Let's Meet Our Meat at Karnivor! (Bandung 2013 Part 9)

Saturday, August 31, 2013

Gile, tiba-tiba gua uda nulis sampe part 9 aja.

Jadi cerita sebelumnya.... gua dan Geng Domba Unyu mau makan di Karnivor, tapi karena waiting list-nya gila-gilaan dan nunggu sampe 4 jem, akhirnya kita ngesot dulu ke seberangnya Karnivor, yaitu 90 Gourmet. Nah buat yang belom ngikutin kisah cantik berseri wisata kuliner gua di Bandung bisa diklik di part 1, part 2, part 3, part 4, part 5, part 6, part 7, dan part 8.

Nungguinnya sampe 4 jem, tumpeh rueh....


Karnivor!
Singkat cerita..... setelah nunggu di depan Karnivor dengan penuh perjuangan, dan perut sudah nge-PING minta diisi, dan cacing-cacing dalam perut sudah berdendang dan dangdutan tingkat kelurahan, akhirnya kita bersepuluh dipanggil juga ke dalam. Ga pake lama, kita langsung dengan nafsu duniawi tingkat tinggi mesen makanan yang uda kita incar sebelumnya.

Pesen dulu menunya....


Sebelumnya, anak-anak pada mau mesen Monster Steak, gua juga sih.
Apaan tu Monster Steak? Jadi... Monster Steak itu adalah steak andalan si Karnivor, steak ini beratnya 1 kilogram, dan gua rencananya bakalan ngabisin itu steak bareng Tika, Jejen + Eban dengan jatah seorang dapet 250 gram. Harganya 170 ribuan doang loh. Gile... gua bener-bener nafsu sampe ubun-ubun pengen banget nyobain Monster Steak, ngebayangin rasanya aja udah... aduh susah deh ngebayanginnya...

Karnivor penuh banget...


... terus malah tiba-tiba dapet kabar dari pramusajinya
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
... kalo Monster Steak-nya masa uda abis.

'Maaf Mas, Monster Steak-nya uda abis...'


HATI GUA TERKILIR CUY!
Yah kecewa dah gua. TT^TT


Turut berduka cita 'Bi, jadi makan apa 'Bi?
Jadinya gua pesen Chicken Cordon Bleu aja deh, yang pasti-pasti aja, soalnya malah jadi sempet galau lagi mau makan apa padahal tadinya uda mantep mau pesen steak 1 kg. Walaupun ukurannya rada kecil pas diliat mata, tapi ternyata kenyangnya maknyos sampe abis. Overall, daging ayam oke, montok. Terus daging asap di dalem ayamnya juga oke, tapi entah kenapa daging asapnya pas gua makan lebih dikit yah dibanding jatah kejunya di dalem, terus kayak tekstur kejunya creamy padat gitu, gua jadi cepet kenyang gara-gara kejunya kayaknya?

Chicken Cordon Bleu. (Rp 29.000)

Oh iya, kalo kalian mesen makanan di sini, steaknya bisa ditambah kondimen (bahasanya kalo di buku menu begitu). Apa itu? Yah istilah gampangnya, kayak snack tambahan, jadi kayak gua mesen chicken cordon bleu pake kondimennya kentang goreng. Kalo Jejen pesen chicken cordon bleu kondimennya mashed potato. Selain pake kentang goreng sama mashed potato, ada juga kondimen keripik singkong sama apa lagi gitu satu gua lupa.

Gorilla Punch. (Rp 20.000)

Buat minuman, gua sih rekomen kalian mesen Gorilla Punch, karena harganya masih kepala dua, dan bisa dibagi-bagi buat rame-rame. Ini minumannya enak loh, jus jeruk dicampur soda dipakein biji selasih, segernya nampol!

Nilai tambah buat Karnivor!
Si Jejen kan pesen Chicken Cordon Bleu pake kondimen mashed potato, tapi ternyata yang dateng malah kondimennya french fries kayak gua. Jejen sih minta tuker, tapi pramusajinya baek banget, karena kesalahan mereka, mashed potato-nya digratisin terus dikasi keripik singkong segambreng pula buat Jejen. Doi beruntung banget woy!

Sebelum gua kelupaan, tambah kondimen kalo ga salah harganya goceng.

Ih Ubi, lu lupa ceritain suasana Karnivor gimana
Oh iya lupa. Jadi konsepnya Karnivor ini, lu bayangin aja lu ada di tempat purbakala, kerjaannya makan daging mulu hahaha. Susah yah? Bayangin kartun Flintstone deh, nah itu konsepnya! Tapi dicampur juga sih sama model-model koboi kayak Indiana Jones gimana gitu. Ya uda deh jadinya lu makan di sono berasa abis syuting film petualangan gitu dan lu kelaperan dan terdampar di rumah si Flintstone, kerjaannya makan daging dinosaurus.

Foto di depan Karnivor.
Jejen, Tika, Ubi, Ijan, Domo, Ketek.


Eh tapi menu-menu di sini jangan dikira harganya barbar, harganya manusiawi loh, buat steak yah paling mahal cuma sampe goban lah hoho.

Suasana di dalem Karnivor dari meja gua.

Nggg satu lagi saran dari gua, coba dateng ke sini pas weekend. Kok weekend? Karena gua baca menunya, seri menu monster adanya pas weekend, gitu sih nulisnya. Jadi lu cuma bisa pesen menu kayak monster steak gitu-gitu pas weekend doang.

Pulang kenyang hati senang deh
Dan tidak lupa cowo-cowo semua membawa oleh-oleh dari Karnivor buat nyemil tengah malem...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


THIS IS SPARTAAAAAAHHH!!!!!!
Monster Pizza, ukurannya 40 x 60 cm, segede dua ubin rumah kalian.


Besoknya Geng Domba Unyu mau ke mana lagi? Ikutin terus ajah blognya... pantengin terus yah! *kunyah*

Photo credit : Josh.


Karnivor - Let's Meet Our Meat
Jl. R. E. Martadinata (Jl. Riau) No. 127, Bandung
+62 22 7103111

You Might Also Like

17 comment(s)

  1. Jaman dulu steaknya guede dan enak banget...sekarang ukurannya jadi mini. Mengecewakan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sih ko, soalnya gua liat di google yang pada nge-review karnivor jaman baheula kok steak-nya lebih gede-gede dibanding pas gua makan. :')

      Delete
  2. wuiii rame banget resto nya. soalnya murmer ya. tapi gile bener kalo ngantrinya sampe 4 jam!

    sayang ya monster steak nya abis. pengen liat kalo steak nya 1 kg kayak gimana. gede banget ya. hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. rame parah ko soalnya kita datengnya pas weekend, terus orang lagi pada mau buka puasa jem segitu, ngantri deh. gua juga penasaran sih ko pengen makan menu monster, kapan-kapan ah kalo ke sini lagi, doain ko biar achievement unlocked hehehe.

      Delete
  3. Ngga makan burger monster bi? Eh apa tower burger ga namanya? Lupaaaa hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga tau ada monster burger... taunya pas google dari blog orang lain juga huhu. nanti deh ci kalo kita ke sini lagi.

      Delete
  4. Anjrit! Pecah banget yah bi..hahahah.. nyesel pas kebandung kmrn gak semprt ksini mana murah banget lagi yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ini itungannya murah loh huhu. pecah dong, kita kan manusia tukang makan. :b

      Delete
  5. hanjir 170rebu dapet 1000gram...
    di holycow 170 rebu cuma dapet 200 gram :O

    aslik jadi penasaran gue ama resto ini hihi

    omong2 kondimen... gue masih kuciwa men resto skrg gak ada yang kondimennya rice gitu. =)))
    #TeamBelumMakanKalauBelumMakanNasi

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh serius lynn di holycow segitu cuma dapet 200 gram? padahal... gua suatu hari mau nyobain di holycow sih, yah...

      kapan-kapan kalo ke bandung cobain ke sini. wahahahaha kondimen nasi, ada loh lynn tapi di deket kampus gua, ini serius, harganya murah lagi cuma 20 ribuan. #makansampeperutmaupecah

      Delete
    2. Ada sih Bi yang 400gram, tp menurut gue gak seenak yg 200gram hahaha...
      Eh dimana tempatnya? Kan sekarang gue anak jakbar juga nih. #eaa

      Delete
    3. di seberang kampus gua, rawa belong, di jalan syahdan cuy. namanya steak 78, kondimen nasi daging segambreng harga ga sampe 30 ribu. :9

      Delete
  6. kok ada sihhh byk org yg rela nunggu sampe 4 jam? itu restonya kecil ato emang byk org2 yg kerajinan tuh? haha
    mana udah nunggu yg dinanti2 abis pulaakkk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. restorannya ga gede-gede amat sih ci mel... kalo kita ridho ngantri lama sih kan kita turis, tapi ga tau deh yang ngantri plat D semua kebanyakan, emang nge-hits banget kayaknya ci haha.

      iyaaaaaa sedih deh keabisan. :"

      Delete
  7. Replies
    1. ga mau sebut merek di blog, silakan tebak sendiri hehe.

      Delete
  8. Di tunggu info kuliner bandung nya...plus info harga nya jg

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram