'Salon' Penambah Tingkat Kejombloan

Wednesday, December 04, 2013

Mumpung santai sedikit dan besok lagi ga ada apa-apa, gua mau nge-post ah.


Susahnyo sekarang mau pulang musim ujan gini
Sebagai wanita mandiri mandi sendiri, gua kan pulang sendiri naik angkot, galau dah kalo pulangnya ujan deres gitu kayak kemaren hari Senen, uda dibagi tugas segede kanvas bawa pulang, pulang bawa helm, celana gua warna putih lagi.....

Pas bubaran kelas Inggris, Cindy yang uda punya cowo juga ikutan galau, soalnya dia tadinya mau pulang bareng cowonya tapi cowonya ga berhasil dikode, dan odongnya cowonya malah jadi pulang duluan HAHAHAHA. 

Singkat cerita, temen-temen gua satu-satu bubar nerobos ujan, Rani ngesot ke kosan pas uda gerimis, Caca sama Cindy cari taksi, Novi ngesot ke abang bajaj depan kampus. Sementara itu gua ditawarin pulang bareng sama Afgan *makasi Agan* dan tinggal nunggu capcus pas gerimis, Jeho sendirian deh nungguin dijemput bokapnya.

Singkat cerita, gua duluan meninggalkan Jeho pulang nebeng si Afgan. Eh ga taunya pas jam 8 malem gua abis makan bareng dulu terus pulang, gua buka Facebook, dan Jeho nge-post BitStrip yang isi statusnya dia masi ada di kampus ga dijemput-jemput LOL. 

Setelah hujan lebat hari Senen itu, kita menarik kesimpulan... indahnya musim hujan kalo punya cowo, kalo pulang biar ada yang bisa dikode HAHAHA hina ye kita? Yah pengecualian buat Cindy sih, punya cowo tapi cowonya ga berhasil dikode LOL. :p

Jeho : Duh, andai gua punya cowo..... pasti gua ga pulang semalem itu karena ada yang nganterin. :')


Sehubungan dengan kejombloan...
Di kelas semester 3 ini, gua bermain dengan sekumpulan cewe-cewe sableng nan ajaib yang telah mengisi hari-hari gua di semester 3 yang kejam ini hiks, tanpa mereka gua cuma butiran debu di kelas huhu. Salah satunya ini ada si Cindy, manusia yang kalo lagi nganggur hobinya bisa isengin rambut orang.

Biasanya sih yang paling sering dia isengin ini rambutnya si Stevi, lagi pelajaran ilustrasi aja di studio gambar bisa-bisanya yang lain bikin sketsa, dia malah ngesot ke samping si Stevi terus malah ngegimbal satu-satu rambutnya si Stevi.

Stevi : Astagah rambut gua! *kaget* Ya udah lah... *lanjut gambar lagi abis ngaca*
Cindy : HAHAHAHAHA! *ngegimbal rambut Tephi sambil Tephi-nya ngegambar*

Dosen : Ei, itu mau buka salon ya di situ? *ngomong pake mic dari meja dosen*
Cindy : *langsung gelagapan mau ngumpet BAHAHAHAHA*

Uda kayak gitu, si Cindy ini tetep aja ga tobat-tobat ngisengin rambut orang, contoh dari korban berikutnya adalah sebagai berikut...


Pas lagi mata kuliah DKV 2, tisu dirobek kecil-kecil dilempar ke rambut Jeho,
aslinya sih ada Rani ikutan tapi dia malah melarikan diri wahahahahaha.

Jeho belum sadar....


Jeho : Aduh Jeng? Rambut gua diapain Jeng? *baru sadar*
Rani : Parah banget lu Cin'! *dari meja baris yang lain*
Cindy : Eh elu tadi juga ikutan! Elu kenapa pake pindah segala. T3T

Akhirnya setelah Jeho sudah kembali normal, kita di kelas ada tugas studio, tapi males gitu bikinnya jadinya yah kita main-main aja. Ehhhh akhirnya si Jeho malah jadi korban lagi sama si Cindy. Pertamanya sih dikepang biasa gitu tapi banyak macam penyanyi reggae. Akhirnya Cindy kembali 'buka salon'....

Gue : Anjrit rambut lu Je'!
Caca : Jadi Bob Marley!
Jeho : Iya nih tau Mami Cindy lagi mau kepangin aku.
Cindy : Iya dong sini Mami kepang biar anak Mami jadi cantik...

Rani : Mau dong ikutan.... *tiba-tiba ikutan*
Cindy : Ya udah lu kepang bagian sebelahnya...
Jeho : Mbak Nur, kepangin yah.. 
Rani : Anjiirrrr 'Mbak Nur', sejak kapan gua dipanggil jadi 'Mbak Nur'! *tetep ngepang*

Pertamanya sih pasrah rambutnya jadi Bob Marley, tapi ga tau kenapa si Cindy sama si Rani malah punya ide gilak berdua. Dengan senyum jahanam akhirnya mereka ngepangnya malah makin heboh.

Jeho : Sedih gua, kalo gini caranya kapan gua punya cowo? :''''')
Rani : *ngikik*
Jeho : Mbak Nur, kepangin yang bener yah...
Rani : Kenapa jadi 'Mbak Nur'??? D':


Ga sengaja dapet foto ini, Jeho kayak nangis dizolimin Cindy + Rani wakakakakakak.


Rani : MUAHAHAHAHAH! *ngambil pensil warna di atas meja segepok*
Cindy : BUAHAHAAHAHAHAAH! *ketawanya lebih jahanam, ikutan ngambil pensil warna segepok*
Caca : ANJIR HAHAHAHAAHAHAAH!
Jeho : Duh aku jadi malu.... :')

Caca : Sini Jeho, foto dulu!
Jeho : Gua mau tutup muka dulu pake jaket fotonya. *tapi pasang tampang unyu*
Gue : HAHAHAHAHAHAHAHAHHHHHH!!!!!
Cindy : Anak Mami cantik sekali!!!!
Jeho : Nih gua aja uda senyum di dalem jaket. :')


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Eng ing eng! *puk puk Jeho*


48 batang pensil warnanya Freline semua nyangkut di rambutnya Jeho bahahahaha, bahkan gua yang akhirnya minat ngerjain tugas studio di saat-saat terakhir pengumpulan sampe bingung ke mana pensil warna gua, dan akhirnya gua cari deh yang pensilnya ada nama gua. :))))

Jeho : Duh gua sedih, kalo kayak begini caranya tingkat kejombloan gua bertambah, ga bisa dapet cowo entar.
Gue : Jangan sedih Jeng Jeho, gua juga jomblo kok....
Jeho : Uhuhuhuhu ga bisa punya pacar kalo gini caranya...

Jeho : Mami, nanti temenin aku yah...
Cindy : Temenin ke mana?
Jeho : Aku mau daftar jadi biarawati aja kalo begini caranya, abis tingkat kebiarawatian aku bertambah. :')
Cindy : HAHAHAHAHAH oke nanti Mami daftarin kamu ke gereja yah. :))))

Setelah acara salonan selesai...
Rambut sudah normal, ke kampus dengan rapi, tapi Jeho pun tetep jomblo hahahahaha. Gak deng, gua juga, Novi juga, Iphin juga, Freline juga jomblo kok huhuhuhuhuhu. 'Disalonin' sama Cindy apa nggak tetep aja kita semua jadi jomblo, yah walaupun kalo jadinya 'disalonin' sama Cindy tingkat kejombloan meningkat dengan super duper pesat sih hahahaha.

Susahnya jadi jomblo. Tadi lagi pelajaran tipografi, dari kelas liat ke jendela mendung banget gitu. Gua sama Caca sih sambil main Plants vs Zombies di iPad-nya Cindy pas dosen lagi nerangin materi (iPad-nya gua tutupin ransel bahahahaha) uda ngarep aja jangan ujan lagi dong pas pulang kayak hari Senen kemaren entar repot pulangnya.

Pas bubaran kelas tipo, si Jeho malah curcol...
Jeho : Jeng, susah nih jadi jomblo, pulangnya ga ada yang jemput. :')
Gue : Iya nih, ga ada yang bisa dikode, gimana kalo kita cari korban modus?

Novi : Ya uda mau siapa? Gimana kalo lu incer si anu.... atau si anu, atau si anu.... HAHAHAH!
Jeho : Ga bisa 'Jeng, si anu uda ga jomblo... :')
Gue : Gua mau cari yang rumahnya yang searah aja deh. Ah gua tau, gua mau incer si anu aja HAHAHAHAH!

Jeho : 'Jeng Ubi, pulangnya gimana 'Jeng?
Gue : Biasa 'Jeng, gua sama abang...
Jeho : Oh...
Gue : Sama abang angkot, cuma dia yang bisa dimodus dan mengerti kode gua, hanya dengan tiga ribu rupiah saja. :''''''')

Akhirnya abis beli air minum bertiga di Lawson, gua sama Novi buru-buru ngibrit pulang sebelum ujan gede deh. Untungnya gua pulang dengan selamat sentosa ga ujan, soalnya gua juga pulang bawa tugas segede A3 lagi pulang, gawat kalo basah. Ga tau deh Novi gimana, semoga dia juga selamat sentosa sampe rumah setelah modusin metro mini dengan tiga ribu rupiah. #akibatkitajomblo


Lalu, apakah Cindy sudah bertobat untuk 'buka salon' di kelas?
Yah.... ga juga sih sebenernya....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



Freline, korban gimbal selanjutnya... HAHAHAHAH!!!!!


HAHAHAHAHAHA ga tobat-tobat nih anak gua uda ga ngerti lagi, pas mau antri asistensi tipografi pas kelas bubar....

Jeho : Mami sekarang anaknya uda ganti yah?
Cindy : Iya, abis Mami bosen kamu mulu anaknya....
Freline : Waduh ini gimana rambut gua?!!! Gua abis dari kampus mau ke gereja lagi....
Cindy : Tenang Fre'! Lu buka gimbalannya di mobil aja, jadi pas macet lu ada kegiatan di dalem mobil. :)))))

Awas Fre', tingkat kejombloan lu juga ikutan bertambah abis 'disalon' Cindy. :p

Sekian deh cerita hari ini, gua mulai ketagihan (lagi) main Plants Vs Zombies gara-gara tadi di kelas tipografi, gua mau main dulu ah di laptop sebelum tidur hehehe. Bye.


Photo credit : Rani.

You Might Also Like

6 comment(s)

  1. Rambutmu gak dimake over sekalian 'Bi wkwkwk
    anak DKV, tusuk kondenya pake pensil Faber Castle hahaha

    kalau anak elektro pasti nyalon-nya pake solder :D
    *eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wakakakakak jangaaaaannn tar susah dapet cowo kalo di-make over sama cindy. :p
      waduh serem bener bok pake solder?

      Delete
  2. wkwkwkwk... kreatif dan inovatif si cindy...
    suka banget sama 'hasil kerjanya' yang pensil warna sekepalaaa..
    kalo buat fashion show or foto bagus bgt yaa....

    si jeho juga kesannya enjoy dan pasrah aja si salonin sama cindy..

    ahh... masa muda yang indah yaaa....hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahah kasian atuh kalo buat fashion show. :))

      Delete
  3. LOL

    Btw mejanya itu lho... Kok jadi lebih mirip kantin kampus ketimbang ruang kuliah? Wahahaha... Just kidding.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ha? masa sih itu mirip meja kantin kampus? itu ada lacinya gesernya loh mejanya hahaha.

      Delete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram