Akhirnya Gue Magang

Saturday, September 12, 2015

Akhirnya gua uda sampai di semester 7, di mana gua libur sampe masuk semester 8 tapi wajib magang selama minimal 3 bulan untuk ujung-ujungnya bikin laporan magang. Dan akhirnya sodara-sodara, singkat cerita gua keterima magang di salah satu branding consultant di Jakarta Barat.


Setelah 3 taun ke kampus mulu, dan di semester 6 semangat kuliah gua bener-bener ledes seledes-ledesnya, akhirnya ganti suasana juga. Gua sih bener-bener excited banget sama magang, sedikit nyobain gimana sih kalo udah kerja gitu. Yah... walaupun ternyata bener sih capek, abis lu pulang bahkan browsing internet aja jadi males pengennya abis mandi makan langsung tidur (in case di sini gua hampir selalu pulang malem lebih dari jem kantor, bisa dibilang lembur melulu dari awal masuk), tapi gua seneng banget cuy magang, apalagi tempatnya di kantor yang gua dapet.... gua ngerasa lingkungannya sih cocok banget wakakakak.

Nah, semoga gua besok-besok bisa meluangkan waktu untuk nge-blog tentang keseharian gua di tempat magang yah ehehehe. :D

You Might Also Like

6 comment(s)

  1. Yahhh, kenapa magangnya di Jakarta lagi? Mestinya ke luar Jakarta donk, ke Bandung misalnya, cobain hidup di lingkungan baru, pasti seru hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih ko wacananya sih gitu. tapi kata nyokap jangan jauh-jauh biar ga ngekos dll, biasa lah ibu-ibu. :')

      Delete
  2. Happy internship Audrey!! :D waiting for the stories ya~

    ReplyDelete
  3. Ceritain tentang pengalaman semasa magangnya dong, kak :D *kepo *pengintahu

    ReplyDelete
  4. Rutinitas begitu akan menunggumu selepas kuliah hehehe...Good luck Audrey!

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram