Nicole's Kitchen and Lounge Puncak (Bandung 2013 Part 5)

Monday, January 27, 2014

Akhirnya bisa lanjutin lagi deh serial cantik berseri Bandung edisi Natal dan taun baru (padahal uda mau bulan Februari aja HAHAHA gimana dong?). Anyway di Bandung sendiri untuk hari keduanya gua ngunjungin tempat-tempat yang dari dulu uda kita sering kunjungin sih macem beli oleh-oleh ke Kartika Sari, terus lagi kalap beli kerupuk dan nemuin kue sus isi coklat yang gua doyan banget, terus ada ke Bebek Garang lah, PVJ makan Richeese dan besok paginya uda siap-siap berangkat deh.

Buat yang belom ngikutin cerita tentang ke Bandung edisi Natal dan taun baru, bisa klik di part 1, part 2, part 3, dan part 4.


Perjalanan menuju Puncak
Uda lama banget ga ke Puncak, terakhir kayaknya pas SMP gitu soalnya. Kita ke Puncak lewat jalur belakang gitu, liat kiri-kanan langsung ada gunung kapur dari kejauhan, kabut di mana-mana, dan karena mobilnya Josh ga ada fog lamp jadinya dia harus mepet sama mobilnya Ijan biar ga ketinggalan haha. Wah rasanya seru gitu deh selama satu jem mengarungi Puncak buat nembus ke tempat yang kita tuju.


Nicole's Kitchen and Lounge
Letaknya ada di Kampung Brasco Factory Outlet. Dulu gua ke sini mana ada tempat makan gede gini di dalemnya, bisa diliat dari depan Kampung Brasco-nya sendiri nanti ada gede-gede tulisan restorannya, dan akan ada tangga sendiri untuk masuk ke Nicole's.


Kitchen or Lounge?


Kalo tangganya ke bawah itu ke bagian Nicole's Kitchen, kalo naik tangga ke atas itu ke bagian Nicole's Lounge. Kali ini Geng Domba bakalan nyobain nongki di Nicole's Lounge.


Siap-siap buat berdecak kagum...


Ruangan di dalam Nicole's sendiri dibuat dengan kesan lapang, simpel dan polos apa adanya dengan warna putih yang dominan dengan langit-langit tinggi dan atap dari kaca. Asik banget deh apalagi pas gua ke sono lagi gerimis-gerimis gimana gitu, bikin hati dan pikiran jadi adem. *gaya abis wakakakak*


Simpel dan elegan.


Lampu kristal di salah satu sudut lounge.


Bantal dan sofa warna-warni, pemberi warna di dalam lounge biar ga terlalu kaku.

Tika + Ubi.


Kursi dan meja berderet.


Pesen apa 'Bi?
Pesen beberapa menu aja di sini, mari kita mulai dengan menu yang pertama.


Aglio Olio. (Rp 38.000)


Aglio Olio yang satu ini enak dan khasnya memiliki ketajaman rasa yang asalnya dari paprika, segar dan agak pedas. Tapi di satu sisi, menurut gua sih minyaknya agak kurang dan agak kurang hangat (entah apa gara-gara efek cuaca juga yang lagi mendung parah waktu itu). Saran gua coba tambahin keju parmesan kalo makan ini biar tambah enak.



Sausages Platter. (Rp 42.000)

Sosis yang disajikan di platter kali ini sepertinya digoreng dengan sedikit minyak, karena bisa dilihat dari irisan sosisnya yang tidak mengembang seperti sosis yang biasa digoreng dengan banyak minyak. Panggangannya juga merata di seluruh sosis, dan satu lagi, sosisnya juga dalam ukuran yang lumayan besar. Layak untuk dicoba.


Grill BBQ Chicken Steak. (Rp 40.000)


Makan yang ini juga ga kalah seru karena ukurannya lumayan besar dan dagingnya banyak. Disajikan dengan mash potato, daging dari chicken steak ini dipanggang sampai agak sedikit kering, dan saus barbeque melengkapi rasa dari daging ini. Gue juga cukup merekomendasikan ini kalo lagi laper parah hahaha.


Afgan + Tika, temen makannya Ubai.


Untuk harga makanan di sini sekitar Rp 20.000 - Rp 275.000 dengan range dari starter menu, menu asian dan menu western, sampai paket menu shabu-shabu. Sedangkan untuk minuman sekitar Rp 7.000 - Rp 70.000 dengan range minuman biasa, mocktail & mojito, sampai beer tersedia di sini.


Oh iya satu lagi...
Enaknya kalo di Nicole's Lounge, di sini kalo lagi cerah kita bisa santai macam di pantai makan di bagian luar, yak tapi sayangnya kita ga bisa coba karena lagi ujan juga.


Bagian luar, tapi sayangnya ujan. :(


Bahkan yang ada tendanya pun juga basah karena materialnya dari plastik anyam yang ada
rongga-rongganya jadi air tetep nembus ke dalam. :(


Overall, untuk tempatnya gua super cinta deh.... tapi gua ga ngelongok ke dalam Nicole's Kitchen di bagian bawah kayak apa. Untuk makanannya cukup memuaskan, tapi menurut gua masih ada beberapa aspek rasa yang harus diperhatikan lagi supaya lebih 'nendang' rasanya. It's okay, restoran baru, nanti juga makin oke kok. So, keep improving Nicole's! :)



Kapan-kapan gua mau ke sini lagi buat nongki-nongki cantik di bagian luar kalo ga ujan haha.




-Updated / 1 Maret 2014-
P. S. : Bingung buat cari tempat wisata dan kuliner unik dan seru di Bandung? Bisa intip sebagian review gua dalam edisi post Bandung Super Epik tahun 2013 yang bisa diklik di




Nicole's Kitchen and Lounge
Kampung Brasco Factory Outlet
Jl. Kampung Hanjawar No.1
Desa Palasari, Cipanas
Cianjur, Jawa Barat

You Might Also Like

23 comment(s)

  1. gilee dahhh.. cantikk benerr.. serba putihhh.. kok jadi banyak banget ya resto2 yang cantik dan nyaman giniii.. makannanya juga menggiurkan! ahh ubii, ngiler mau jalan2 dehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ci cantik abis, ayo ci kalo ke puncak cici harus cobain ke sini. :9

      Delete
  2. bagus photo2 nya, salam jepret

    ReplyDelete
  3. cakep tempatnya! asik alternatif baru kalau pas ke Puncak, btw buka jam berapa sampai jam berapa ya Bi?

    Afgan kok makin gelap :| apa karena foto sebelah Tika yak :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. buka jam berapa sebenernya sih ga ketauan, tapi kalo diliat dari data di foursquare, kira-kira bukanya dari 9 pagi sampe tengah malem gitu.

      wah mana gua tau lynn buahahaha, gua ngerasanya biasa aja, perasaan dek cathlyn sajooo mungkin hahaha.

      Delete
  4. kalo abis keluar tol jagorawi kearah mana ya? recommended bgt nih hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kurang tau jalan juga nih hahaha, pokoknya ke arah jalan raya puncak aja seperti biasa, dan tinggal lurusin aja di jalan raya puncak terusin sampe ketemu kampung brasco factory outlet, di depannya komplek vila coolibah kalau ga salah.

      Delete
  5. Aku mau kesana ah minggu depan. Kayak nya pemes bNget hehehehe

    ReplyDelete
  6. Patokan dari Safari, kemana lagi ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lurus terus ke jalan raya puncak yang arahnya ke cianjur, perhatikan ada komplek villa coolibah, seberangnya langsung kelihatan kampung brasco.

      Delete
  7. wow recomended bgt ci .. anyway ada no.tlp Nicole's Kitchen nya g y buat reservasi.. takut full gth secara lg Hits bgt ini tempat.
    th y ci

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayangnya saya ga punya nomor teleponnya, lupa minta hehe, maaf yah.

      Delete
  8. Siap siap aja nih long weekend nicole's penuh hehehe thanks yaa infonya.. aglio nya mengiurkan :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha sama-sama, enjoy the long weekend. :)

      Delete
  9. Bos minta info dong, nicole's kitchen bulan puasa gini buka gk ya? Tolong bantu jawab ya, terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo gua pantau di instagram sih, tetep buka kok. tapi kalau jam bukanya kurang tau berubah atau nggak, ada baiknya kalo coba dateng sore takut-takut kalau siang tutup.

      anyway, thanks for coming + enjoy your holiday. :)

      Delete
  10. wah bagus banget ya... sabtu atau minggu deh saya kesana.. patut dijadikan tempat nongki kalo ke puncak nih. Keren foto fotonya. Salam jepret!

    ReplyDelete
  11. wooow mantap,jadi ingin coba kesana,kira kira kalau dari pangandaran naik tranfortasi jurusan mana gan ?
    by admin Hotel di Pangandaran

    ReplyDelete
  12. ini best spotnya pas jam berapa ya kalo weekend, sore kah atau malam? itu yg indoor sama outdoor ngga ada perbedaan minimum order kan? terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah saya kurang tau deh, udah lama ga ke situ. saya datang siang dan wakut itu baru pertama kali buka. sori ga bisa bantu. :')

      Delete
  13. Mau tanya, ini ada view pantainya ngga ya? Hihi makasiih :D

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram