A Message in LINE

Thursday, April 02, 2015





"Ini gua banget!"


Di saat gua lagi banyak hal di dalam kepala yang ga jelas begini di bulan April, gua tiba-tiba inget chat ini ada di handphone gue (yang sekarang buka LINE-nya aja susah banget selalu not responding, dan message orang bisa nyangkut berjam-jam cih).

Gua pertama kali dapat chat ini di malam Natal. Iya... tapi dari seseorang yang sama sekali gua ga kenal. Ga ada notification di LINE gua kalo orang ini add gua lewat ID atau phone number, dan tiba-tiba di malam Natal gua dapet chat ini. Nama orangnya cuma "Ray" di display name, gua liat fotonya bahkan gua ga tau sama sekali karena gua ga pernah liat orang ini. Dan tiba-tiba orang ini setelah kirim chat ini, dia ilang gitu aja di LINE gue.


Ini siapa? Kenapa dia bisa tau kondisi gua waktu itu?
Dan ga kurang kerjaan banget apa dia kebetulan ngirim chat ini di malem Natal?


Yah siapapun dia, gua yakin Tuhan pakai dia buat jawab pertanyaan gua sama Dia, Kalo kata orang "God works in mysterious way," and He does. Dan semoga pesan dari orang misterius ini tetep cocok buat gua sekarang ini di April 2015 yang lagi melempem ga jelas, karena terlalu banyak hal yang ga gua mengerti kenapa musti terjadinya begini dan begitu.



Too many uncertain things now in my life, but will always believe that You've prepared the better way more than I think in future. Thank you Jesus.

You Might Also Like

0 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram