Jodoh di Tangan Kembang Api (Bandung 2013 Part 4)

Tuesday, January 21, 2014

Saatnya lanjutin lagi cerita Bandung edisi Natal dan taun baru kemaren, hehe.


Dalam rangka Natal dan taun baru
Ga afdol rasanya kalo ga main kembang api. Kemaren pas Afgan, Ijan, dan Eban ke Pasar Minggu makan bakmi, mereka juga selain ngeborong topi Santa, kembang api segepok juga disikat sama mereka. Nah sekarang saatnya ngabisin kembang api yang uda diborong gitu.

Oh iya, buat yang belom ngikutin petualangan Geng Domba Unyu di Bandung edisi Natal dan tau baru, bisa diliat di part 1, part 2 dan part 3.

Pertamanya ngabisin kembang api yang asapnya bisa berubah warna, terus main kembang api yang batang. Tapi rada ketipu soalnya kardusnya gede eh ga taunya dalemnya yang kecil punya batangnya. Ya sudahlah, akhirnya satu-satu kebagian kembang api batangan.

Terus pas udah abis, akhirnya pada dapet ide main game dari kembang api biar adil baginya, soalnya jumlahnya ga ngepas gitu. Jadi entar mainnya empat-empat gitu, dibaginya pake hompimpa biar sekalian bisa difoto. Eh ga taunya game-nya malah ditambahin pertanyaan gitu, yah semacam bikin ramalan-ramalan masa depan tapi boong-boongan gitu HAHAH ga penting yeh.

Jadi misalnya ditanya “siapa yang besok boker pagi-pagi bakalan sembelit” terus pas dibakar bareng-bareng kembang apinya yang nyala duluan misalnya gua punya, berarti ceritanya gua yang bakalan sembelit besok pagi. Yah, intinya gitu deh… repot ye main kembang api doang huhu.


Ayo mulai! 
Afgan : Pertanyaannya apaan weh?
Aldo : Siapa yang… siapa yang…
Afgan : Yang bener ah ‘Do. *gemes*
Aldo : Siapa yang mati duluan.
Afgan : DOMO! GUA BAKAR JUGA LU LAMA-LAMA!


Domo minta dibakar.

Pertanyaan-pertanyaan random gitu akhirnya dibikin buat main kembang api, mulai dari yang biasa-biasa aja kayak “siapa yang lulus kuliah duluan”,  sampe yang kagak biasa macem “siapa yang nggak jomblo duluan pas taun 2014”, “siapa yang anaknya paling banyak” sampe  “siapa yang hamil duluan” (padahal pas main ada cowoknya HAHAHAHA)!


Bakar!


Giliran hompimpa kali ini, Tika kebagian pertanyaan sama 3 orang lainnya.
Afgan : Pertanyaannya apaan nih? Oh gua tau, SIAPA YANG CEPET KAWIN!
Ijan : Kawin mah gampang kapan aja bisa, yang bener nikah.
Afgan : Hooo kayaknya Josh nyala duluan nih kalo pegang kembang api, dia kan taun depan kan uda ga sama kita lagi jadi jomblo.
Josh : Weh enak aja.. *tapi cengar-cengir*

Afgan : Ya udah pertanyaannya "siapa yang nikah duluan" yak.
Domo : Ya udah sini nyalain dulu kembang apinya.


Nyalain kembang api.


Giliran dinyalain kembang apinya, ehhhhh yang lain itu kembang apinya nyala barengan, sementara itu si Tika malah panik sendiri…

Tika : WEH KENAPA KEMBANG API GUA GA NYALA SENDIRI??? ENTAR GUA GA KAWIN DONG!!!!!
Gue dll : HAHAHAHAHAHAHAHAHANJIRRRRR TIKA GA KAWIN! *ngakak tingkat akut*
Tika : Weh weh weh bagi apinya dong biar gua kawin!!!! *sibuk nyundut kembang api dia sama yang lain biar nyala wakakakakakak*


Akhirnya yah Tik', kembang api lu nyala juga. :')


Yak sampe akhirnya kita main kembang api tinggal nyisa satu batang doang, sampe akhirnya bingung, akhirnya kita bakar aja bareng-bareng terus foto ala alay gitu….


Ga kerasa yah udah mau akhir taun aja
Padahal kayaknya cepet banget gitu waktu berjalan. Banyak harapan sih di taun 2014, apalagi setelah ngeliat pertanyaan-pertanyaan main kembang api tadi yang nyeleneh-nyeleneh HAHAHA.

Sebenernya gua sih kalo bisa, ga pernah mau waktu cepet-cepet berlalu, gua selalu mimpi punya universal remote control macem punya si Adam Sandler di film Click, supaya gua bisa mainin waktu, apalagi ngulang-ngulang waktu yang bagus-bagus.

Udah ngeliat Geng Domba main bareng begini lagi asik-asik, gua agak males sih waktu jalannya cepet banget uda mau ganti taun, soalnya gua sih ga terlalu yakin apa kita nanti abis lulus kuliah dan pas uda pada kerja masi bakal main bareng begini kayak tiap semester pergi nginep di rumah Om-Tante Bandung kayak sekarang. Hell yeah, I just wanna stop the moment when I was included and received so well by my own friends. Yak… stop mikir kejauhan. Mendingan sekarang balik ke masa-masa akhir 2013 main kembang api di rumah Om-Tante Bandung, dan banyakin foto-foto supaya semuanya ga akan pernah pudar.



Geng Domba.


Geng Unyu.


Ceritanya lanjut nanti lagi yah kalo gua sempet, tugas banyak banget, jerawat gua aja sampe ga ilang-ilang nih stres. :(
Oh iya, tenang aja Tika, jodoh lu ga ada di tangan kembang api kok tenang aja hehe.



Photo credit : Afgan.

You Might Also Like

4 comment(s)

  1. hahahhaah.. ih seruu banget,.. kepikiran aja buat maen games pake kembang api gitu.. iya banget! makin umur bertambah tuh sebenernya makin takut waktu cepet berganti. pengennya stuck aja gitu, gak usah lewatin hari2 lagi.. hahhaa.. ah tapi gak mungkin ya :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah gitu ci, aku juga ga kepikiran sih sebelumnya, efek temen-temena aja otaknya rada sengklek hahaha. ya kan ci bener pengen pause + rewind aja kalo ada yang bagus gitu momennya hahaha.

      Delete
  2. met taun baru geng domba unyu. dinantikan petualangan2 yg cupu2 & makan2 enaknya thn ini yak. Jangan pd kawin dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. met taun baru juga kak mila, wakakkaka petualangan yang cupu. :))
      tenang kak mila kawinnya masi pada lama kok haha.

      Delete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram