Asiknya Belanja Klik Klik di Zalora Indonesia

Friday, January 03, 2014

Bukan cewe kalo ga doyan belanja.



Oke temen-temen, gua ngaku kok gua cowo ber-casing cewe. Gua sih doyan aja belanja, walaupun jarang banget loh ya, karena gua harus nunggu pundi-pundi gua di ATM sedang tajir melintir (duit jajan gua suka lari buat tugas kuliah sihhhhh cyiiinnn) dan gua sedang punya waktu buat jalan-jalan sendiri alias "me time". Kalo uda ketemu dua itu ajah... MARI EKSEKUSI!


Tapiiii..... 
Malesnya, gua sih biasanya bakal ngiterin satu mall dulu masukin ke toko-tokonya satu-satu, dari lantai paling bawah sampe lantai paling atas. Kalo range harganya kemahalan, yah dilewatin, kalo range harganya sesuai yah diliatin deh bajunya satu-satu. Kalo ada yang naksir barangnya diingetin dulu sampe pas uda abis semua tokonya gua tinggal nyamperin lagi toko yang barangnya ada yang gua taksir tadi.

Keliatannya capek ya?
Dilema belanja yang lainnya... gua pernah beli tas tuh, terus galau gitu di tokonya mau beli yang model ini apa model itu. Eh karena terlalu lama ngegalau, tas yang satunya uda di-booking duluan sama yang lain, sedih deh. :'(

Terus kalo misalnya belanja, misalnya fokus mau nyari celana panjang. Eh ga taunya uda masuk toko-toko kita bakalan liat barang-barang yang lain, misalnya kaos lah, dress lucu lah, dan kawan-kawannya. Apalagi tambahin aja kata "DISKON" segede-gede gaban, aduh... gimana kagak luluh lantak tuh misi mencari celana panjangnya LOL.

Sampai suatu hari gua pun tercerahkan.
Akhirnya gua menemukan satu cara gimana cara gua belanja tapi ga pake ngiterin toko-toko di dalem satu mall dari lantai bawah sampe lantai atas, ga pake acara rebutan sama cewe-cewe lain, dan tetep bisa fokus nyari belanjaan yang kita pengen....


Solusinya apaan 'Bi?
Solusinya adalah..... *drumroll*

ZALORA!


Buat yang ga tau, jadi Zalora ini pusat belanja fashion online terbesar yang ada di Indonesia, brand yang termasuk di dalam Zalora ini juga ada banyak (lokal dan internasional). Pertamanya sih gua mikir ah paling cuma jualan baju sama sepatu cewe doang, eh ternyata nggak deng, Zalora juga jualan tas, aksesoris, perlengkapan olahraga, juga produk beauty & grooming, dan bahkan disediain kolom khusus buat baju muslim! Komplit banget kan?


Bagian beauty & grooming.


Dan jangan dikira Zalora cuma jualan produk cewe doang, buat cowo-cowo, berbahagialah kalian... karena Zalora juga nyediain produk buat cowo, biar kalo nongkrong nanti makin kece dan penampilan bikin cewe-cewe kesengsem.


Zalora bisa bikin lu ganteng membahana.


Yuk mari kita coba belanja
Pas pertama kali masuk bagian wanita, langsung ditawarin gitu macem-macem kategori yang di bagian sliding-nya, mau coba baju-baju tema apa.


Zalora langsung nawarin berbagai ide baju-baju gitu, cocok buat manusia galau kayak gua.


Enaknya akses Zalora ini, web-nya simpel dan navigasinya ga bikin pusing buat milih baju.
Ceritanya gua mau fokus nih nyari baju dress, kan segambreng gitu kan produknya di dalam web-nya, jadi coba kita klik bagian dress.


Langsung ditawarin mau pilih baju cewe jenis yang mana nih?
Bahkan baju renang pun juga jualan...


Pas klik icon 'dress', ditawarin lagi mau pilih 'mini dress', 'midi dress' ato 'long dress'.
Enak kan?


Ada macem-macem pilihan buat sortir baju berdasarkan harga, warna, dan lain-lain di samping kiri.
Oh iya, ini brand Ezra, brand baru yang baru aja tergabung dalam Zalora Indonesia.


Ah belanja online kan takut ga cocok ukurannya sama ukuran Zalora-nya.
Tenang, Zalora bahkan nyediain guide buat ngukur ukuran baju, celana dan sepatu kalian di web-nya.


Enaknya belanja di Zalora ini...
Cara bayarnya ini bisa macem-macem, mulai dari transfer biasa lewat rekening BCA / Mandiri / BRI dan pake kartu kredit bertanda VISA / MasterCard. Tapi kalo ga punya dua-duanya gimana dong? Wowowow... tenang dulu kawan, ternyata Zalora juga menerima COD alias Cash on Delivery, jadi barangnya dianter, terus kalian bayar aja langsung deh sama orang yang nganter, layanan COD ini tersedia di 57 kota dan kabupaten yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kalo biasanya beli di online shop yang lain harus bayar ongkos kirim, beda sama yang satu ini soalnya Zalora juga kasih layanan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Selain itu, kalo kita ga puas dengan barang yang kita terima, Zalora nyediain opsi pengembalian barang.

Gile, online shop mana lagi yang kurang pengertian kayak Zalora coba? :')

Nah, kalo mau nanya-nanya soal Zalora, jangan ke gue hehehe, kalo kata Ayu Tingting nanti "Salah Alamat". Kalo penasaran tentang apa aja gitu coba liat di bagian FAQ-nya Zalora atau jangan ragu-ragu hubungi help@zalora.co.id. :p


Download Zalora Mobile Application, tersedia di App Store dan Google Play secara gratis!
Belanja pun semudah sekali klik aja.


Jadi, belanja ga harus muterin satu mall, cukup klik klik, ongkang-ongkang kaki di rumah, dan pesenan dateng deh ke rumah. Jangan lupa daftar newsletter Zalora Indonesia di web-nya buat dapetin gratis voucher senilai Rp 75.000! So, selamat belanja di Zalora Indonesia!



***Advertorial post

You Might Also Like

7 comment(s)

  1. Waah sekarang belanjanya jadi praktis yaaa...
    Uwuwuwuw~

    Lengkap banget nih tulisannya... Haha

    ReplyDelete
  2. ahey jadi bajer juga yak dirimu sekarang :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. "bajer" apaan lynn? ga ngerti hueheheh. :p

      Delete
  3. siap2 nih koleksi dressnya nambah... :P

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram