First Hello in 2016

Wednesday, January 13, 2016



First thing first, ini post pertama di tahun 2016 gue. Happy 2016 for you all! Semoga tahun ini jadi awal yang baru yah buat kita semua. Sebenernya mood ngeblog belom muncul, tapi lagi coba dipaksain nge-post yang random dan singkat aja.

Seperti yang gua ceritakan sebelumnya, kalo tahun 2015 gue ga sesuai ekspektasi dan kebanyakan ga mulus, dengan ending di mana pas malam taun baru yah paling gue cuma liatin kembang api dari jendela kamar (dan sambil tutupin kuping tentunya), dan tiduran sambil ngeliatin langit-langit kamar.

Gue bingung sebenernya Tuhan mau bawa gue ke arah mana, karena sepanjang tahun 2015 ini banyak banget cobaan, which the moment started shortly after my 21st birthday. Iyap, gue ngerasa sepanjang umur 21 ini, tahun yang di mana kalo kata orang udah legal age dan fix jadi dewasa, gua malah diproses abis-abisan.

Dan, di awal taun 2016 ini sih, masi banyak pikiran sih tentang yang taun 2015 ini. Tapi gua sadar kalo gua harus move-on + the world is still spinning, gue harus jalanin sebaik-baiknya yang gue bisa, gue mau jadi orang yang berusaha semaksimal mungkin.








Random stories
Gue harusnya Desember udah kelar magang, well sebenernya akhir November sih, jadi gue bisa dibilang extend (tanpa gue sadar sih yang ini) magang sebulan gara-gara mau keluar bareng Apoy (biar traktirannya + hadiahnya bareng HAHA), tapi ga jelas jadi tanggal berapa terus Lhala juga lagi galau mampus mau nyetop magang tanggal berapa gara-gara suatu hal. Jadi di otak gue yah libur sampe awal Maret yah abis ngurusin tetek bengek file-file magang sambil leyeh-leyeh di rumah terus bisa asik nge-blog sampe awal Maret.

Lalu, ketemu Depe di kampus ngurusin laporan, terus ngemil siang berdua sambil temu kangen, dia "ngeracunin" gue extend magang. Pertamanya sih gue bingung, kenapa musti extend? Setelah denger banyak penjelasan dari dia yah........ lalu gua mikir, "Bener juga yah", itu juga jadi hal yang gue pikirkan berulang kali di otak gue, extend ga yah... extend ga yah....

Singkat cerita, Apoy dan Lhala fix keluar akhir Desember, guenya malah standing alone buat extend (lagi) sampe Januari. Lumayan buat di CV jadi magangnya hampir setengah taun, dan Januari ekspektasi gua bakal dapat project seru dan lebih menantang buat ngelatih skill desain gue, dan daripada nganggur di rumah sampe awal Maret. Soal rajin nge-blog masih bisa gue pending sampe sekitar Februari, karena kalo magang lebih enak di-extend dibanding cari tempat baru lagi, ngeblog pun masih lebih nyantai di semester 8 ini karena kuliah cuma seminggu sekali.

And I guess I have to start shutting down my feeling to the man I have crush on. Yang pasti di taun 2016 ini, gue berusaha lebih fokus galauin topik tugas akhir gue mau bikin apa, galauin mikir mau kerja part time di kantor A apa B, lebih rajin ngeblog dan kenalan sama orang-orang random (kalo yang kenal gue mah udah pada tau, I love talking the new nice random people I meet) dan berusaha ngebangun koneksi lebih banyak lagi supaya berguna buat ke depannya.

Mungkin berguna juga kalo gue ikut blind date? HAHAH. Who knows. :)

Udah saatnya juga lah gue mulai membuka diri lagi untuk cari cowo lagi (gue udah diceramahin banyak orang soalnya, termasuk Ko Eric suruh cari pacar mumpung masi kuliah) since gue uda mencapai self commitment untuk ga pacaran dulu sampe tahun akhir kuliah.

Gue ga tau sih 2016 gimana yah, pasrah aja gitu. Apalagi udah mau lulus kuliah, udah mau masuk ke dunia nyata cuy kudu nyari duit. Pikiran udah mulai banyak, apa gua bisa wujudin mimpi dalam hidup gue ini semuanya? I don't know, but I know I have God, let's make this happens.

Anyway, sedikit penasaran sih tapi random, umur 21 ini kan gue berasa bener-bener diproses. Apakah setelah gue ulang taun nanti bulan Februari, dan umur gue jadi 22 hidup gue akan lebih happy? Let's see.

Random lagi! Abis ini gue harus redesain blog gue, yang hanya menjadi super wacana dari 3 taun yang lalu! :')

Kerjaan di tempat magang lagi seru dan super menantang jadi lagi sering di kantor magang sampe malem. Gue juga jatohnya jadi multitasking karena sembari ngerjain laporan magang sampe kelar Januari nanti. Dan........ gue ngantuk, mau tidur, karena besok mau ke kantor klien buat kunjungan rutin, tapi gue belom bikin revisi laporan, masi sembari galau sebelom ke kantor entar ke kampus dulu ga yah huhu.

Ketemu lagi di post berikutnya, kalo gue sempet ngeblog hehehe.

You Might Also Like

10 comment(s)

  1. Wah Ultahnya bulan Februari nanti ya. Ahayyyyyyy. NDa lama lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kang asep hehe, happy new year yah kang asep. :)

      Delete
  2. happy new year, ubi! semoga 2016 jadi tahun yang lebih baik buat kita semua ya :)

    ReplyDelete
  3. Happy new year yaa Audrey, sama-sama udah semester akhir kita. Semoga 2016 lebih baik lagi!


    My Little Cream Button ♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. happy new year jugaaaa. semoga 2016 lebih baik juga. semangat skripsinya nanti.

      Delete
  4. Replies
    1. ME SO SAD BECAUSE OF U!
      gak deng, ayo kita se-panti jomblo jalan, hibur akuuu!~ :*

      Delete
  5. Happy new year ubi...
    kalo ubi udah masuk skripshit, ubi ga bakal ada waktu lagi buat pacaran.. *ups :p
    jalani aja "prosesnya" :) \m/....
    postingan ini udah mengartikan kok, kalo ubi udah 1 tingkat lebih dewasa dari sebelumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. happy new year juga. wah baiklah kalau begitu, makasi wejangannya. :')

      Delete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram