Naksir Cody Simpson

Monday, March 10, 2014

Kangen nge-blog, tadinya mau lanjutin tidur yang kepotong tapi malah ga bisa, tapi lagi ga sanggup ngeracik post panjang-panjang pake foto padahal gua masih ada 5-6 post lagi yang pengen di-post.


Hari-hari ini....
Sekarang semester ini gua masuk Senin sampe Sabtu, jadi tiap minggu kuliah berasa panjaaaaaang banget, biasa ada hari bolong yang ga masuk di weekday, sekarang ga ada. Bahkan kalo udah hari Jumat kan biasanya udah seneng tu TGIF, hari Jumat bahkan uda ga berasa apa-apa, abis flat aja gitu besoknya masuk pagi-pagi lagi, mata kuliah killer pula. :')

Sekarang gua udah mulai ngerasa keteteran ngurus diri sendiri, bahkan blog ini calon-calon mulai terlantar gara-gara kerjaan gua cuma curi-curi waktu tidur doang, terakhir sih gua sama Caca tidur bareng ngedeprok di lorong kampus gara-gara ga tidur semalemnya. Ke kampus aja uda makin ga rapi, seadanya aja lah, karena uda ga peduli pake baju apa bodo amat berantakan datang kampus rambut berantakan poni belah tengah, bagus masi bisa bangun tepat waktu terus bisa mandi dan ga ketinggalan barang-barang.

Bahkan Leo yang beda kelas aja sempet ngikut kelas di tempat gua aja bilang..
Leo : 'Bi, kok lu makin gak terurus dah?
Gue : Iya nih Le'. :''''
Leo : Muka lu jerawat tambah banyak coba 'Bi, dulu kan masih bersih muka lu.
Gue : Ga tau nih, jerawat gua populasi sedang tak terkontrol.
Leo : Biasa lu dulu pake baju suka rapi, sekarang lu makin urakan dah.
Gue : Bagus masih pake baju Le' huhu. *perhatiin aja si Leo*

Ya udahlah siapa juga yang bakal liat, toh gua ke kampus bukan nyari cowo.

Ini ga tau gua aja yang lebai apa gimana, tapi ternyata... gua kemaren karena males banget ngesot pulang, gua ngikut Novi yang juga ternyata sama-sama males ngesot pulang ngungsi ke kosan Caca.

Akhirnya kita bertiga tiduran di lantai, rame-rame merenung gitu sambil liat langit-langit kosan kaki naik ke atas ranjang. Ternyata mereka juga mirip-mirip lah kayak gua. Ngerasa waktu kuliah panjaaaaang banget, tiba-tiba udah Senin lagi. Tiap minggu hidup flat banget, hidup cuma nugas doang di kelas sableng, dan kadang kita suka ngiri sih sama anak-anak kelas lain yang kalo weekday masih bisa ngacir nongki jauh-jauh. Kalo pulang gua juga nemunya gosokan baju numpuk. Bahkan kita pernah ngebahas temen gua yang jago digital painting uda bisa terima kerjaan freelance pake mata uangnya dolar.

Novi : Iya, masa gua liat di DeviantArt dia, bahkan dia uda minta dibayar pake dolar.
Jeho : Ha? Serius lu? Aduh... hidup gua makin berasa hampa. :'''''')

Gua cuma bisa napas sekarang, akhirnya sekarang gua bertekad buat urusin blog gua pas weekend aja deh. Ora sangguppppp..... apalagi pas kemaren gua lagi PMS, yaowoh itu emosi makin kayak jet coaster naik turun rasanya mau marah mulu.


Terus gua ada cerita tambahan lagi sih
Gak penting sih, tapi gua cuma mau cerita aja, kalo gua kemaren lagi ketagihan dengerin si Cody Simpson.

Sebenernya pertama kali gua denger nama si Cody Simpson sih pas kelas 9, adek kelas gua ada yang cerita sama gua dia demen banget dengerin si Cody Simpson, gua sih kagak demen pertama kali tau dia di internet. Pas kelas 10 juga baru populer si Justin Bieber, si Tika salah satu fans garis kerasnya Bieber dulu. Gua juga pertama kali dengerin dia malah ngira dia cewe, suaranya kayak cewe abis. *sori Beliebers!*

Abis ga asik aja ngeliat anak kecil nyanyi tapi lagunya udah sok-sok cinta-cintaan macam mereka berdua. Ternyata setelah si Justin Bieber sudah akil balig, suara doi mulai ga cempereng lagi, gua sih tetep ga demen sama dia, cuma satu lagu dia yang gua suka "Mistletoe".

Sampai suatu hari gua lagi ngerjain tugas sambil browsing Youtube, dan klik-klik related link yang ada, dan sampe akhirnya nyasar ke video-nya si Cody Simpson yang ini. Penasaran gua buka, bukannya Cody Simpson dulu orangnya kecil ditempeleng langsung jatoh? Kok ini udah tinggi banget?


Dulu sih Cody cengengesan kayak gini...






DOI BERUBAH JADI GANTENG!
Parah, jauh abis. Bieber aja di mata gua ga berubah.


Cukup 3 taun berubah dari bocah ingusan jadi kayak gini.


Gua sampe ga kedip rasanya nonton video dia. Oke, dia ga ganteng-ganteng banget, at least rambutnya yang dijabrikin bikin gua langsung bilang dia ganteng hahaha, tapi ga tau kenapa gua suka aja ngeliatin dia jadinya. Temen-temen gua sih geleng-geleng gua suka sama si Cody, ah biarkanlah.. ganteng kan relatif. Mukanya jadi rada boros sih padahal dia baru 17 taun. ADOH MAK GUA NGE-FANS SAMA BERONDONG! Suaranya juga jadi bagus, gua bahkan lebih suka dia jauh dibanding Bieber.


Setuju ga kalo lu lebih demen liatin Cody dibanding Bieber kalo dijejerin gini?




Persis 2 hari yang lalu, gua nugas sambil browsing Youtube, nemu Cody Simpson lagi, akhirnya dengerin lagu dia deh sampe satu album. Enak-enak semua, yah lumayan lah... gua ulang berkali-kali albumnya sampe fajar menyingsing (soalnya ga tidur hahaha), lagi pindah haluan lagi bosen dengerin lagu EDM. Lagunya juga temanya sederhana kok percintaan ala remaja, tapi ga tau kenapa jadi enak banget demen dengernya. Nugas pun juga tertunda kalo bosen nge-Google fotonya Cody yang udah ganteng HAHAHAHAH terus liatin Instagram doi juga.


Cody!


Makin subuh, otak mulai sengklek, mulai mikir yang di luar akal sehat, gimana yah kalo jadi cewenya Cody?
Huehehehehehehe. Gak mungkin lah, dia di mana coba gua di mana, ceweknya yang sekarang juga model Sports Illustrated coba seksi bohai. Lagian kalo beneran pun kasian juga si Cody, gua telantarkan karena tugas-tugas DKV gua, gua aja ngurus diri sendiri aja belom bener.

Ada satu lagu doi yang gua lagi suka banget dengerinnya, judulnya "No Ceiling", coba deh dengerin sebelum tidur. Cocok nih buat yang lagi jatuh cinta haha, tapi sayangnya gua aja dengerin ginian gebetan aja kagak ada. *jedotin kepala ke tembok*





Makasih Cody buat "menghibur" gua dengan kegantengan dan lagu-lagunya.
Udah Senen lagi deh, kejer-kejeran sama tugas lagi, waktu napasnya udah abis nih hari Minggu uda lewat. Yah sudahlah, inget-inget kata bijaknya si Novi, kuliah Senen sampe Sabtu ini cuma simulasi latian buat nanti kerja di kantor desain grafis kece.


Berondong gantengs pelipur lara.



Okelah, gua jadi punya cita-cita tambahan... ngejer Cody Simpson sampe ke Ostrali. HAHAHA.
Mencoba tidur kembali. Catch ya later.

You Might Also Like

0 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram