Short Hiatus

Monday, April 20, 2015

Cuti nge-blog lagi bentar, udah mulai UTS dan jadwalnya ngeri-ngeri sedap. Kemaren sebelom UTS gua pengen nge-post satu post aja udah susah banget mood-nya ga dapet buat nulis, padahal uda banyak yang pengen diceritain di blog. :'(

Anyway, random sih....
Gua mau belagak kayak VJ MTV ah kayak jaman SMA dulu, bikin playlist of the week ajah ah yang lagi sering dimainin di Youtube gua.



Chasing You - Capital Cities
Ets gua mah kagak galau atuh, tapi lagunya sumpah enak, gua lagi suka banget dengerin Capital Cities.





One Minute More - Capital Cities
Sama yang ini juga enak, gua suka dengerin lagunya + video klipnya konsepnya bagus gitu.





Wasted - Tiesto
Yah walaupun udah cukup lama sih nih lagu keluar, tapi adiktifnya masih sampe sekarang. Jadi suka sama Tiesto gara-gara lagu-lagunya pada bagus semua cuy di album "A Town Called Paradise" gara-gara dia banting setir dari aliran trance (bikin puyeng lagu-lagunya) ke progressive. Apalagi abis nonton video klip yang ini pas dulu keluar semua pada ga bakal nyangka kalo Tiesto bisa seunyu ini. :3





The Only Way Is Up - Tiesto Ft. Martin Garrix
Nah yang ini gara-gara ngeliat Instagram-nya Tiesto dia upload video iklan 7UP ada dia sama Martin Garrix, keren abis iklannya, gua jadi dengerin deh lagunya.





Abis nonton iklannya, malah jadi pengen ngerasain 7UP beneran kayak apa yah hahaha. Kayaknya ga pernah liat 7UP di supermarket gitu, ada yang pernah liat mungkin?





Forbidden Voices - Martin Garrix
Habis Avicii, terbitlah Tiesto-si-om-ganteng yang lagi banting setir dari aliran trance ke progressive, lalu gua jadi banting setir suka sama Martin Garrix, ternyata mix-nya enak-enak, bener kata Jeho. Pertama dengerin lagu ini sih rada annoying suaranya, tapi lama-lama malah ketagihan LOL.





Thinking Out Loud - Ed Sheeran
Akhir-akhir ini lagunya Ed Sheeran yang "Thinking Out Loud" nge-brainwash otak gua banget, padahal lagunya keluar uda lama banget terus pas pertama kali gua denger biasa aja ga gitu suka. Brainwash-nya juga uda lama banget lagi gara-gara pulang food tasting nebeng pulang sama KoLe, lagunya diulang-ulang mulu sama dia hwhwhw.






Udah ah tobat mau nugas lagi, tunggu abis kelar UTS yah Rabu depan. :'(
BYEEEE!!!!!

You Might Also Like

3 comment(s)

  1. good luck uts-nya yaa Audrey. Thanks for sharing ^^ Thinking Out Loud the best XD Tapi capital cities enak juga didengar ya ♥

    visit My Little Cream Button ♥ Instagram ♥ Bloglovin ♥

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram