HEY!

Monday, July 27, 2015

Hey, what did I miss?


Akhirnya sempet nge-post walaupun singkat (masalahnya blog itu kalo bikinnya seharian ngetiknya kagak sebentar, bikin seharian pembacanya cuma baca 5-10 menit kelar LOL), nyaris aja di bulan Juli ini ga ada post terbit, kalo nggak selama hampir 8 taun nge-blog gua ga pernah ada satu bulan pun yang miss gua ga nge-post, walaupun cuma satu biji doang sebulan.

Yah, hari-hari ini makin sibuk, ditambah gua uda mulai naik ke semester 7 dan gua udah mulai harus siap-siap magang. Yah walaupun diri ini makin ga keurus dari bulan-bulan kemaren, tapi puji Tuhan gua lagi dipercayakan beberapa "rejeki". Karena gua sekarang mulai coba belajar ngatur skala prioritas, gua harus nempatin semua yang tadi gua sebutkan dulu untuk dikerjain.

Gua putusin kayaknya untuk hiatus (lagi dan lagi) deh.

Soalnya dari dulu kalo nganggur dikit ngurusinnya blog, jadinya kalo untuk urusan desain agak terlantar mulu jadi ga maksimal. Jadinya kali ini gantian deh, blognya dicampakkan dulu. Dan kayaknya nanti kalo gua muncul lagi di blog gua juga mau "terbitin" satu blog project lama gua yang dari taun 2012 mau dibikin tapi malah lupa + ga sempet jadinya malah ga kesampean.

Gak semuanya gua bisa pegang, dan gua mulai belajar untuk sedikit rela untuk ngelepasin sesuatu yang gua sayang selama hampir 8 taun ini, blog hijauku kamu baik-baik yah... nanti kalo kusempat kau nanti kurombak, sudah 2 taun lebih desainnya sudah tak ganti... *puk puk*


Sampai jumpa di post selanjutnya yah guys,
Ubi

You Might Also Like

1 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram