Sebuah Post Ngasal di Awal Bulan Februari

Tuesday, February 03, 2015

Duh asli, tangan gua gatel banget pengen ngetik sesuatu gitu buat di-post di blog....
Udah kangen abis sama si blog ijo dua minggu belom nge-post apa-apa.



Tapi, masih ada kerjaan freelance yang sempat tertunda....
Belom belajar teori sama ngitung MRG.....
Belom meeting sama si bos....
Belom istirahat yang cukup bro....
UAS-nya ga kelar-kelar bro, kayak jerawat-jerawat gua.





Yah gitu doang sih, doh gak sabar pengen cepet-cepet UAS selese....
Final exam, why you gonna be so rude. :'(

You Might Also Like

2 comment(s)

  1. emang paling males kalo lagi musim2 ujian ya.. hehe

    ReplyDelete
  2. bahahaha kirain nih postingan bakal puanjanggg~~~ ayo semangat uasnya!!

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram