Foto Laporannya Gimana Nih? (Bandung Express 2014 Part 8)

Friday, May 01, 2015

EH YA AMPUN gua malah lupa selesein serial post yang ini. -___-"

Sampe mana kemaren? Kalian ga bakal ngerti post yang satu ini kalo belom baca seri post sebelomnya : bisa dibaca di part 1, part 2, part 3, part 4, part 5part 6, dan part 7.


Cerita sebelumnya....
Pak Doi (nama disamarkan), dosen mata kuliah branding pada waktu itu, kasi tugas ke kita semua untuk riset ke luar kota dan ternyata kita sekelas salah paham, pikir dia ngomong ke luar kotanya itu buat kapan-kapan, eh ga taunya untuk minggu depan padahal masi kuliah (walaupun ada liburnya dikit sih waktu itu, tapi pokoknya kita baru ngeh maksud dia dan malah jadi mepet). Akhirnya gua dan 9 temen lainnya mutusin untuk ke Bandung pulang hari untuk ngedapetin riset 5 tempat wisata di Bandung buat bahan nugas....

Akhirnya setelah ke sana kemari, dan sampe memecah diri jadi dua kelompok biar keburu dapet 5 tempat dalam satu hari, akhirnya sampe juga di hari pengumpulan data.


Jadinya uda keliling ke mana, pake tempat apa?
Setelah kita semua presentasi ke Pak Doi, akhirnya dia pilih dua tempat dari sekian tempat yang kita ajukan : antara pilih nge-rebranding ulang Mie Naripan atau Rumah Guguk. Setelah semedi dan mandi kembang 7 hari 7 malam rundingan, akhirnya kita sekelompok sepakat bakal nge-rebranding ulang Rumah Guguk.

Abis itu Pak Doi bilang minggu depan harus ada laporan berupa video, dan lampiran foto kita semua ada di Rumah Guguk. Dari kemaren pas jalan-jalan langsung ke luar kotanya, Pak Doi minta kita semua live update gitu lewat grup LINE kelas supaya dia bisa liat anak-anaknya pada ke mana aja.


Lalu, di malam sebelum kumpulin laporan, masalah terjadi.......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KITA KAN GA PUNYA FOTO BERSEPULUH DI RUMAH GUGUK...



Semalam sebelum kumpul laporan dan hasil cetak 
Kita semua akhirnya nge-chat di LINE rame-rame deh.


Devi : Kalo ada yang punya foto rame-rame mau yah buat digabungin, yang foto di mobil pake HP siapa ya? Hahahaha.
JT : Ohhh... di Caca.
Novi : Caaaa foto yang bareng di mobil Caaa..


Foto di mobil rame-rame.

Yang ini bonus Cahyadi.

Yang ini selfie di depan Mie Naripan.


Hmmm... tapi masalahnya, yang pergi ke Rumah Guguk cuma Devi dkk sementara gua dkk ada di Braga waktu itu. Gimana caranya kasih fotonya?

Tiba-tiba Earlene kirim foto di LINE...
Earlene : Aneh ga? Hahahahah.


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



LOL!


Devi: HAHAHAHA kocak mampus!
Earlene : Kalo aneh ga usah, maksa HAHA.
Cindy : HAHAHAHAHAHAH! Selama dia ga terlalu perhatiin, ga terlalu keliatan kok.
Earlene : Hahaha uda pecah-pecah gitu, ya udah masukin aja lah hahaha.

Caca : NGAKAK.
JT : Wkwkwkwkwk buseetttttt ngakaaakkk gua gilaaaa!
Novi : HAHAHAHAHAHAH dikasih efek Instagram yang silau aja biar keliatan mulus wakakakak.
Earlene : *kirim foto lagi*

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



LOL! (2)


Rani : Eh kalian nyusul ke Rumah Guguk wkwk.
Novi : HAHAHAHAHAHAHAHA omaigat mulus banget niceeeee.
Earlene : Yang bersembilan cacat banget Nov' hahaha.
Cindy : Iya ga keliatan editannya WOWWWW KEREEEENN!

Novi : HAHAHAHAH yang bersembilan kocak banget sihh, tengkyu 'Lene btw.
Cindy : Iya 'Lene thanks.
Earlene : Yoww masama yang bersepuluh ga usah aja apa? Apa masukin aja?
Cindy : Terserah sih, menurut gua masukin aja.
Earlene : Hahaha yoda sip lah masukin.

Cindy : Bilang aja kita ga tau kenapa fotonya begitu.
Caca : Masukin aja wkwkwkwkw kasih efek Instagram.
Earlene : Hahahah, pake fish eye jadi pecah Pak.
Jeho : Maigat itu ngeditnya keren abis HAHAHAH thanks teman-teman!


Lalu ada yang kelupaan...
Devi : Eh Clairene belom! Astaga kelupaan, dia ga ada di sini yah. :')
JT : Dia ga ada di grup, astagaaaahhhhh.
Devi: Iyaaa ini Clairene-nya baru bilang, gua juga lupa.

Jadi ceritanya, si Clairene ini lagi ikutan lomba paduan suara ke Spanyol, paduan suara kampus gua waktu itu jadi wakil Indonesia di Spanyol gitu, jadi selama 2 minggu Clairene ga masuk kuliah.


Novi : Eh, ada yang ada Clairene ga fotonya? Apa ga usah masukin?
Earlene : Mana bisa ada Clairene. :')
JT : Si Bapak ngerti lah.


Hmmm, kayaknya bakalan makin kocak kalo di laporan kelompok kita, dimasukin foto yang ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



Padahal Clairene lagi di Spanyol lomba paduan suara. :'')


HAHAHAHAHAH ini kalo diinget-inget, bisa dibilang ini pelajaran yang "seru" sih bisa sembari jalan-jalan walaupun agak dadakan. Akhirnya tugasnya bisa selesai tepat waktu juga dan... gua lupa sih akhirnya foto-foto di atas jadi ditunjukin apa nggak, kayaknya sih nggak jadi ditunjukin...

Dan mungkin kalo ditunjukin bapaknya juga ga akan nyadar mwehehehehe. Jadi sekian deh perjalanan nugas sekaligus travelling ala anak desain kali ini. Sampai jumpa di post tentang kuliah selanjutnya. :)

You Might Also Like

0 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram