Fish & Co Puri Indah Mall

Tuesday, April 08, 2014

Puri Mall sekarang uda buka paviliun baru, dan karena uda lama banget ga ke sana (padahal tinggal ngesot dari tempat gua tinggal) jadinya gua penasaran ada apa sih dengan paviliun yang baru? Ternyata untuk paviliun yang baru banyak yang baru buka khususnya makanan, jadi gua dan sodara gua cobain salah satu tempat makan yang ada di paviliun barunya.



Ikan dan kawanannya..


Yah tentunya makanan yang ini sih cukup familiar buat kita semua, karena uda ada dari dulu. Fish & Co, restoran yang berawal dari Singapura dan sekarang merambah ke mancanegara, termasuk Indonesia, menyajikan makanan laut dengan keunikan penyajian di atas wajan. Terinspirasi dari kesegaran laut Mediterania, di mana para nelayannya nangkep ikan segar dan langsung menyajikan di atas panci buat ngurangin rasa lapar mereka pas lagi berlayar di lautan. Kasian yah nelayannya.... *abaikan*


Fish n Co
Masuk ke dalam, berasa seperti di dalam kapal, dengan interior yang didominasi warna abu-abu dan biru. Dan tiba-tiba setelah keluar dari lorong, kita bakalan keluar ke tempat makan semi outdoor, dengan interior kayu yang diatur sedemikian rupa jadi seperti makan di luar kapal, keren deh seru gitu.


Papan selancar versi unyu.


Di dalam lorong.


Siap buat milih menu tangkapan?


Pesen apa 'Bi?
Karena edisi makan berdua aja, jadi makan ga bisa banyak-banyak sih fufufu. Kita cuma pesen satu menu buat berdua. Mayoritas menu utama seperti ikan bakal disajiin dengan ukuran yang ga pelit dan bombastis, dengan dibalut tepung yang garing dan renyah, dan tentunya.... di atas wajan, haha. Jujur, sampe bingung banget mau pilih yang mana karena semuanya kayaknya enak-enak.


Ice Chocolate. 


Starter Platter.


Terdiri dari fried calamari, fish nuggets, prawn fritters dan nacho yang disertai dengan saus tartar dan saus mango vinaigrette yang sedikit pedas dan segar. Fish nuggets-nya segar saat dibelah, prawn fritters-nya oke dan fried calamari tidak alot saat digigit, kerenyahan tepung pas sehingga ga cuma "banyak tepung doang". Garing dan nikmat banget! Cocok untuk cemal-cemil santai karena rasanya dimakan berdua ga abis-abis, ditambah dengan saus balsamic yang dituang di bagian sayurannya yang membuat rasanya semakin segar.



Penampakan Starter Platter dari atas.


Biar kata hari itu lagi mendung, tapi rasanya bener-bener seperti makan tepi kapal dengan suasana cerah karena melihat suasananya yang begitu dibuat mirip dengan suasana laut yang terdapat di interiornya. Betah buat berlama-lama di sini, tapi sayangnya belum ada pembagian daerah khusus merokok dan tidak, karena kita sendiri sebenernya sempet pindah tempat karena di samping kita perokok (yah rancu juga sih soalnya, karena tempat makannya uda semi-outdoor), akhirnya pindah tempat sampai kita harus pergi buat kasi orang lain tempatnya secara sukarela, semakin sore semakin penuh tempatnya dan banyak orang ga kebagian tempat.


Ubi + Elis.


Rasain pengalaman makan ikan langsung dari wajannya tanpa tedeng aling-aling! Tunggu apalagi... so....


Get hooked!



Fish & Co
Puri Indah Mall Expansion, Ground Floor
Jl. Puri Indah Raya, Puri Indah
Kembangan, Jakarta

Hours : 10.00-22.00
T : +62 21 582-2375

You Might Also Like

2 comment(s)

  1. Fish n Co itu salah satu restoran favorit gw lho. Saos tartarnya itu nggak nahan. Gw kadang-kadang kepingin nambah lagi kalo abis pesen menu, tapi bukan nambah ikannya, melainkan nambah saosnya, hahahah.. Kentangnya juga enak di situ. Biasanya gw bela-belain mesen ke pelayannya, kentangnya jangan french fries, gw maunya mashed potato aja, hihihihi..

    ReplyDelete
  2. fish n co emang enak. dulu sering makan gratis. kerja disitu soalnya. tapi di SMS duluuuuuuuu

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram