Imperial Lamian

Saturday, September 07, 2013

Sebelum post ini keburu basi...
Beberapa minggu yang lalu, si Domo mau traktir Geng Domba Unyu dalam rangka ulang taun doi. Walaupun sempet ngaret gara-gara si Domo sendiri, tapi akhirnya kita ngacir ke arah Serpong... tanpa tujuan....

Intinya setelah galau-galau di dalem mobil akhirnya kita mutusin buat makan di Imperial Lamian di Flavor Bliss.

Sebenernya gua selalu penasaran pengen makan di sini.

Imperial Lamian
Sebenernya gua dari dulu pengen makan di sini, soalnya di satu komplek Flavor Bliss, yang bangunannya aneh sendiri cuma ini doang, kotak sendiri gitu di antara bangunan-bangunan lain yang bentuknya macem-macem. Akhirnya kesampean juga deh. Pas masuk, interiornya bagus deh, kita kayak makan di taman gitu padahal di dalem ruangan. Terus ditambah banyak bukaan karena jendela kacanya gede-gede.


Di meja barnya berasa kayak toko-toko yang dibuka di pinggir jalan gitu.

Katanya sih ada yang spesial
Jadi kalo di sini yang terkenal itu adalah penyajian mie-nya yang disebut Shanxi Flying Noodle. Jadi cara pembuatan mie ini dari provinsi Shanxi, China. Adonan mie-nya abis dibikin, pas mau diolah tinggal ditarik ulur sama chef-nya ga putus-putus. Jadi katanya mienya lebih kenyal dan lentur.

Pesen apa 'Bi?
Nah karena kita di sini uda kayak keluarga, jadinya kalo minum sih semua kompakan mesen teh poci hahaha. Yah, karena bisa refill sebenernya... BAHAHAHA. #alasanmahasiswa

Tipikal restoran China lah...

Dan lebih dodolnya lagi, di antara semua yang ikutan traktiran Domo, varian yang dipesen cuma 2. Kalo nggak lamian babi spesial yah mie goreng chasiew. Udah itu doang mentok hahaha.


Fried noodle with cha siew (Rp 25.000)

Mienya enak, ga banyak minyak, bumbu oke dan pas, chasiew-nya oke! Kenyang banget makan ini kayak nggak abis-abis loh makannya. Porsinya juga ga terlalu banyak dan ga terlalu sedikit, jadi untuk harga kepala dua, ini oke banget, gua rekomen abis. Dan, emang bener sih ini mienya kenyal dan lentur.


Snow ice! 

Waktu itu di Imperial Lamian ada penawaran, kalo jam 3-5 sore bisa mesen snow ice cuma dengan harga goceng. Beneran cuma goceng! Ga pake lama pas liat jam uda jam 3, pesen deh. Hmmm kayak es podeng lah, tapi bedanya sama yang abang-abang punya, es podengnya yang pasti lebih higienis dan topping-nya berlimpah. Esnya juga tumpeh rueh ini hahahaha, cuma proporsi topping-nya sih yang paling banyak jelly mutiara sama ketan hitamnya, padahal gua suka topping roti sih. :9

Kesannya?
Gua jatuh cinta deh sama Imperial Lamian, tempatnya bagus banget, konsepnya oke, kesan dari luar sih kayaknya tempatnya sempit-sempit gitu tapi ternyata pas masuk ke dalem gua sampe agak sempet cengok gitu ternyata lapang dalemnya (mungkin efek karena di atas langit-langitnya tinggi). Makanan juga ga lama datengnya dan dateng dalam waktu hampir bersamaan, padahal waktu itu kita dateng berjamaah haha, pelayanannya oke.

Yah walaupun di sini didominasi sama makanan non-halal, tapi kalian bisa pesen yang halal kok karena isinya bisa diganti daging sapi setau gua.

Domo ulang taun bersama Geng Domba Unyu.
Afgan, Eban, Ketek, Josh, Ijan, Domo, Jejen, Tika, Ubi.


Kapan-kapan mau ke sini lagi ah, review menu yang lainnya. TENGKYU DOMO TRAKTIRANNYA! STAY SINGLE YEEEE HAHAHAH!


Photo credit : Afgan.


Imperial Lamian
Flavor Bliss Alam Sutera No. 7
Jl. Alam Sutera Boulevard Kav. VI, Serpong
+62 21 2900 5069

You Might Also Like

4 comment(s)

  1. ada terbuka gitu ya drey. ada ventilasinya. apa gue salah liat. trus kalo ada angin nyamberin tu pohon dan daunnya jatuh dimakanan gimana? :| ngiler sama snow ice nya :9

    ReplyDelete
    Replies
    1. kayaknya ga ada ventilasi sih pas diliat yoga hehe, soalnya pake AC semua. itu pohonnya palsu kok kayaknya nggak bakal rontok hahaha. enak loh snow ice-nya. :9

      Delete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram