Chocomory at Cimory Riverside Puncak (Bandung 2013 Part 6)

Wednesday, January 29, 2014

Akhirnya yah, post penghabisan! Post terakhir Bandung edisi Natal dan taun baru, perginya Desember tiga hari, kelarin post-nya hampir sebulan buahahahaha! Buat yang belom ngikutin post seri kali ini bisa klik di part 1, part 2, part 3, part 4 dan part 5.


Hari terakhir
Akhirnya kita pulang juga yah, perjalanan kali ini walaupun agak kentang karena cuma 3 hari (biasanya 5 hari), dan pulangnya agak meleset jamnya dari rencana awal. Karena niat nyobain Nicole's Kitchen and Lounge akhirnya kita pulang lewat Puncak dari jalur belakang. 

Tapi..... sialnya kita pas jam 11 sempet kena buka tutup, dan macetnya ga ngerti lagi. Uda asik-asik ngeliatin pemandangan kiri kanan liat kabut segala macem, malah mentok pas di Puncak Pass. Sepanjang perjalanan kerjaan gua, Jejen sama Tika cuma gosip, makanin kerupuk, sama entar ketiduran. Gua ga ngerti lagi lah gua aja yang cuma duduk doang aja kayaknya bisa ngantuk doang terus tidur, apalagi jadi si Josh yang nyetir.


Pilot dan ko-pilot Fiesta Inside.


Macet dan berkabuuuttt... di depan itu mobil Baleno Inside.


Sempet sih kita macet di satu jalan yang pemandangannya bagus banget abis dari Nicole's, kiri kanan hutan pinus gitu, tapi sialnya gua haus tapi ga berani minum takut pipis di jalan padahal macet gitu. Dannn akhirnya... gua ketiduran lagi buahahahaha.


Sampe deh akhirnya di Cimory
Jadi tujuan ke sini yah si Afgan disuruh nyokapnya beli susu gitu di sini, kalo kita sih cukup numpang pipis aja sama berdiri biar ga pegel. Lagi nungguin cowo-cowo pada belanja, ngeliat di sini sih pemandangannya cukup bikin seger.


Lampion raksasa.


Di Cimory yang ini kan Cimory Riverside, sempet ngintip sungai deh yang di samping tempat makannya. Kita sih lagi ga minat gitu makan lagi di sini, jadi kali ini nggak ada review-nya soal makan di sini. :p



Percaya ga percaya, itu Kali Ciliwung loh, beda banget yah sama yang di Jakarta.


Chocomory
Eh ternyata pas masuk ke dalem tempat belanjanya, ada satu spot yang gua baru tau, namanya Chocomory. Jadi selain produksi susu, Cimory uda ngerambah bikin coklat gitu.


Penampakan Chocomory.


Biar kata gua suka coklat, gua kali ini ngerem belanja di sini, padahal sih pengen cobain gitu, tapi inget pesan sponsor (baca : nyokap) doi nitip beliin ngohiong di Bogor.


Yak, yang suka gratisan mana suaranya?


Chocomory sendiri bikin coklat pake susu produksi sendiri, tapi bahan baku coklatnya impor langsung dari Belgia, jadi otomatis Chocomory ini toko coklat Belgia pertama di Indonesia. Di sini nyediain macem-macem, coklat-coklat gitu, sekilas gua liat sih banyak banget jenis-jenis coklatnya, contohnya coklat batangan, coklat praline, dan coklat covered gitu.

Dan katanya sih produk unggulan di sini almond chocolate dengan resep yang didatangkan langsung dari Eropa. Kalo ke lantai 3 katanya ada pabriknya, jadi kita bisa liat secara langsung pembuatannya di tempat. Gerai Chocomory sendiri sih ekskusif gitu karena cuma ada di Puncak doang dan ga ada di tempat lain. Sayangnya gua ga beli satu di sini, padahal harganya ternyata ga semahal tampilan tempatnya, kita uda bisa bawa coklat enak dengan kisaran harga Rp 10.000 - Rp 40.000 aja.


Salah satu produk coklat yang ada.


Uda dari sini, sebenernya sih pengen duduk aja ngejogrok bentar istirahat sambil makan ngeliatin Kali Ciliwung, tapi apa daya kalo ga terus nanti kena buka tutup lagi di Puncak. Joshua aja uda nyerah mau ngikut ke Bogor segala beli oleh-oleh lagi di sono, Fiesta Inside langsung cabut pulang ke Jakarta. Well, akhirnya gua ikut ke Bogor deh sama Baleno Inside, dan akhirnya pas misah di jalan tol kita belagak buka kaca dadah-dadah gitu misah arah macam di sinetron HAHAHA.

Yang gua galau, ternyata jalan di Bandung 3 hari doang ternyata habis-habisnya juga hampir kayak ke Bandung 5 hari, gua lagi kalap beli oleh-oleh soalnya hahaha.

Ya sudah deh, sekian deh akhirnya cerita ke Bandung edisi Natal dan taun baru abis juga AKHIRNYA YAH HAHAHAHA. Masi banyak review makanan lain yang nunggak sebenernya hehe. Stay tuned!



Sampai jumpa.



Chocomory
Cimory Riverside
Jl. Raya Puncak KM 76
Megamendung, Cisarua, Jawa Barat

You Might Also Like

2 comment(s)

  1. wahhh ini cimory yang baru kan drey? aku lom pernah kesini...sepertinya bagus juga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ci hehe, bagus loh ci nanti kalo ke puncak coba mampir ke sini deh.

      Delete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram