I Love Taimei Central Park Jakarta

Saturday, April 19, 2014

Ceritanya abis nemenin Mamat ke Indonesian Fashion Week 2014, tapi Elis ga bisa ikut huuuuuuu.

Kali ini gua bakal nyobain tempat makan baru di Central Park Mall, di gedung Tribeca-nya. I Love Taimei, merupakan tempat jajanan ala Taiwan. Outlet pertama I Love Taimei ini ada di Singapura, dan sekarang akhirnya muncul juga di Jakarta. Gua tau tempat ini pertama dari blog-blog yang ada juga, dan akhirnya baru kesampean juga buat mampir ke sini.


I Love Taimei
Pertama kali ke sini, tempatnya kecil, karena di bagian indoor sebagian uda disekat untuk tempat masak dan kasir, jadi kursi-kursi di bagian indoor lebih sedikit dibanding yang di luar. Didominasi dengan warna pink di fasad dan interior menjadi konsep dari Taimei sendiri. Karena gua sendiri lagi ga mau panas jadinya makannya di dalam, dan berharap dingin sih kena AC, eh tapi ternyata nggak juga karena pintunya selalu dibuka jadi di dalem ga dingin. Kalo bingung nemuin tempatnya di mana, liat aja sederet sama Hong Tang. Pokoknya buat cewe-cewe pasti suka deh tempatnya, soalnya warnanya semua didominasi warna pink sama putih, uyeay!


Pesen apa 'Bi?
Sempet galau karena keliatannya enak-enak semua, akhirnya pilih menu ini deh.


Paket yang kita pesen.


Hebe Chicken. (Rp 32.000)


Pernah nyobain ayam rasa lemon? Gua sendiri sih jarang denger menu ini, bahkan kalo pernah nyoba pun ga inget kapan terakhir nyoba. Ini dia rasa unik yang ditawarin sama I Love Taimei, ayam dengan rasa lemon yang garing dan ringan. Ayam garing di sini tersedia dalam 3 varian, yaitu Selina (Barbeque Crispy Chicken), Hebe (Lemon Crispy Chicken), dan Ella (Extra Crispy Chicken).

Gua pernah makan ayam garing potong ala Taiwan gini di tempat lain, ayamnya digoreng keriiiiing banget sampe garing banget, gua sendiri kurang suka karena ayamnya jadi tipis banget dan mulut gua sampe ngunyahnya pegel banget, dan bumbunya juga heboh gitu huhu. Jadi berdasarkan patokan ayam garing yang lain, gua jauh lebih suka punya I Love Taimei. Ayamnya lembut dan tebal, tapi bumbunya meresap ke dalam, garingnya pas dan ga ekstrim sampe bikin mulut gua pegel ngunyah haha. Bumbunya luar dalam pas, dan untuk Hebe Chicken, rasa lemonnya ga asem kok kayak buahnya, tapi seger dan ada sensasi baru deh di lidah, pinter nih masaknya!

Buat Hebe Chicken, kalo aku sih yes... *ala Anang Hermansyah di Indonesian Idol*



Sanchai Bento. (Rp 32.000)


Ngeliat nama bento-nya dikasih nama "Sanchai", berasa di otak gua langsung kepikiran lagunya si Sanchai sama Tao Ming Se di Meteor Garden HAHAHA. Oke, lewatin. Jadi, karena gua laper berat, gua pilih menu bento, isinya ada nasi, ayam, sayur dan telur. Ayamnya ini kita bisa pilih sesuai menu yang tadi, mau pilih Selina, Hebe ato Ella. Kali ini ayamnya gua pilih Selina.

Untuk Sanchai Bento, ada paketannya gitu, kalo cuma mau bentonya aja Rp 32.000, kalo pake minum Rp 50.000, dan kalo pake minum sama menu sampingan jadi Rp 58.000. Gua pilih yang menu komplit senilai Rp 58.000, jadi gua dapet banyak deh. Waktu itu gua mau pake chicken skin tapi katanya uda keburu abis karena best seller gitu, jadi gua pake kentang deh.


Kantong kebahagian, hohoho.


Minuman sampingan kita berdua. 


Suka banget sama labelnya.


Tapi sayangnya, pas gua dateng, gua minta password wi-fi, ehhhh... ternyata belom install wi-fi huhu. Goreng ayamnya agak lama sih padahal pas gua dateng sepi banget, dan gua sarankan sih makan di outdoor aja, lebih cerah dan kena angin, karena di dalem seperti yang gua bilang tadi berdasarkan pengalaman gua, pintunya dibuka jadi ga kerasa AC-nya. Tapi karena ayamnya enak dan gua suka banget, gua ampuni deh. :'9


I Love you, Taimei!




I Love Taimei
Central Park Mall
UG-06 Tribeca Park
Jl. Letjen S. Parman Kav 28
Slipi, Jakarta

Opening Hours : 10.00-22.00

You Might Also Like

6 comment(s)

  1. Replies
    1. LOL padahal itu menggiurkan buat dimakan haha.

      Delete
  2. Info ya bi, TaiMei itu artinya = cewe Taiwan, jadi nama menunya semua berasal dr artis2 cewe Taiwan. Kayak Selina, Hebe, Ella itu dari group trio SHE. Ada juga menu Big, Small S (da, xiao S) itu nama dr nama asli si pemain san cai (Barbie shu) dan adiknya (dee Shu).

    Jadi sebenernya gw tebak dulu target marketing Taimei buat cowo2 pengila artis taiwan HAHAHA :P (ngasal)

    ReplyDelete
    Replies
    1. uda gua duga artinya "cewe taiwan", berarti bener tebakan gua haha.

      Delete
  3. Replies
    1. oh iya lupa diilangin dompetnya. :')

      Delete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram