6 Tahun!

Tuesday, September 23, 2014

HAI SEMUA! Gua sedih bok liburan kuliah 3 bulan gua udah abis. :')

Sejauh ini, liburan gua akhirnya bisa "balas dendam" sama tugas gua yang bikin jem tidur ga karuan, jalan-jalan deh sama temen-temen hahaha. Terus anyway bekas jerawat gua karena pola hidup yang gila semester kemaren udah lumayan sembuh loh HEHE gue seneng. Terus apa lagi yah? Hmm...

Terus liburan ini gua malah ga produktif buat bikin portfolio online, tapi malah jatohnya jadi produktif ke ngeblog dan nge-Instagram hehehe, beginilah kalo blogger punya waktu luang kebanyakan, produktifnya malah ke arah yang lain LOL.


Anyway, tanggal 11 September kemaren, gua udah resmi nge-blog selama 6 taun deh.
*confetti bertebaran*


Tapi, karena gua (setiap taunnya) lupa ulang taun blog gua (dan ingetnya selalu kalo udah lewat tanggal 11), jadinya gua dengan rencana mau bikin giveaway segala macem uda males deh HEHEHE, padahal hadiahnya uda gua siapin loh banyak, ga taunya uda kuliah lagi deh hehe.

Semoga blog ini makin tambah baik, makin menghasilkan sesuatu buat gua, dan makin makin yang lainnya deh. Ngantuk nih jem tidur belom bener dari libur ke kuliah, tadi pagi tidurnya dikit, jadi celeng ngetik post ini huhu. Sori yeh post-nya lagi rada ga penting. :p

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Iseng bikin meme menyambut semester baru, maafkan selera humor gua yang sampah.



Anyway, buat yang ga tau, meme di atas itu ada hubungannya sama cerita gua dan temen-temen ngerjain komgraf UAS pas semester 3, ceritanya bisa diklik DI SINI.

Mau selesein post yang homestay di Merapi dulu deh, bye.


-AS

You Might Also Like

8 comment(s)

  1. Happy birthday buat blog lu...
    Ayo giveaway nya ditunggu hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi ko arman, giveaway masih menuju jalan yang panjang untuk direalisasikan. :')

      Delete
  2. Selamat ya Bi, semoga sukses terus baik kuliah maupun ngeblognya, hehe. Ditunggu terus postingan-postingan berikutnya dari lu =)

    ReplyDelete
  3. teteup ya si gatsby dipejeng2 terus , huehuehee.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi dong ciiiii kan doi ganteng luar binasa walaupun tambah tuwir hihi.

      Delete
  4. selamat ulang tahun blognya ^^
    Silent reader heehehe baru komen kali ini hehhee.
    Salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai! akhirnya ada silent reader yang kasi komen hehe, makasi yah uda sering baca, salam kenal juga. :D

      Delete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram