Bye Bye Nini + Panus!

Wednesday, October 14, 2015

Kali ini mau nge-post tentang magang lagi, yah walaupun udah agak lama sih dari beberapa minggu yang lalu baru sempet di-post. Di episode kali ini, ada temen magang yang masa magangnya udah abis dan harus terdepak dari Telur Mata Sapi hiks....



Ada dua orang tereliminasi kali ini.......
Ubi, Teru, Jesnat, Panu, Apoy, Ko Jeffrey.
Itu mukanya Ko' Jep kenapa epik banget di foto LOL.



Kali ini yang tereliminasi ada dua orang, yang pertama adalah si Ria alias Nini. Ria ini temen sekelasnya si DamDam di Surabaya, DamDam-nya udah pulang duluan ke Surabaya dan akhirnya si Ria ini jadi sendirian seminggu di Jakarta LOL. Dibanding sama DamDam yang cengengesan dan orangnya lebih rame, Ria ini malah kebalikannya dibanding DamDam, lebih kayak cicinya DamDam, kalem gitu. Biasanya kalo ada DamDam pasti ada Ria, soalnya mereka di Jakarta ini selalu berdua, bahkan sharing kamar kosan berdua di kosan yang sama kayak Ko Adam, unyu yahhh.... Jadi pas DamDam udah balik ke Surabaya duluan jadi bingung liat Ria cuma sendiri ga ada DamDam-nya.


Ko Obet : Riaaaa.....
Ria : Ya Ko'?
Ko Obet : Cek e-mail yah, bokepnya udah dikirim!!!!! (bokep = e-mail biasa maksudnya LOL!)

Ko Obet : Nanti sampe Surabaya jangan sampe bokepnya diliat nyokap yah, nanti ditanyain sama nyokap, "Anak gua diajarin apa di Jakarta dikirim bokep-bokep di e-mail." :D


Yang kedua ini adalah si Panus, dia adalah rekan kerja gua di minggu-minggu awal magang, di mana gua jadi tim sukses dia untuk bantuin dia bikin rumah-rumahan kertas untuk pemotretan kalender. Panus ini orangnya ga banyak omong, makanya dia suka dibercandain kalo tiap hari dia ngomong sama orang di atas jam 5 sore HEHEHE.

Ci Vira : Panus.... kamu hari ini udah ngobrol belom?
Panus : Udah kok Ci'.
Ci Vira : Oh iya kan udah jam 5 sore.


Hari itu, kita dikasih satu-satu kenang-kenangan dari Ria pagi-pagi ada di meja masing-masing, yaitu kaktus dari clay, tiap orang dapet satu, terus ada pesannya juga... sayangnya lupa difoto rame-rame kayak yang kemaren hadiah dari DamDam.

Ko Kenneth : Wah dulu kita piara kaktus di kantor mati semua, sekarang dikasih kaktus lagi.
Lhala : Kok kaktus gue bentuknya bantet sih? *terus bandingin sama kaktus yang lain*
Ci Vira : Wah iya nih kok kaktusnya Obet tinggi kurus gitu? *bandingin kaktus yang lain juga*
Ci Vira : Wah Nini nih diskriminasi bentuk badan nih bentuk kaktusnya. :'''')



Dikasih kenang-kenangan kaktus dari clay sama Ria.


Abis Nini sama Panus udah keluar, baru kerasa deh sekarang ini kantor lumayan sepi karena anak magangnya udah keluar tiga. Dan efeknya....... gue sekarang udah punya kursi sendiri di bilik bagian desain grafis LOL. Karena sebelum DamDam, Ria dan Panus keluar, kursi duduk gua ga jelas dan ditempatin di meja keramat pojokan deket jendela, kalo ga di meja makan.

Yah walaupun mereka udah pada keluar, gue seneng bisa kenalan sama temen-temen baru apalagi pas anak-anak magangnya lagi banyak-banyaknya. Sampai nanti ketemu lagi yah guys di lain waktu.



Bye Nini + Panus! See you again!




Credit : Grup LINE Telur Mata Sapi

You Might Also Like

0 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram