Legal Age

Wednesday, February 11, 2015

AKHIRNYA SODARA-SODARA, WI-FI GUA BENER JUGA SETELAH SEMINGGU WI-FI GUA DOWN. Rempong ye kagak ada wi-fi jaman sekarang, gua seminggu pake mobile data lemot bener mau kirim message di LINE aja pake pending dulu bisa semenit. -___-

Akhirnya bisa nge-blog lagi. Duh tapi kali ini ga nge-post tentang jalan-jalan dulu deh, gua juga sedikit bosen. Gimana kalo kita kembalikan lagi fungsi blog ini sementara sebagai daily life blog?

Udah mumpung masuk bulan Februari, pembaca-pembaca yang udah lama ngikutin blog gua pasti tau dongs bulan apa. Pastinya bulan gua ulang taun dong muahahahah (padahal dalam hati lu semua pasti mau jawab "Yah bulan dapet angpao pas Imlek").

Gile, ga kerasa gua uda umur 21 coy uda tua bener. Perasaan baru gua ulang taun ke 20 sekarang uda nambah lagi umurnya. Duh berarti gua seneng-seneng kuliah tinggal dikit lagi, terus masuk ke dunia kerja huaaaaaaa... adoh, tapi yah paling positipnya kalo beli minuman dewasa di Sevel kagak usah dimintain ID lagi lah, kan udah legal age *lagaknya kayak sering beli aja padahal minum air putih aja suka mabok kembung*.

Dan gua iseng nge-screen capture beberapa birthday wish dari temen-temen gua pas ulang taun, dan berikut adalah birthday wish yang terpilih untuk di-feature ke blog gue.


Ucapan pertamax, keduax dan ketigax
Ucapan ini jatuh kepada..... *drumroll*




Yang pertamax.


Seperti biasanya sih setiap taunnya, dari SMA (kelas 11 apa 12 gitu gua lupa) si Agan yang selalu ngucapin gua ulang taun pertama. Bahkan jaman gua dulu kagak jomblo selalu SMS dia yang nongol duluan dibanding (mantan) pacar gua dulu di henpon HAHAHAHAHHHH! Iye..... SMS, jaman dulu pas semua pake Blackberry, gua ga pake padahal uda sering ditawarin pake, jadi dulu gua ga bisa di-BBM.


Ucapan keduax.


Pertamanya gua bingung, kok Grace malem-malem mau kol? Kol goreng? Kol goreng kesukaan si Aim (dan beribu-ribu umat manusia di Jakarta Barat) di pecel lele paling hits se-Jakarta Barat alias Pecel Lele Mubarok? Eh.. ternyata maksudnya "call" pake LINE buahahahah.



Ucapan ketigax.


Wish-nya Geng Domba Unyu, kalo ada yang ulang taun semuanya diucapin "makin-makin" soalnya males nyebut semua wish-nya. Yang ini malah disebutin dan ada "makin cinta" LOL.



Doain enteng jodoh
Yeah..... dapet wish juga dari beberapa temen suruh cepet dapet jodoh, mentang-mentang gua uda jomblo bertahun-tahun lamanya, termasuk si Josh suruh cepet dapet jodoh. :''''''''''')


Makasi Pak doa dapet jodohnya.


Semoga makin cepat dan lincah
Yang ini, ucapan khusus dari temen-temen kampus gue.





Ngakak pas baca ucapan di Path dari Novi. Semoga yah gua ga lemot-lemot lagi dan lebih cepet kalo beres-beres lagi di kampus sama makan snack. Pasti kalian bingung maksudnya apa, oke gua cerita...


Lemot
Hmm apa yah contohnya, oh.. pas hari pertama ngampus setelah taun baruan. Gua dateng duluan ke kelas pas pagi, terus ada si Novi juga dateng setelah gua.

Gue : Oi Nop', happy new year!
Novi : Happy new year Ubi!!!!
Gue : Lo mau tapping ga? Sekalian sini sama gua. (tapping = nempelin kartu pelajar ke mesin absen yang dipantek di dinding, absennya kampus gua uda digital)
Novi : Ga usah, tar gua sendiri aja, tengkyu.

FYI, kartu pelajar gua bekerja sama dengan salah satu bank swasta, jadi kartu pelajar gua bisa diisi saldo buat transaksi nontunai di mana aja. Bank apakah itu...... kalian pasti bisa nebak lah, gua males mention merek dari dulu.

Terus biasanya gua taro kartu pelajar gua di dompet, dan gua dengan santainya udah ambil kartu aja di tempat biasa di dompet tanpa harus diliat lagi, terus main tempel aja ke mesin absen, terus mesin udah ada tulisannya "ACCEPTED" di layar.

Gue : LOH!!!!!!! *baru liat kartu di tangan*
Novi : Kenapa 'Bi???? *Novi baru mau tapping sendiri ke mesin absen*
Gue : Gua ternyata lupa bawa kartu pelajar.
Novi : Lah lu absen pake apa 'Bi?
Gue : *kasih liat kartu*


Jadi harusnya gua absen pake kartu yang ini....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.




Tapi gua ga nyadar malah absen pake kartu ini.


Gue : Jadi tadi gua tapping pake ini, terus tulisannya "ACCEPTED" lagi.
Novi : HAHAHAHAHAHANJRIT 'BI LU GAK BERUBAH, UDAH TAUN DUA REBU LIMA BELAS 'BIIIIIIIII!!!!!!!!


Makan taiyaki makin handal
Hmm, sebenernya gua punya kebiasaan jelek. Dari kecil kalo gua ada makanan kesukaan, selalu gua "nikmatin" banget, makannya pelan-pelan biar ga cepet abis. Misalnya makan indomie goreng ato roti coklat, ato coklat.... soalnya pas dulu kecil rumah gua agak jauh dari minimarket gitu-gitu jadi gua ga tau lagi kapan nyokap gua bakal beli semua snack kesukaan gua, kalo indomie sih karena nyokap gua jarang banget masakin kita indomie katanya ga bagus, tapi indomie enak banget woy jadi gua juga selalu makannya pelan-pelan, dinikmati gitu.....


.....dan kebiasaan jelek itu tetep bertahan sampai sekarang.


Di depan kampus ada kios taiyaki (kue isi ala Jepang yang bentuknya ikan, google sendiri kalo ga tau) dan biasanya gua beli yang isi coklat. Oh men itu enak abizzzzzzzzz woyyyyyy, dan gua kalo uda ketemu coklat pasti makannya lama biar ga cepet abis.

Sampe temen-temen gua tau kebiasaan gua ini, dan mereka punya bercandaan.
Fanuel : JA! Payah lu bikin gituan lama.... Liat tuh, sampe lebih cepet Ubi makan taiyaki-nya udah abis.
JA : Ha? Seriusan lu? *nengok ke gua*
Gue : *Sebenernya waktu itu ga tau apa-apa, gua emang baru selese makan taiyaki tinggal bungkusnya doang*
JA : Iya deng 'Dul, si Ubi ajah taiyaki-nya uda abis. :')

Cindy : 'Bi, lu kenapa sih makan taiyaki-nya slow motion banget?
Gue : Enak tau Cin', dinikmatin.
Cindy : Iya tapi gua gemesshhhh....



Wish tambahan dari Nata, HAHAHAHA.



Ucapan dobel
Ucapan dobel datang dari si Bundo Vanesyong, doi rajin banget ngucapin di Path sama di LINE.



Yang ini yang di Path.


Yang ini gua dikirimin rekaman, gua dengerin tapi ga kedengeran suara apa-apa.
Ternyata, gua baru inget HP di-silent abis gereja HAHAHAHAHA!


Semoga makin cetar blognya
Buat gua agak gimana gitu pas pertama ada yang kasih wish buat blognya biar makin cetar, tapi.... seneng juga ada yang inget gua sebagai blogger. Makasih kalian. :'''''')



Yang ini dari Tika.


Wish-nya super singkat padat dan jelas WKWKWK gua ngakak pas bacanya.



Well, gua sendiri sih ga suka ulang taun, soalnya semakin gede berarti tanggung jawab kayak semakin besar gitu, duh kalo bisa pengennya stay young terus gua males banget jadi tambah tua. Tapi, makasih yak semuanya buat ucapan dan perhatiannya, semoga gua bisa jadi lebih baik lagi buat kalian semua.


And it means the time to reach God's own goals for me seems nearer, but still hope it won't take such a long time like Joseph who needed 13 years or Moses who needed 40 years. :-\


Anyway, besok nge-post tentang apa yah? Draft post banyak banget uda pada numpuk.

You Might Also Like

2 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram