Ubi Berkepala Dua

Thursday, February 20, 2014

HALO HAHAHAHAKHIRNYA BISA NGE-BLOG LAGI SENENGNYA setelah lama berkutat sekitar dua minggu gara-gara UAS yang bener-bener ngurangin jem tidur gua. Kali ini gua mau cerita tentang bulan Februari ini hehehe. *kayang dulu gara-gara pegel duduk mulu nugas di kala liburan*

Buat yang sering baca blog gua dari dulu, pasti tau bulan Februari itu, bulan gua ulang taun fufufu, uyeahh...
Kali ini ulang taun gua sehari setelah Imlek taun ini, emang ulang taun gua dari dulu suka mepet-mepet Imlek, bahkan pernah dua kali pas hari Imlek, jadi angpao-nya suka dobel deh OHOHOHO. Sayangnya ulang taun gua setelah Imlek, jadi angpao-nya ga bisa dobel.


Mau cerita dari mana yah?
Hmmm paling dari pas hari H, gua baru kali ini loh traktir temen-temen gua pas ulang taun (selain sweet 17, soalnya gua dari kecil sih temen-temen gua ga ada yang traktir-traktiran gitu) mumpung jatuhnya pas lagi weekend. Gua ngajak mereka ke restoran padang keluarga Subrata ehehehehe.

Gua kayaknya belom pernah cerita yak di blog?
Jadi keluarga Subrata punya restoran padang namanya Pandan Wangi yang berkonsep 'modern Padang food', alamatnya ada di Apartemen Mediterania Garden Residences 1 (depan Pemadam Kebakaran + SMAK 1 Penabur) di tower C unit SH/GCB, pas di sebelah masuk basement. Nah jadi kalo yang pada mau ke mall Central Park jalan kaki gitu dari jalan Tanjung Duren Raya, pasti ngelewatin Pandan Wangi buahahaha.

Yak yang rumahnya deket-deket Tanjung Duren dan sekitarnya, ayok mampir dong hohoho siapa tau kalo beruntung ketemu gua! *loh?* Biasanya sih yang sering nongol yah si Papa Ubi dan si Adik Ubi di sono. Kalo ente-ente pada tinggalnya di Apartemen Mediterania 1, 2, dan Royal Mediterania Tanjung Duren, bisa delivery khusus tiga apartemen tersebut tinggal telepon ke (021) 300-47-601. #promositerselubung #bodoamathuahaha

Kembali ke topik, jadinya gua ngajakin Geng Domba Unyu buat "Padang Party" di sono, gua pengen ngajakin temen-temen gua makan padang all you can eat gitu deh HAHAHA apalagi temen-temen cowo gua muka-mukanya biasa lapar abadi, susah kenyangnya...



Yes dapet kue coklat!

Seru juga sih anyway, ngajakin temen-temen makan di sini, sekalian bisa ngeliat reaksi mereka mukanya priceless gitu disodorin piring-piring menu-menu Padang di depan meja bertumpuk-tumpuk, dan bahkan bisa denger review langsung dari mereka sendiri pas makan gitu hohoho.

Gue : Tuh Tik', lu dari dulu ngidem ayam pop kan hoho.
Tika : Iya dong, nih uda gua embat duluan. *kunyah ayam pop*

Josh : Ini paru asin banget... *ngunyah*
Aldo : Ya iyalah, biasa orang makan paru pake nasi biar ga asin.

Ijan : Gilak, kalo tiap hari kayak gini lama-lama bisa kolesterol.
Gue : Gapapa lah mumpung masih muda, makanya gua ngajakin Padang Party.
Aldo : Aduh... gua lupa bawa obat kolesterol gua lagi.
Ijan : APAAN DAH LU 'DO! MASIH MUDA UDAH KOLESTEROL!!!!!! D:

Ijan : Eh, liat Eban dah....
Eban : *asik makan*
Josh : Eban mukanya mah ga kenyang-kenyang!
Gue : Eban kan lapar abadi.

Josh : Gilak, di bawah tumpukan piring ini ada apa lagi? Jangan-jangan bisa nemu lobster lagi.
Aldo : Eh itu rendang?
Gue : Iya... lu mau?
Aldo : Nggak deh, kolesterol...

Ijan : Halah sok-sok kolesterol, udeeee abisin ajeee.
Aldo : Ya udah deh, bagi dong rendangnya.
Gue : Hina lu 'Do... *kasi rendang*



Sama cewe-cewe,


Ubi dan segenap Geng Domba Unyu.


Abis dari Pandan Wangi sih, kita semua hijrah ngegahul ke Rati Rati di PIK gitu nongki cantiks. Nyobain kue-kue enak di situ.


Tika, Ubi, Afgan, Domo.


Gimana temen-temen kampus?
Taun ini, temen-temen kampus gua sih pada baru tau tanggal ulang taun gua, karena taun lalu tanggalnya di Facebook gua umpetin sih. Jadi pertama yang ngucapin gitu di temen-temen kampus gua yang deket sih si Depe.

Lalu, besok-besoknya, gua kan dateng ke kampus pas liburan sebelum UAS buat bantuin grupnya Deni anak kelas sebelah jadi model grup fotografi dia. Terus Novi SMS deh suruh gue besoknya dateng buat foto studio kelompok jam 11 sebelum UAS Audio Visual, tapi..... pas Deni mau booking lagi studio di ruang operator, gua liat jadwal kelompok gua besok studio foto itu jam 3 sore. Hmmm, terjadi konspirasi ini, ya sudahlah tapi, ikuti sajo kata Bundo Nopi.

Besoknya, gua coba aja dateng ke studio foto jam 11, bener kan ga ada kelompok gua, yang ada malah si Mas Fariz (seperti biasa nama disamarkan) si operator studio foto. Yah, seperti biasa deh.. gua coba ngesot ke kosan si Caca dengan kecepatan jalan super (gua kalo jalan sendirian aja ga ada temennya jadi cepet), dan odongnya pas udah mau deket kosan Caca, 20 meter di depan gua, gua liat Caca sama Cindy abis beli bubur terus ngeliat gua nongol EH MEREKA MALAH LARI-LARI WAKAKAKAKAKAK.

Ya sudah deh daripada merusak rencana, akhirnya gua SMS si Caca sama Novi mau ke kosan dia. Novi bales doi lagi kena macet, gua disuruh ke kosan Caca.

Uda naik ke kamar Caca, di depan kamarnya ada sepatu si Novi HAHAHAHA!
Gue : NOP! Mane lu katanya kena macet! :))))
Caca : Bentar 'Bi! Bentar!!!!!
Gue : Salekum... *ketok-ketok pintu*
Caca : Ya udah 'Bi, buka pintunya!

Gue : *buka pintu*
Semua : HAPPY BIRTHDAY UBEEEEEEEEEE!!!!!!!!!!!
Novi : Ubeeee lu dateng cepet bener gua bahkan belom sempet nyalain lilin di sushi-nyaaaaa!

Wah senangnyoooo, muka gua langsung sumringah cuy padahal uda mau UAS belajar audio visual aja kagak tuntas HAHAHA bodo. Sesuai dugaan gua deh ternyata bener, ya sudahlah tak apa dibanding sama sekali nggak ada kejutan. Eh malah ada Depe juga di dalem kamar Caca duh jadi terharu, Depe soalnya juga semester ini ga sekelas kita.


Liat tulisan di sushi-nya, terharu... :'')


Gue : Sebenernya, gua sih uda tau bakal ada ginian, soalnya kelompok kita kan booking studio hari ini jem 3 kan, bukan jem 11.
Novi : Yah, kok Ubi udah tau duluan?
Depe : Ternyata... Ubi tak sebodoh yang kita kira. :')

Dari kemaren gua dibilang sama temen-temen gua, ulang taun kagak bilang-bilang wakakakakak. Yah masa ulang taun gua bilang-bilang di LINE "Weh gua ulang taun loh" LOL.

Eh ternyata, kurang satu lagi si Jeho, dia masih otw kampus belom nongol-nongol.
Cindy : Ini jeung Jeho dari tadi ga nyampe-nyampe dah... masi di jalan, elunya udah nongol duluan.
Gue : Hmmm, gimana kalo kita gantian ngerjain si Jeho? :P
Caca : MUAHAHAHAHA BOLEH TUH!!!!


Ceritanya lilinnya uda dinyalain.

Untung pintu kamar dikunci, selang setengah jem kemudian Jeho mau buka pintu kosan Caca tapi dikunci. Akhirnya gua bawa tas punggung gua, gua masuk kamar mandi deh. Lalu biarkan geng bekerja..

Caca : Tunggu Je!!!!
Cindy : Eh salah! Ceritanya Ubi! *bisik-bisik ke Caca*
Cindy : Tunggu 'Bi!!!

Jeho : Haduh Jeung, eyke telat nih... baru sampe... *masuk kosan*
Caca : Tuh kan, bener Jeho, apa gua bilang... Kalo Ubi kan ngetok kamar kosan kan heboh.
Jeho : Si Ubi-nya gimana Jeung.
Caca : Tau tuh, ga nongol-nongol.

Jeho : Duh, kaki gua mana rada gatel lagi tadi.
Caca : HOOOOO Je', mending lu cuci kaki dulu sono di kamar mandi.
Jeho : Ga usah deh gapapa Jeung...
Caca : GAPAPA, LU CUCI KAKI AJA DULU! *malah maksa WAKAKAKA*

Jeho : Ya udah deh gua cuci kaki dulu... *ke arah WC*
Gue : *ngikik di dalem WC*
Caca : Ya udah lu buka aja pintu WC-nya.

Jeho : *buka pintu WC*
Gue : Halo Jeuuunggg... *muka cengengesan di dalem kamar mandi*
Jeho : LOH WAHAHAHAHA KOK ADA UBI DI DALEM WC?????? Jangan-jangan, malah gua lagi yang sebenernya lagi ulang taun, makanya dikerjain. :'D



Mukanya pada belom siap semua HAHAH.


Hehehe, gua seneng banget taun ini ulang taun bisa ngerayain bareng temen-temen kampus gua yang gilak-gilak ini. Ga bakal gua lupain deh yang ini, apalagi pas bagian Jeho dikerjain BUAHAHAHA.


Tapiiii... gua galaumania men!
Berlawanan dengan hal-hal yang tadi, sebenernya gua sih antara seneng sama nggak kalo ulang taun itu. Senengnya yah, lu bisa jadi raja sehari gitu kalo ulang taun. Sedihnya, yah ternyata tiba-tiba lu uda ulang taun lagi, waktu cepet banget udah berlalu, gua sih benci banget jadi tua soalnya. Tiba-tiba dari momen-momen yang lu senangin semuanya cepet berlalu dan tiba-tiba uda lewat setaun aja, eh tiba-tiba waktu ga bisa diputer lagi deh.

Dan ternyata, gua udah masuk dekade kedua dalem idup gua. Gile woy gua uda kepala dua, padahal tingkah laku masih cengengesan parah. Ya sudahlah peduli syaitan, gua masih mau cengengesan sampe enam ato tujuh taun lagi, ato bahkan sampe sepuluh ato dua puluh taun lagi, who cares? ;)

Selama ini, dua puluh taun gua idup....
Do I hurt you? Do I make you laugh? Did we spend moments well? Do you still call me "friend"? Do you like me? Do you love me? Am I doing right? am I doing wrong?

...dan banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yang ada di dalam kepala gua.
No worries, kata orang belajar itu seumur hidup, baru juga idup dua puluh taun.



LALALALALALALALALAAAAAA ya udah lah bodo amat, gua masi muda dan gua bakal seneng-seneng sepanjang yang gua bisa.





Sebagai penutup, gua mengutip kata-kata adek gua.
Welcome to the club 20s, A.


Tengkyu temen-temen gelooo!!!
Btw foto yang ini muncul di Instagram @hagemasushi loh ehehe. :p


Thank you, old sports! :)



Photo credit : Afgan + Cindy.

You Might Also Like

15 comment(s)

  1. eh lo yg punya pandan wangi toh bi? gw sering tuh dulu delivery pas masih tinggal di medit :D seringnya sih pesen ayam pop yg imut2 tp endang bambang ituuhh hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah begitulah ci, pas baca ini baru tau kan dunia berasa sempit banget hohoho. kalo lewat mampir dong pesen bawa pulang siapa tau ubi juga nongol di situ hoho. :3

      Delete
  2. Selamat ulang tahun Ubiiii slmt memasuki usia 20 hahah
    Btw nyantai aja Bi biar dikata umur tua jiwa tetep muda donk *ngaca ke diri sendiri*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ohoho betul sekali, yang penting cengengesan nomor satu dulu. tengkyu yah grace. :D

      Delete
  3. HBD Bie.. sukses kuliahnya and semoga cepet dapet jodoh :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasi ko will hehe, kalo jodoh sih entar aja masi lama ko masi betah jadi jomblo akut hoho. :p

      Delete
  4. happy birthday , yaowlooo masih kepala 2 euy

    pantesan kalo mampir ke sini, gw lsg brasa kaya kembali muda lagi, aura abegeh nya brasa banget kyahahah.

    enjoy your 20s! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. pertamanya cici nebak umurku berapa? ehehehehe. tengkyu ci. :D

      Delete
    2. sebelumnya kirain kamu uda dua puluh lebih, ga disangka kemaren2 masih umur belasan :D

      Delete
  5. selamat umur 20an.. sukses selalu..

    ReplyDelete
  6. eh ubi mau dong ditraktir juga, tapi sekalian delivery ke rumah gw ya HOHOHO

    ReplyDelete
  7. Wahh gw sering makan disitu, ternyata punya lo yak haha.
    dan ternyata baru umur 20 gw kira udah lebih haha :p

    selamat umur 20an.. gpp kan telat ngucapin daripada gak sama sekali

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram