyimpenin sabun batang yang udah basah dipake. Solusinya? Hmm, bawa sabun cair.

Kayaknya banyak sih sabun cair yang wangi-wangi doang, mana suka tumpah lagi kalo nutupnya ga bener dalem tas, tapi hari gini sabun cair mana sih yang bisa mengatasi ketidakhigienitas *ceilah* anak DKV begajulan macam gue yang seharian kerjaannya :

  1. Naik kereta lengket-lengketan sama orang lain
  2. Kerjaannya ngoprekin buku-buku lawas di perpustakaan gede
  3. Abis megang buku makan keburu laper jadi ga pake cuci tangan
  4. Nugas rame-rame tidur-tiduran di lantai
  5. Subuh-subuh nongkrongnya ke tempat print kena angin bahorok malem
  6. Udah gitu tidurannya di lantai pojokan kampus yang banyak orang lalu lalang + deket WC.......





Nah loh.






Sampai kayaknya gue ga tau jawabannya apaan,
Sampai akhirnya gue merenung, dan memohon petunjuk kepada Yang Di Atas *EHEHE*,
Pada akhirnya gue diperkenalkan kepada satu produk terbaru dari Lifebuoy!




TARAAAA! Ubi dikirimin hadiah dari Lifebuoy!


Lifebuoy Clinishield 10
Ini dia yang pertama di dunia dari Lifebuoy! Ini dia sabun yang bisa mengatasi kebegajulan gue sebagai anak DKV yang super gak higienis dan hobinya bobok cantik di lantai kampus gara-gara begadang mulu. Doi bukan sabun bodywash liquid biasa, karena cukup dengan satu tetes Lifebuoy Clinishield 10 bisa kasih perlindungan dari kuman 10 kali lebih baik dengan format konsentrat baru yang mengandung Active Naturol Shield, ahey!



Tinggal pilih, mau yang Complete (merah) atau yang Fresh (hijau).


Lifebuoy Clinishield 10 hadir dengan kemasan tube yang keren yang gampang dibawa-bawa, praktis pakenya dan ga gampang tumpah lagi. Kalo nanti nginep-nginep buat ngerjain tugas DKV berjamaah, tinggal cemplungin aja sabun ini ke dalam tas. Enak juga toh mandinya pake sabun cair Lifebuoy Clinishield 10, soalnya kan bisa ngejangkau bagian yang sulit dijangkau, terus gampang dibilas dan ga ninggalin rasa licin di kulit, terus kalo temen minta pun juga tetep higienis walaupun dipake bareng-bareng, dan wanginya juga enak dibanding sabun-sabun yang se-genre (lah, se-genre?) sama Lifebuoy Clinishield 10 ini.



Cukup setetes!



Dan cukup dengan 1 tetes saja, busanya berlimpah! Pastinya hemat banget buat orang-orang (macem gue) yang biasanya cuma pake sabun cair yang dipompa atau dituang, terus pompanya atau tuangnya ga kira-kira, terus jadinya boros di sabun. Lumayan, duit beli sabunnya bisa dipake buat nge-print tugas. #lah #najongdahubi #anakDKVngirit



Bayangin aja ceritanya gue lagi mandi, eh tapi males juga sih ngebayangin gue lagi mandi...
Udah pokoknya ceritanya gitu dah yak...



Syukurlah sekarang gue si anak DKV ini jadi rajin mandi (ehm emang aslinya rajin mandi kok, tapi suka mageran gara-gara sabunnya) karena gue telah menemukan jawaban dari ketidakhigienisan gue, guys! Tapi kalo gue ga ada waktu gara-gara nugas, beli sabun aja ke supermarket suka males HAHAHA. Ets, buat kalian-kalian yang suka mager kayak gue + ada di Jakarta dan Surabaya, kalian juga bisa beli produk baru Lifebuoy Clinishield 10 Shower Gel Konsentrat ini di HappyFresh, cukup akses di rumah dan tinggal klik langsung sampe deh barangnya diantar ke rumah kalian. Masih males juga buka komputer? Tenang, tinggal diakses aja di handphone kalian, karena tersedia aplikasinya di AppStore dan GooglePlay. ;)



Sekian hikayat anak DKV yang rajin mandi, thanks Lifebuoy + Happy Fresh.
Selamat mandi!






TWITTER @ARSubrata | INSTAGRAM : @ARSubrata

You Might Also Like

5 comment(s)

  1. aaa lifeboy, sering make buat cuci tangan ini sabun XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabun yang selalu ada di mana-mana hehee.

      Delete
  2. mandi beneran apa cuma cuci muka dan tangan doang ? *lirikcuriga

    ReplyDelete
    Replies
    1. mandi beneran kok, apa mau kak mila mandiin aku biar ga lirik curiga lagi? #loh :P

      Delete
  3. Sayangnya di Semarang nggak ada HappyFresh :(
    Iya loh ini Lifebuoy clini-shield10 emang asyik baunya, anak2ku pun jadi rajin mandi gegara ada shower gel baru yg anti tumpah plus wangiiiiii

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram