Mau Nonton Si Doi di Java Soundsfair 2014, Tapi......

Saturday, October 25, 2014

Hai semua, gua mau nge-post random aja deh hari ini, gua lagi kecewa nih.... Soalnya gua lagi pengen banget nonton Soundsfair, salah satu "produk"nya Java Festival.






Kenapa lagi pengen banget nonton Soundsfair?
Tak lain dan tak bukan, karena ada si.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



Doi!

Doi!

Doi!

Doi!

Doi!

Doi!




Tapi ga kesampean, soalnya.......
GAK ADA TEMENNYA.
:''''''''''''''''''''''''''''''')



Hiks.


Doi adalah salah satu artis yang susah banget didatengin ke Jakarta, hmm... karena Simpsonizer itu jumlahnya ga banyak sih kalo di Indo dibandingin sama Beliebers. :')

Padahal tiket udah murah banget bok, tapi konser dia malem banget bok, bokap gua mana mau jemput jemnya bentrokan gitu, terus masa gua nonton sendirian ke sono forever alone.... hmm sebenernya bisa sih, cuma jiwa experience hunter gua lagi ga on fire banget. Hadeh, kalo gua punya pacar, mungkin bisa kali pacarnya gua paksa suruh nemenin gua nonton si doi, tapi.......... sayangnya gua jomblo hiks *meluk tembok*.


He... lu pada baru tau kan gua nge-fans sama Cody Simpson?
Haha sebenernya baru-baru ini sih. Gua udah pernah cerita kok di post yang ini.
Gara-gara lagi nugas gua bete playlist-nya cuma Avicii doang dari tadi, terus jalan-jalan Youtube nemu video clip-nya "Pretty Brown Eyes", ehhhh..... bocah ingusan yang dulu gua hina dina bersama Justin Bieber ga taunya malah gede jadi ganteng, Justin Bieber lewat deh..... gile gua nelen ludah sendiri cuy, malah jadi nge-fans gara-gara udah ganteng, lagunya bagus-bagus, ngena di hati gitu deh. #sesuatu

Gue kayak ABG labil ye nge-fansnya sama Cody Simpson. :')
Bodo amat ah, biar kata gua udah 20 taun, jiwa gua masih 17 taun nih.


Yah at least, setidaknya yang kayak gua ga cuma gua doang sih.....
Ada si Tika juga. Cuma bedanya gua Simpsonizer, dia itu Belieber, dari SMA pulak, fans garis keras punya.

Pas liburan, gua pergi berempat sama Aim, Tika, Josh nongki together naik mobilnya Josh. Terus di mobilnya Josh keputer lagunya Cody Simpson yang jadi soundtrack-nya "Cloudy With A Chance Of Meatball" yang judulnya "La Da Dee". Ehhhh... jadi nyambung deh topiknya ke Cody Simpson.




Aim : Dih kok lu dengerin lagunya "Cloudy With A Chance of Meatball"?
Josh : Iya 'Im. *mau diganti lagunya sama Josh*
Gue : Josh', jangan ganti lagunya, ini enak.

Tika : 'Bi, lu suka dengerin Cody Simpson kan?
Gue : Iya Tik', gua lagi ketagihan banget dengerin lagunya dia.
Tika : Anjir wakakakak, kok lu bisa ketagihan?
Gue : Abis waktu nugas begadang bosen lagunya Avicii mulu, gua jalan-jalan di Youtube eh liat dia, anjir gede jadi ganteng banget!

Tika : Ih gak ganteng ah 'Bi.
Gue : GANTENG TAU TIK'.
Tika : Aneh aja gitu 'Bi mukanya ga tau kenapa kayak bebek, masih gantengan Justin Bieber ah.
Aim + Josh : IDIH YA AMPUN TIK' JUSTIN BIEBER GANTENG DARI MANAAAA!

Tika : EH GANTENGAN JUSTIN BIEBER!
Gue : GANTENGAN CODY SIMPSON!
Aim : Najis lu berdua ngeributinnya! Emang Cody Simpson kayak apa sih mukanya? Gua ga tau.

Gue : Tik', coba kasi liat Aim foto Cody Simpson.
Tika : Nih 'Im, Cody Simpson tuh yang ini. *kasih liat henponnya pake Google foto Cody Simpson*
Aim : *liat henpon*
Tika : Tuh kan gantengan Bieber.

Aim : Duh ini gantengnya dari mana coba Cody?
Tika : Jadi gantengan Bieber dong?
Aim : Gak, gak dua-duanya.

Tika : Eh sumpah, tapi cewenya Cody Simpson cakep banget sumpah!
Gue : Iya, anjir Gigi Hadid sih cakep banget woy badannya bagus lagi, model bikini!
Aim : Ha?
Tika : 'Im, lu musti liat pacarnya Cody Simpson, pasti lu demen.

Aim : *liat foto Gigi Hadid di Google*
Gue : Pasti lu naksir kan 'Im, cakep bodinya bagus.
Aim : .........

Gue : Jadi, gantengan Cody Simpson kan 'Im?
Tika : Gantengan Justin Bieber kan 'Im?
Aim : WOY LU BERDUA KOPLAK! DIEM LU SEMUAAAA AAAAAA DUA-DUANYA GA ADA YANG GANTENG!!!!!!!


Coba Tika seorang Simpsonizer, pasti kita udah nonton Cody berdua malem ini jem 8 di JCC. :''''')


Liat Instagram-nya Cody nih lagi main di Jakarta
Ganteng banget yah... hatinya baik lagi. Justin Bieber mana mau diajakin blusukan begini. :'''')





Video kiriman Cody Simpson (@codysimpson) di

















NGIRI WEH NGIRIII!









Ah syudahlah....
Gua lagi sedih nih galau abis ga bisa nontonin dia. Sementara gua lagi ngetik post ini, gua malah dapet mention dari seseorang yang gua ga kenal di Twitter.





Gua ga pegang tiket bok, hadeh emang ga jodoh yah.





CODY SIMPSON HUHUHUHU!!!!!
Hibur gua dong. #apabanget :')



Udahlah mending tidur aja di rumah, nungguin video konsernya keluar aja di Youtube. :')
La da dee la da dee doo la da da me la da dee you.....



Photo credit : di sini, di sini, di sini, di sini, di sini, di sini, dan di sini.

You Might Also Like

2 comment(s)

  1. Berarti masih kurang kadar fans nya karena gak sampe rela pergi sendiri hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya juga sih hehe, abis jadi fans-nya cody simpson masi baru gitu. *berasa ABG labil*

      Delete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram