Foto Laporan Anti-Mainstream

Friday, January 02, 2015

Mengawali taun 2015, gua mau posting tentang kuliah dulu ah
Jadi, tiap tahun itu di kampus gua ada pameran tugas akhir anak-anak semester akhir, kan kalo jurusan lain kalo mau lulus kan bikinnya skripsi, nah kalo anak desain ini beda... kita nyebutnya tugas akhir. Biasanya, tiap taun kalo ada pameran tugas akhir kita wajib dateng, kalo ga dateng ga diitung absen lah ato ga dikasi nilai tambah gitu.

Sementara itu, gua ke tugas akhir harus nyablon dulu dari pagi sampe sore, dari muka masi kinclong sampe minyakan kayak gorengan abang-abang pas sore. Gue ketemuan di halte busway yang di Harmoni buat berangkat bareng sama Novi, enak sih waktu itu gua dari kampus ke halte Grogol-nya macet banget, tapi pas ke Harmoni lancar banget (walaupun sempet distop sekitar 10 menitan sih gara-gara ada runner dari Bajak Jakarta lari maraton sore-sore, kok lari maraton lagi jem macet terus sore-sore dah ga ngerti au ah).

Tujuan kita sore itu ke Kuningan City, karena halte Karet ditutup, jadinya gua dan Novi turun di halte setelah Gedung Sampoerna.... ehhh kirain jalan kaki ke Kuningannya bakalan jauh, ternyata nggak tuh. Jalan aja cepet gitu sambil ngunyah cakwe sama kue bantal yang kita beli di bawah jembatan busway, terus naik angkot berdua. Lepek abis deh, terus laper, terus gua masi asik ngunyah kue bantal padahal gua uda masuk mall. Cuci muka dulu di WC, terus baru deh naik.


Nah, terus kita harus laporan gitu ke dosen lewat grup LINE kelas
Grup LINE gua yang ini ada dosennya gitu yang nyuruh dateng, jadi harus foto di depan photobooth, terus dikirim ke LINE.

Yah, pada umumnya sih beginilah pose-pose yang ada di grup kelas, sebagai laporan ke dosen kalo kita udah dateng semua ke pameran tugas akhir.


Begini.

Begini.

Begini.

Begini.

Atau begini.



NAH TAPI..... 
Ketua kelas kita, si Cahyadi, bukannya foto di depan backdrop gitu kayak temen-temen yang lain. Dan ini adalah pose andalan dia.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Saya sudah hadir Sabtu ini, Pak.


Pas gua sama Novi baru dateng gitu, tiba-tiba Fanuel sama Ferik kasi liat kita hasil foto laporan dia yang udah di-upload ke grup. Bikin ngakak semua! Akhirnya gua dan yang lain bikin foto yang serupa sama Fanuel sama Ferik, terus di-upload ke grup deh berentetan.

Nata : Weh foto siapa dulu nih masuk ke grup?
Dita : Itu... foto si Ubi duluan yang masuk ke grup, buruan tulis nama sama absen di grup!
Gue : Eh foto gua duluan yah? Bentar gua ketik nama sama absen gua dulu di grup....
Vita : Eh fotoin aku lagi dong sekali lagi....

Dita : Eh, aduh.... ga bisa bikin mukanya kayak dia. *nahan ketawa sambil pose*
Nata : LIAT MUKANYA BELLA DAH HAHAHAHAH!
Gue : MUKANYA MENGHAYATI WKWKWKWK.
Opie : Eh foto selanjutnya yang uda masuk di grup si Caca, Caca tulis absen dulu di grup.

Novi : Ca, absen di grup dulu!
Caca : Ha?
Novi : Ca, absen Ca.
Caca : Sembilan. *ga konek*
Fanuel : LOL, Ca maksudnya tulis nama sama absen di grup LINE.


Pasti pada penasaran kan fotonya kayak apa!
Jadi ini dia foto yang jadi inspirasi kita semua buat jadi foto laporan udah dateng di pameran tugas akhir. Yak, siap-siap deh ya liat kompilasi foto kita semua buat dikirim ke LINE,
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Hmm, belom sampe juga,
almost there....


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Foto kompilasi ala-ala kita ngikutin Cahyadi, sumpah susah banget bikin muka kita
kayak dia, yang ada malah gua ketawa mulu ga tahan jadinya bikin muka kita kayak Cahyadi. :')
Anyway, muka gua kayak gorengan di foto, minyak semua, dan lagi nahan ketawa.

Caption-nya : "Concept and style director by Cahyadi."


Anti mainstream kan? :')
Tapi Cahyadi tetep lebih anti-mainstream kok, karena besokannya dia tetep ngirim foto diri dia di grup LINE di depan karya tugas akhir sampe 2-3 kali di grup LOL. Terus dia nulis caption, "Kembali narsis ria di hari terakhir pameran". Cahyadi, rajinnya...... :'''')


Di grup LINE,
Dosen : Ada yang ga hadir ke pameran tugas akhir?
Wina : Hadir semua Pak.
Cahyadi : LB memang luar biasa. :D



Duh liburan gua tinggal dikit lagi. x_______x
Ga mau masuk dulu, pengen leha-leha lagi lebih lama huhuhu.



Photo courtesy : Grup kelas LB32

You Might Also Like

2 comment(s)

  1. anti mainstream banget emang bi.. tapi habis itu gaya ketua kelas lo jadi mainstream hahahaha
    tabah yah, gilira gue yang liburan :3

    ReplyDelete
  2. Talented writer. Dapet story tellingnya. Gak kaya blogger2 kebanyakan yg cuman ngikutin blogger2 lain jg.

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram