Carnivor Barbecue Specialist PIK

Thursday, January 02, 2014

Halo semuanya, jumpa lagi dengan si Ubi goreng di taun yang baru ini HOREEE!
Gua baru sekarang sempet nge-blog lagi gara-gara kemaren ini (seperti biasa) gua pergi ke Bandung lagi bersama Geng Domba Unyu, jadi abis post ini gua bakalan nge-post lagi deh tentang gua di Bandung. Tadinya sih gua mau nge-post yang ini sebelum gua pergi ke Bandung getooohh tapi malah ga sempet, jadinya baru sekarang deh bisa di-post.


Kali ini Ubi makan di mana?
Jadi si Geng Domba Unyu ini semuanya tadinya mau ngerencanain makan semi-cantik, soalnya kan kita kalo makan ga pernah yang beautiful-beautiful getooo deh, apalagi kemaren itu dalam rangka lagi Natal. Nah kan kita sebagai keluarga pengen aja gitu makan cantique ala keluarga, jadinya kemaren itu sebenernya mau pengen makan steak di restoran spesialis steak yang ada di Jl. Panjang.

Tapiiiiii..... berhubung uda banyak stok yang kosong pas kita mau pesen, akhirnya semua pindah tempat dan banting setir dengan semangat pengen makan steak ke Carnivor di daerah PIK.


Carnivor PIK
Gua kalo ke PIK sih sering lewatin ini, tapi ga pernah sih gua makan di sini sebelumnya, dan sejujurnya gua sendiri ga terlalu nyadar kalo ini sebenernya tempat makan steak gitu. Abis gimana... tempatnya cakep banget dari luar, dan gua pikir ini tempat makan cantik tapi kagak ada steak-nya gitu.


Carnivor : Barbeque Specialist.


Masuk ke dalam, gua langsung pasang muka wowbanget. Di sini interiornya memakai dinding batu bata, lantai kayu, dan bukaan besar dari jendela-jendela kaca warna hitam, terus banyak lampu-lampu warna kuning dan lilin-lilin yang digantung. Jadi sampe ga nyesel bisa pindah haluan buat bela-belain ke sini, ternyata tempatnya super keluarga abis gitu kayak di film-film. Apalagi di Carnivor ini juga suasananya vintage gitu, jadi lu bisa liat telepon kuno, mesin ketik, banyak pigura-pigura berfoto vintage sama gramafon gitu di tiap sudut restoran.


Kalo nyadar, di pigura itu foto Pak Ahok sama staf Carnivor pas doi sempet makan ke sini.

Salah satu sisi dinding restoran.

Meja panjang, meja yang sangat keluarga hahahaha.

Elemen kayu sebagai bingkai kaca.

Banyaknya jendela yang membuat kesan lapang.


Pesen apa 'Bi?
Karena gua tiba-tiba batal pesen steak, jadi pengen nyobain pasta-pasta aja biar bisa tau banyak rasa-rasa makanan di sini. Pasta-pasta di sini sih ukurannya ga terlalu besar tapi ga terlalu sedikit juga.


Beef Tenderloin Pasta. (Rp 55.000)

Rasanya dominan saus daging, dan pas kita aduk pasta sama sausnya dan kita makan, yang kentara adalah ladanya. Ini enak, gua suka. Perpaduan rasanya sebenernya bikin gua pengen nambah sih, tapi kita harus tetep fokus coba rasa yang lain.... yuk mari kita coba pasta yang lain.


Smoked Salmon Salad. (Rp 55.000)

Kalo yang tadi kentara rasa saus daging, yang ini kentara sama rasa saus tomat (yang gua maksud di sini bukan saus tomat dari botol yah). Potongan salmon disesuaikan dengan ukuran pasta (padahal mupengnya sih lebih gedeeeee lagi HAHAHA ngarep parah) menambah varian rasa kentara dari saus tomat. Tapi ini gua juga rekomendasikan untuk dicoba.


I just love this shot.


 Pizza. (Rp 55.000)


Pizza ini ga terlalu banyak daging, yang banyak cuma keju mozarella-nya aja, dan dibuat tipis dan garing ala Italia. Pas dicoba dipotong pake pisau, kejunya sih bakalan misah duluan gitu dari rotinya. Garing, enak, dan keju melimpah!


Detil pizza.


Crispy Chicken Tenderloin. (Rp 38.000)


Belom terlalu kenyang, beli lagi deh appetizer (kebalik padahal, appetizer harusnya dimakan sebelum main course) yang kayak foto di atas. Agak kecewa dikit sih, soalnya banyakan kentangnya gitu daripada ayamnya. Ayamnya cuma dapet empat potong, tapi kentangnya sih lumayan banyak dan gede-gede gitu. Cobain pake saus honey glaze yang warnanya kuning dan rasanya agak manis gitu, gua sih ga doyan soalnya gua rasa manisnya kurang cocok sama makanan kayak gini.


Meat Platter, buat 2-3 orang. (Rp 230.000)

Nah buat yang ga mau repot tapi tetep pengen barbar makannya, bisa coba pesen meat platter yang dipesen Afgan + Ijan. Mereka ini adalah salah satu spesies di Geng Domba Unyu yang makannya kelas barbar hehehe, pas makan ini kalapnya maknyus sampe mereka makan ga bisa berkata-kata lagi hahahaha. Seperti yang bisa diliat, di situ dapet iga, ayam, sosis sama kentang sama sausnya, mereka bilang sih enak.



Geng Domba Unyu edisi makan cantiks.
Afgan, JoChris, Tika, Ijan, Ubi, Josh, Jejen, Eban, Domo.


Akhir kata, Ubai mau ngucapin kepada semua pembaca (biar kata telat banget)...
Merry Christmas 2013 + Happy New Year 2014!!!! :D


Semoga di taun yang baru ini, semua yang kita pengen terwujud yah. Anyway kalo ada yang tanya harapan gua apa di taun yang baru ini....

Gua sih pengennya yah kuliah nilainya cespleng tapi nyantai dikit gituuuu taun ini huhu, terus masi bisa jalan-jalan ke tempat-tempat yang lain, sama mulai cari-cari kerja freelance biar bisa nabung dikit-dikit lama-lama jadi bukit, dan ga lupa aktif di dunia maya dan ngurusin blog tercintah lebih lagi biar kagak terlantar, dan ga lupa semoga gua bisa deket sama Tuhan lagi dan masi bisa hiphiphura kayak biasa sama temen-temen deket gua semua. Ga minta jodoh? Taun ini nggak, gua akan tetep jomblo sampe beberapa taun lagi ke depan. (y)

Gimana kalo punya lu semua? Ada yang minta kuliah sama kerja lancar? Gua doain dah biar lancar. Ada yang pengen ini itu? Semoga cepet kesampean. Ada yang pengen kagak jomblo lagi taun ini? OH HALELUYA gua doain biar cepet-cepet keluar dari jurang kejombloan! :p

Jadi harapan lu semua apa taun ini? Ada yang sama kayak gua? 
Just wishing you a great year ahead. :)




Carnivor Barbecue Specialist
Ruko Crown Golf Blok D No. 11-12
Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya
Pantai Indah Kapuk, Jakarta

You Might Also Like

9 comment(s)

  1. tempatnya keren abis, tapi pas liat harga makannyaa... *mundur teratur*

    ReplyDelete
    Replies
    1. makannya di-"bagi saham" kakak hahaha. :p

      Delete
    2. patut gue coba ide bagi saham lo bii x))

      Delete
  2. Happy New Year Bie.. harapan gua bisnis lancar dan dapet jodoh.. LOL..

    ReplyDelete
    Replies
    1. happy new year juga ko will. gua doain deh dapet jodoh taun ini, kalo uda dapet ubi ditraktir yak. #eh #modus :p

      Delete
  3. ini carnivour yang sama kayak di bandung gak?

    harga pastanya gak gitu mahal yah bi, standard. abisan dimana2 skrng harga pasti diatas 50~~ aku ngilernya sih makanan si afgan! hahahha.. gile dah porsinya yaa\.

    btw happy nu yearrrr!! amin tahun ini melepas masa jjomblo *doa khusus* puasa 7hari 7 malem*

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda ci, namanya mirip. kalo carnivor yang ini lebih cantik gitu, kalo yang di bandung namanya karnivor, di situ interiornya lebih 'liar' hahaha kan temanya purbakala + indiana jones gitu.

      iya ci pasta sekarang harganya segituan di mana-mana, paling kayak di warung pasta doang yang harga pastanya miring, tapi tempatnya jauh. makanannya afgan sih emang gileeee sampe cewe-cewe nyesel ga beli makanan kayak dia. :9

      happy new year juga cici! semoga jodohnya kesampean tahun ini. *amin*

      Delete
  4. Selamat Natal dan Tahun baru 2014 ya Ubi.. tetap unyuuu dan terus berpetualang bersama para domba2

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat taun baru juga kak mila! kak mila juga tetep keliling-keliling dunia ya kak hehe.

      Delete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram