Yak.. Akhirnya Yah, Tapi....

Saturday, February 07, 2015

YES SEMESTER 5 UDAH KELAR AKHIRNYA LIBUR 3 MINGGUUU!!!!

Tapi, ketika UAS-nya sudah kelar, wi-fi di rumah gua udah mati seminggu. Pas ditelpon ke provider-nya, katanya wi-fi daerah rumah gua doang yang lagi rusak terus lagi perbaikan sampe jangka waktu yang ga bisa ditentukan.

Hmmm, enaknya gimana nih?
Kayaknya gua kudu nge-blog di kafe yang wi-fi-nya kenceng. Gua di rumah cuma mengandalkan paket data nih yang kurang handal dan lincah, ini aja ngetik di Blogger for Android.

Jadi mungkin post-post selanjutnya bakalan tertunda dulu yak. Sampai akhirnya gua bisa mencari dan menemukan tempat nongki asik terdekat deket rumah yang wi-fi-nya ciamik buat nge-blog.

You Might Also Like

1 comment(s)

  1. ih senang na anak kuliahan libur 3 minggu wakakakak :D

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram