UBI MAU "ITU"-NYA OM TIESTO!

Sunday, November 01, 2015

Random post di awal November
Seharian ini gua tidur sampe siang puas banget kagak nyetel alarm, leyeh-leyeh di kamar browsing seharian, terus malah akhirnya pergi sama adek gue buat pake voucher Starbucks yang dikasi my bestie di hari terakhir berlakunya (which is.... yang bikin gua gagal buat nyetrika baju padahal gosokan udah menggunung parah banget) dan akhirnya nongkrong lagi di kamar..........



Gua pikir mood nge-blog udah dapet, karena masih ada beberapa post yang pending karena sibuk magang.


Udah siapin posisi enak leyeh-leyeh di atas kasur, buka laptop di atas meja lipet, foto di draft post udah siap...........


Kamfret, printed product summary yang dikasih sama restoran yang mau gue review malah ilang. Dicari-cari malah ga ada, terus mood nge-blog gua udah ga ada lagi tiba-tiba. Akhirnya lanjut browsing-browsing random aja lah, mau santai-santai parah hari ini.


Sumpahlah, saking random-nya
Gua malah ngebuka tiestoshop.com lagi, ada banyak banget barang-barang yang gue pengen di situ. Tapi apa daya kutak punya duit hiks.


Anyway, buat kalian yang belom tau siapakah Tiesto : dia ini DJ legendaris yang populer banget pas tahun 2000-an, dan namanya naik lagi tahun lalu muncul lagi dengan eksperimen dia nyoba "melenceng" dari genre yang dia biasa mainin. Tiesto dulu biasa lagunya jeb-ajeb bikin puyeng, eh sekarang lagunya jadi yang lebih santai dan enak-enak parah gue demen banget.


Om Tiesto, dari dulu sampe sekarang mukanya awet muda ga berubah.
Padahal dia seumuran nyokap gue, masi ganteng yuhuu.





Terus gue buka lagi website-nya Tiesto, duh gue kepengen banget punya "itu"-nya Om Tiesto paraaaaaaah gua sampe galau banget.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



ITU! Kaos Tiesto edisi Ultra Music Festival, ada nomor 17.
Sejak liat di Instagram doi, pengen ini!


ITU! Headset-nya juga keren parah, tapi mahalnya ga nanggung-nanggung.


Duh tapi hasrat gue pengen punya kedua barang di atas masih belom melebihi gue pengen "itu"-nya Tiesto yang ini..............


PARAH MAU BANGET! Tiesto Tracksuit sumpah keren banget!
Tapi tinggal sisa ukuran XL.


INI LOH pengen banget punya tracksuit Tiesto!!!!


Sumpah galau, apa gua beli aja yah terus gue kecilin di abang tukang jahit. Tapi yang dari dulu lebih pengen lagi dibanding tracksuit Tiesto sih YANG INI NIH!!!! Ohmaigat mana last pieces lagi makin galauuuuuuuuuuuuu.



YANG PALING PENGEN SIH YANG INIIIIII!
TIESTO VARSITY JACKET!


MAU BUANGETTTTTT!


Sumpahlah mikir-mikir, dulu mau beli takut nyokap gua ngoceh soalnya kudu pake kartu kredit gitu. Terus giliran gua pengen lagi (dan mikir-mikir lagi) dollar udah melambung ke Rp 14.000 cih. Gue cuma berharap ada keajaiban tiba-tiba ada orang baik hati gitu kasih gua hadiah varsity atau tracksuit Tiesto gitu pas gua ulang taun gitu kek (padahal masih lama) atau kapan gitu sebelom nih barangnya abis di tiestoshop.com. :(((


Hmmmmmmm, beli gak yah beli gak yah beli gak yah. Gue tidur dulu deh udah setengah 3 pagi jam tidur lagi agak kacau, musti ke gereja entar. Sekian post random kali ini, byeeeeee.

You Might Also Like

0 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram