Kayaknya Salah Masuk Kelas Nih

Wednesday, October 02, 2013

Gua kali ini baru bisa nge-post lagi gara-gara baru bisa 'napas' setelah 2 minggu masuk semester 3 ini. Jadi di post kali ini gua ga akan cerita tentang makanan lagi... di post yang lain aja, gua bukan food blogger aslinya hahahaha plus gua belom makan-makan lagi soalnya. Oke deh langsung aja eyke mau curhat dikit.


Awalnya tau masuk kelas E
Di grup LINE, temen-temen gua pada heboh karena uda bisa ngecek di internet masuk kelas mana. Singkat cerita, akhirnya gua, Caca, Novi, sama Cindy seneng banget karena kita sekelas lagi untuk ketiga kalinya di paralel kelas 03-PEU. Yah yang ada di kepala kita sih kira-kira sama, "Wah asik bareng lagi sama cewe-cewe gilak ini", and nothing happens besides that, seperti naik kelas sebelumnya. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, pas masi libur kuliah, gua mantengin socmed gua.

Loh kok? Ada kabar beredar kalo kelas E ini...... kelas unggulan?

Gua pernah denger gosip gitu, terutama pas TKH, kata senior gua siap-siap semester 3 dibagi berdasarkan IP kelasnya. Kelas unggulan itu adalah kelas yang isinya anak-anak yang karya-karyanya pasti buat sesama anak DKV bikin mulut nganga dan pasang muka wowbanget gitu.

Gua pikir yah, gua kan manusia pemalas, kalo bikin tugas biasanya sih eksekusi H-1 begadang jadinya yah ecekepret aja tugas gua, bahkan untuk urusan kecil gua adalah manusia kagak modal karena kertas asistensi (semacam kertas berita acara) sama label nama khusus aja suka ngemis gara-gara males beli sama fotokopi.... jadinya yah, gua ga bakalan masuk kelas unggulan lah.

Kampretnya.... it does happen!
Intinya, ini beneran kejadian. Terus kita berempat sama-sama panik gitu jadinya pas tau gosip kelas E ini kelas unggulan, soalnya di socmed beredar cepat pada nyari temen sekelasnya siapa. Nah kok tau gosipnya beneran? Soalnya... yang pada masuk ke kelas E ini temen-temen angkatan gua yang skill-nya astaganagah. Ambilah contoh pas kita tau (sebut saja) Vicky (nama disamarkan) si lelaki tangan dewa masuk kelas E. Vicky ini pernah ikutan pameran karya di kampus, terus kan ada calon adek kelas gitu nanya ke Novi yang jadi mentornya lewat chat...

Adek unyu : Kak, mau nanya dong?
Novi : Nanya apa?
Adek unyu : Kak, emangnya kita semester 1 uda ada tugas digital?
Novi : Belom kok semuanya manual.

Adek unyu : Masa sih Kak? Kok ada karya semester 1 yang digital?
Novi : Ha? Emangnya ada?
Adek unyu : Iya Kak, aku liat di pameran, ini fotonya... *kirim foto ke Novi*
Novi : ...........

Ternyata foto yang dikirim si mentee-nya Novi ini.... lukisan si Vicky. Dia gambar macan dicat pake cat poster, dan itu dibilang digital. Padahal itu manual. Terus asal tau aje ngecat pake cat poster itu warnanya lebih solid dan gua sih kurang nguasain susah nyampurinnya. Terus itu dibilang digital..... itu gambar tangan woy.

WOY ITU BUKAN DIGITAL WOY!!!! ITU GAMBAR TANGAAAAN!!!!! D':

Jadi waktu itu percakapan kita di LINE adalah sebagai berikut..
Ubi : Jadi di kelas kita ada Iphin sama Jeho (ini dua anak emang gambarnya juga najong jago woy), terus... katanya kita sekelas sama dewa-dewa di kelas 01-PHU dulu. Ada Vicky.
Novi : ANJRIT! BYE! HADOHHHH!

Novi : Mari kita sering-sering ke gereja. CIN' POKOKNYA LU SETIAP MINGGU HARUS GEREJA MULAI SEKARANG!
Ubi : WAKAKAKAKAKAKAK!
Novi : GUA BELAJAR GAMBAR DULU YA BYE!

Cindy : Tapi dulu gua liat FB-nya, semua gambarnya dahsyat.
Novi : Vicky lebih dahsyat kurang ajar itu laki!
Cindy : HAHAHAHA KEBIRI NOOOV'! KEBIRIIII!
Novi : Entar Senen pas mentoring bareng gua kebiri deh, brb yah beli golok.

Caca : Kiamat banget 03-PEU seriusan.
Ubi : HAHAHAHAHAHAH hina maksimal lah, ini bener-bener bencana. Kayaknya semester 3 ini gua bakalan jarang nge-blog.

Ubi : Gua bertekad lebih rajin di semester 3! Ga bakalan H-1 bikin tugas! *ternyata pas semester 3 kagak nyicil huhuhu*
Ubi : Tidur 'Ca, besok gerejaaaaaaaaa! Kita harus minta berkat dan rahmat Tuhan Yesus supaya kita survive di semester 3!

Caca : Wakakakakakak, yakin 'Bi bakal rajin? Hahahahahah.
Ubi : AMIN YA TUHAN YESUS GUA MUSTI RAJIN!
Ubi : ......rajin nge-blog, hwhwhwhwhwhwhwh.

Novi : Btw teman-teman, kita harus optimisssss!!!! YEEEEY!!!!
Novi : Anggep aja latian kerja terus PEU tuh kantor jadi saingannya banyak gimanaaaa. :""")
Novi : CEPET LU SMUA KE GEREJA!
Ubi : Iya Bundo... :")

Singkat cerita, kita baru tau jadwal kuliah kita...
Dapet jadwal kuliah di kelas 03-PEU itu.... LONG WEEKEND.
Seneng dong 'Bi? Seneng sih kalo Sabtu libur, Jumatnya kena nih. Kalo nanya sama makhluk model kayak gua, masalahnya itu bencana. Gua cepet capek dan doyan tidur, berarti jadwal kuliah dipadetin dan hari Senen sampe Kamis, dan sehari bisa dapet 2 mata kuliah dateng shift pagi pulang shift sore. Nah kalo di hari itu 2 mata kuliah lu sama-sama deadline ngumpulin tugas, yah mateng aja dah lu. =____=



Sejak saat itu...
Kalo pas masih heboh di socmed ditanya masuk kelas mana, kita berempat sih biasanya menghindar kayak ga mau jawab gitu, abisnya entar gimanaaaa gitu lah rasanya, yah you know lah. Gua ga ada maksud lain nulis ginian, abis gua lagi mumet aja terus mau curcol di blog sendiri dan lagian lagi ada ceritanya yah ini doang huhu. 

Gua baru tau kejamnya kuliah, gua pikir kita bakalan santai terus kayak cerita-cerita di semester 1 dulu yang indah hiks. Kalo diumpamain kayak pencak silat, yah mungkin di satu sisi kampus sebagai padepokan ngadain program ginian yah biar sekumpulan anak ini bisa diajarin dengan ilmu tingkat tinggi. Tapi kalo kita-kita sih menilai sebagai anak murid, kok rasanya... nyawa jadi kececer duluan sebelom masuk kelas gara-gara ilmu tenaga dalemnya kagak kuat nandingin yang lain. 

Kalo yang lain kalo ngegambar uda pake jurus tapak dewa, gua kayak masi pake jurus tapak jempol kaki. Kalo umpamanya yang lain udah pasang kuda-kuda duluan buat ngerjain tugas jauh-jauh hari, gua cuman bisa pasang jurus kaki seribu buat lari.... lari dari kenyataan. :")

Buat gua, masuk kelas yang dilabelin kelas unggulan, apa yang mau dipamerin? Tanggung jawab elo kayaknya lebih besar gitu... kayak umpamanya gara-gara badan lo lebih gede doang daripada temen-temen sepadepokan lu, terus sama guru-guru silat elu dicomot. Terus lu bakalan lebih dicobai lebih lagi proses transfer ilmu tenaga dalemnya dengan lebih najong lagi, macam lu tengah malem latian gitu seluruh badan disirem air es dulu, terus disuruh pasang kuda-kuda di atas paku-paku, terus di atas bahu dikasi es balok segede gaban, terus terus terus terus.... masuk angin dan terkentut-kentut sepanjang menjalani pelatihan transfer ilmu tapak dewa, sukur-sukur sih kalo kagak mejret di celana duluan.

Plis, pasti ini sistem komputer kampus salah ngetik kelas kita. IP gua pasti cuman IP mepet ciyus dah ahhhh! Tolong pindahin kitaaaaa!!!!! *goncang-goncang monitor PC*

MAU MEJRETTTT KEJEBAK DI KELAS DEWA - DEWI ADOOOOHHHHH!
*banjir air sumur*




Sebagai penutup post ini, gua cuma mengutip kata-kata Caca di Twitter, nyasar ke kelas unggulan itu.... "Udah jatuh, ketimpa tangga, ketimpa duren juga". 

Sebenernya sih ceritanya masi panjang, tapi gua potong aja, jadinya bersambung...

KITA MAU TEMENIN DEPEEEEEE AJAAAAAA DI KELAS 03-PFU HUHUHUHUUUUU!!!!!! DEPEEEEEEEEE!!!!!!

You Might Also Like

21 comment(s)

  1. gue di kampus gak ada sih kelas2 unggulan gitu karena kita2 kelasnya milih sendiri, jadi biasa janjian aja sama temen mau milih kelas yang mana...
    tapi dulu pernah ngerasain pas zaman SMP (halah), berasa banget sih jadinya kita juga mau gak mau harus gak kalah bersaing... at least biar seimbang sama yang lain gak jauh2 banget gitu bedanya..
    and it's a good thing. :)

    good luck!

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah enakan gitu, kampus gua ga ada sistem ngisi KRRS jadinya pasrah aja gitu sama jadwal yang dikasih sistem komputernya entar.
      ah iya tu bener banget, mau ga mau harus muter otak lebih keras lagi biar ga beda jauh. =___=

      thanks lynn.

      Delete
  2. Hahhahaah udah ketimpa Tangga ditambah sama tertimpa DUREN. Ehiheiheiheiheihieiehiee

    ReplyDelete
    Replies
    1. abis itu keselek biji duren deh, komplit. :""")

      Delete
  3. emang....pake cat poster itu susah nyampurin warnanya... mana berantakannya bikin males ya hahahaha...

    semangat di semester 3!

    ReplyDelete
    Replies
    1. uda gitu salah-salah suka bikin kertas keriting lagi kalo kebanyakan airnya hahaha.

      yup, thanks ci.

      Delete
  4. hahaha.. selamat masuk kelas unggulan!
    etapi males sih ya kalo sekelas anaknya jenius semua, berasa paling parah sendiri..hahahha,,

    2 mgu udah banyak belom tugasnya?

    btw bi, ambil award di blog aku yaaa^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, tapi gua rasa kalo bisa gua ga usa di situ juga gapapa. :""")
      uda banyak, tiap pertemuan selalu muncul tugas baru.

      nanti yah ci kalo sempet.

      Delete
  5. Hihihi udah mulai memasuki masa-masa kuliah yang sesungguhnya ya bi, SELAMAAAT :p *keluarin kembang api*

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkk. *sirem kembang apinya* D':

      Delete
  6. kita sebenernya gak jauh beda kalau masalah males ngerjain tugas bii, H-1 baru begadang. tp gue heran sampai sekarang kok 2 semester ini nilai gue bagus2 aja -___-"

    ReplyDelete
  7. Hahaha.. Judulnya itu bikin gue inget kejadian yang sama.. Pernah juga salah masuk kelas, dan beneran.... Malu banget pass tahunya... :(

    ReplyDelete
  8. Semoga kuat ye di khayangan bersama dewa dewi itu Drey. hhaha
    Woles aja dan rajin berdoa pasti bisa deh.
    God Bless

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang esra, doakan akyu yah biar tetap tegar dan taubah di kelas khayangan itu. :"""""""")

      Delete
  9. Kayanya SI ga ada kumpulin anak2 berdasarkan IPK deh :|
    Wah semangat yak ubi :3 pasti km jago neh ahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin jagooooo amin! *cepetan diaminin biar beneran jago* :")

      Delete
  10. haha.. walaupun mgkn agak stress masuk kelas unggulan. Tapi gua rasa ketika lulus semester ini, Audrey skill DKV-nya akan meningkat pesat :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin koko amin! *langsung diaminin dan diyakini akan terjadi*

      Delete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram