Dempul Muka Mahadahsyat Dengan Photoshop

Wednesday, October 23, 2013

Masi inget foto Cindy + Novi yang ini?

Yak yang ga inget coba baca post yang ini dulu, soalnya ini kelanjutan post yang ada foto di atas hahaha.

Jadi kali ini gua akan cerita tentang tugas Photoshop gua, tapi yang benerannya, bukan yang boongan kayak post kemaren HAHAHA.

Tugasnya apaan sih?
Tugasnya adalah bikin cover majalah dengan menggunakan modelnya elu sendiri, temanya bebas kecuali fashion, karena dosennya si Ko Eddy (nama disamarkan) uda keburu eneg banyak banget yang pake fashion. Terus kalo misalnya foto lu nyambung sama temanya, dan dempulan muka elu dan fotonya makin dahsyat (tapi tetap harus natural) nilai lu akan makin bagus.

Gua sendiri sih ngambil tema majalah makanan dan wisata gitu, pusing nyari foto yang kece gimana. Pertamanya gua uda foto sendiri di rumah tapi jelek maksimal, terus muka beler ga jelas. Foto kedua kalinya sekalian pas gua jalan sama separo Geng Domba Unyu ke Joni Steak sama ke Fat Bubble. Afgan yang juga galau mania karena ga ada yang fotoin bikin tugas ini (FYI Afgan sama kayak gua kampus dan jurusannya) gua sekalian fotoin juga, jadi foto kita tadinya kembar deh. Yang mau liat fotonya liat di Instagram gua aja.


Tadinya mau pake yang ini biar kembaran sama Afgan.


Tapiiiii gua sendiri juga galau pas mau ngedit pake foto yang di Fat Bubble, guanya kurang prima gimana gitu terus foto minumannya jadi ga keliatan gitu wakakakak jadinya.... gua coba foto sekali lagi dan minta tolong si Mamat, nah... ini dia jawabannya gua minta tolong Mamat apaan ke Societea (review klik di sini).

Ya mari kita lanjut. Jadi malam H-1, gua dan temen-temen uda capek malem sebelumnya begadang bikin asistensi tipografi hiks, lalu malem itu akhirnya harus begadang lagi bikin komgraf, dan akhirnya kita sambil nugas sambil ngobrol di LINE deh.

Beginilah obrolan di LINE...
Ubi : Apa kabar komgraf? Mentok nge-layout ni. :")
Caca : Hahaha ga peduli gua 'Bi, cape.
Ubi : Lelah dengan semua yang ada.
Caca : Emang hahaha, kampret.

Novi : Gua setres nih uda 2 jem ngilangin kawat gigi ga ngilang-ngilang. -_____-
Ubi : Ha? Ngilangin kawat gigi? Ko' Eddy kan cuma becanda Nop', ga usa diilangin juga gapapa.
Caca : Wakakakak becanda 'Bi? Wah Nop' ga usa ilangin.

Jadi waktu di kelas, Ko' Eddy sempet nyontohin dan bilang...
Ko' Eddy : Kalian yang pake kawat gigi, tolong kawatnya diilangin yah.

Ubi : Gua denger Rani nanya soalnya, "Kak Ed', kawat giginya harus diilangin?"
Ubi : "Nggak kok tadi cuma becanda..."
Caca : Wakakakakak parah banget sumpah.

Novi : SERIUS?????????????
Cindy :  HAHAHAHAHAHAHA, Noovvv' SEMANGAATT!
Novi : Rani bilang harus tau. RANI BILANG NYA "TADI KAK EDDY CUMA BERCANDA NOV', TETEP HARUS ILANGIN"! Inget banget guaaaaaaaa.
Ubi : Oh ya? Jadi ambigu nih kalimat yangg dia bilang "tadi cuma bercanda", maksudnya dia kawatnya diilangin apa kagak.

Novi : Pas gw asistensi kan gue tanya, "Kak harus ilangin ya terus dia bilang engga juga gapapa. Terus gua bilang Rani kan ga ilangin gapapa, terus Rani nanya Kak Eddy dia bilang, "Engga tadi saya cuma bercanda ke dia, pokoknya ilangin."
Cindy : Haaahh??? Dia kok.. membingungkan?

Ubi : Ya sudah deh... Ane takut salah.... Entar sesat lagi gue. Ilangin aja Nop'... :''')
Novi : Wakakakakak udah 'Bii lu salah denger, ssst....
Ubi : Oke fine... :''')

Beberapa lama kemudian...
Novi :  OMG BOLEH GA ILANGIN KAWAT!!!!!
Novi : Menurut lu mending gua lanjutin apa gimana,  tinggal 5 gigi nih, gigi atas udah smua wakakakak.
Ubi : WAKAKAKAKAK 5 gigi, coba lanjutin aja kalo gw bilang, nothing to lose.
Caca : Nanggung Nop', wakakakak.
Novi : Tinggal yang bawah-bawah doang keciiiiiil banget. Ya sudah gua ilangin deh.

Ubi : Tadi nanya siapa Nop' jadinya bole ilangin kawat?
Novi : Raniiiiiiiiiiiiiiiiiii! Sampah lah dia membohongi gua, HAHAHAHAHA.
Ubi : Ternyata gua beneran ga salah denger. :''')

Novi : Besok gua print versi kawat dan non kawat deeeh, abisnya kalo ga ada kawat gigi gw kayak berjigong itu jijik banget giginya hamil.
Ubi : WAKAKAKAKA gigi lu hamil. :)))

Caca : Pendapat dong, huhuhu.


Cover-nya Caca, dia sempet upload foto muka di Facebook dia belom didempul aja likes-nya uda 60++.
Caca : Liat muka gua, sumber air sudekat!


Akhirnya...
Ubi : Sekarang lagi pada ngapain ni?
Novi : Gua lagi sedot lemak.
Ubi : Cemungudh nopi, kamu pasti bisaaaaaaaaaaaaa.

Novi : Kekurusan gak liat deh, HAHAHAHAHA.
Ubi : Mana sini-sini liat dong hahah.


Ingetin yah, muka Novi itu aslinya yang paling kanan pake kawat gigi.


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

TA-RAAAA! Novi versi Photoshop.


Gak boong, gua ngeliat fotonya Novi gua kaget setengah mati sampe gua ngakak sendiri tengah malem di kamar! Novi berasa abis sukses OCD terus jadi kurus gitu gila beda banget MUAHAHAHAHAHAHAHAH!

Ubi : Muka lu macam kayak orang Korea.
Novi : YEEEEY HAHAHAHAHA! Lu punya mana 'Bii liattt.
Ubi : Menurut gua sih udah pas, oval gitu macam orang Korea wahahaha.
Novi : Aduh gua emang temennya Yoona SNSD sebenernya, lu semua cuma kamuflase.
Ubi : *kirim foto*

Siap-siap yah liat dempulan muka gua, HAHAHAHA.... jangan kaget semuanya!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.



INI DIA MUAHAHAHAH! GUA AJA SHOCK NGEDITNYA SAMPE GA KENAL DIRI SENDIRI!


Ubi : Muka gua juga abis oplas dari Korea, foto aslinya muke beler maksimal.
Novi : HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA OMG ANJRIT! DARI BAND MANA BU, SNSD APA GIRLS GENERATION???
Ubi : Satu girlband sama kamu cyiinn... 
Novi : HAHAHAHAHAHAH!!!!! Oh iya lupa cyin....

Novi : Apa gua majalah oplas Korea aje? Gua tukang operasinya HAHAHAHA!
Ubi : NCOOOOLLLL HAHAHAHAHA!!!!!!

Novi : Btw bego banget gua dari tadi poles background nya biar putih polos tapi ga bersih-bersih... ternyata laptop gua yang kotor, hahahahaak...
Ubi : Wakakakakakakak! Udah tambahin tulisannya belom? Udah jam setengah 3 pagi Nop'.
Novi : Udah 'Biii tinggal pindahin.
Ubi : Cepet pindahin gih trus bobok wakakakakak, duh ga kuat gua tidur duluan yah, entar kabarin yah Nop' berangkat kapan. BABAY CICI KOREA!!! 

Paginya...
Gua akhirnya bangun jem setengah 6 pagi buat ngejer antrian pertama buat nge-print, dan ternyata Novi lupa ngabarin sama gua kalo dia dateng ke kampus jam 9 bahahahaha. Sebelum masuk kelas akhirnya ngumpul di Lawson sebelah kampus deh cyiinnn sambil ngeliat hasil karya yang lain.

Omaigat semuanya jadi beda gitu, Cindy misalnya. Dia pake kostum koki foto di dapur model minimalisnya, terus mukanya dikecilin sama pinggangnya ikutan dikecilin buahahahaha. Ato si Jeho, yang bahkan ngambil temanya ekstrim yaitu majalah penyelamatan diri di tengah bala bencana HAHAHAHA judulnya "Survival Instict", jadi fotonya Jeho pake jaket almamater terus pegang pistol softgun gede gitu terus bawa tas badminton dan pasang muka belongok ala model.

Jeho : Eh cyin... menurut lu bagusan yang mana? Yang mukanya mulus ato yang mukanya totol-totol?
Gua : BUAHAHAHAHAHAHHHHH JEHOOOO MAJALAH LU APAAN NIH TEMANYA?
Novi : OMAIGAT JEHO INI NAPA MUKA LU TOTOL-TOTOL SEMUA?
Jeho : Biar kayak bule gitu, terus rambutnya gua warnain di Photoshop deh jadi merah, terus gua kasi tompel deh deket bibir. Duh, jadi pengen tato tompel nih...

Singkat cerita
Setelah kita ngumpulin tugas kita, di akhir pelajaran komgraf tugasnya uda pada dinilai.
Cindy : Omaigat, ini nilai A pertama kita semua. :''')
Caca : Iya, setelah dapet jelek di tipografi. :''')

NILAI KITA KEBANYAKAN BAGUS SEMUA SEKELAS YEAY! Gua seneng ini nilai A pertama gua dan temen-temen di semester 3 ini. Gile Ko' Eddy baek bener lagi obral nilai, terima kasih Ko' Eddy telah menghibur kita semua abis dapet jelek di tipografi. :'''')




Anyway? Menurut lu pada gimana hasil foto dempulan muka mahacetar gua di atas? Mau tau dong.


Photo credit : Novi + Caca.

You Might Also Like

16 comment(s)

  1. Replies
    1. yah yang lain keduluan gan! btw tengkyu yah uda mau gua repotin ngambil foto gua. :''')

      Delete
  2. gue penasaran gimana punya temen2 lo yg lain nih bii, apalagi yg bencana itu bahahaha
    sukses buat nilai cover-nya, dan gue rasa muka lo kayak dewasa banget, iya dewasa banget di cover

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya banyak yang lucu-lucu dan cetar-cetar, tapi gua belom bilang sama orangnya bole dipajang apa nggak hehehe. iya thanks yah nilai gua bagus loh akhirnya. :''')

      jadi, gua cakep banget dong di cover majalah? *yes!!!*

      Delete
    2. wiih selamat yaa

      iya dimajalah bi, di 'majalah' *kabur*

      Delete
  3. Cantiiiik banget :") jd pengen dibikinin wkwkwk bakat bgt kauu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. waw tengkyu dibilang cantik banget... :'''')

      Delete
  4. Wahhhh bagus banget hasilnya drey....duhh jadi pengen belajar edit2 beginian juga dehh...hahahaha

    ReplyDelete
  5. HAHAHAHAH.. seru banget dah bii!!

    yang si chaca bagus, cantik ya dia.. punyamu juga kecee, tuh muka jadi kinclong banget! hahaha.. sayangnya yang si nopi gak ada foto finalnya yah.. tapi emang jadi langsing bener dia..hakhakhakk..

    selamat dapet A! masuk kelas unggulan tuh bikin jadi mau gak mau kudu harus wajib bikin karya sebagus mungkin biar gak minder sama yg laennya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang ini tugas paling seru sampe sekarang ini. wah uda banyak ni yang pada bilang caca cantik banget wakakakak. iya dong mukaku jadi mulusshhh, kalo novi punya yang beredar fotonya cuma yang itu sih soft copy-nya langsing benerrrr.

      bener banget ci, paling nggak kali ini uda berasa jadi dewi di kelas khayangan pas komgraf. :'')

      Delete
  6. wah temenmu si Caca cuantik poll ^^
    coba kalau si Caca di Surabaya hehehehe

    tapi fotomu ya keren kok :D
    tak pikir artis dari Taiwan lho :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayangnya caca di jakarta ko hahaha.
      artis taiwan? ah masa sih ko hehe. *sisiran*

      Delete
  7. wow... slamat yah dapat A.. hahah.. bagus editannya bi.. tampak berbeda dari biasanya.. hehehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. yeay tengkyu ko will, biasanya kan mukanya beler mode on hehe.

      Delete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram