Blacklisted Coffee

Sunday, August 11, 2013

Buat yang ngikutin blog gua dari taun 2009-an pasti tau 2 orang yang akan gua sebutkan ini. Dan sejak kedatangan mereka berdua yang pulang kampung ke Jakarta, gua pun semakin membulat karena kerjaannya wisata kuliner juga sama mereka.

Siapa 'Bi?

  1. Yang pertama ini Elissa. Doi ini sepupu gua yang uda 4 taun sekolah di Taiwan. Sementara ini doi liburan graduasi dan nungguin waktu sampe kuliah nanti di Singapura bulan September nanti.
  2. Yang kedua ini Matthew. Doi ini temen komsel gua dari dulu, tapi lumayan jarang nongol gitu jadinya di gereja gara-gara doi ini dulu kuliah di Australia, terus kerja di Singapura dan memutuskan untuk balik dari sono dan mencoba merintis karir di Jakarta.

Matt kayak Minion berambut hitam nongol di lensa tiba-tiba.


Bisa dibilang, gua membulat bersama dengan 2 turis selama liburan ini.

Kali ini membulat ke mana?
Kita yang waktu itu batal nonton bertiga di mall akhirnya memutuskan nongkrong di kafe yang pengen gua cobain sih. Kali ini kita ke Blacklisted. Interiornya didominasi warna kuning + hitam, dan ditambah...... untuk segi dekorasi Blacklisted mengandalkan tipografi di dinding, hadoh..... jadi inget nilai tipografi jelek-jelek mulu di kampus, ga jago tipografi. =___=

Dindingya tipografi semua.

Di samping pintu utama.

Untuk memenuhi asupan gizi di kala bergosip kali ini, 2 turis ini memilih menu fish and chips. Sausnya enak banget, minta nambah tapi kayaknya ga enak karena gua bisa minta nambah sebotol LOL. Tapi sayang dagingnya terlalu tebel buat ukuran gua.


Fish and chips.

Gua sendiri memilih makan Blacklisted Burger. Pas mesen ini yang keluar fish and chips duluan sampe mereka mau kelar baru punya gua keluar. Dan berikut adalah penampakannya.

Blacklisted burger.

Yang khas dari burger ini adalah, burgernya sendiri warnanya hitam. Pas dimakan, rasanya beda banget sama roti burger yang biasa kita makan. Roti ini garing dan sedikit beda rasanya, gua suruh Matt cicip dikit sih, dan dia bilang rasanya beda karena rotinya lebih mirip ke adonan kue. Sementara untuk isi dari burger ini, sausnya super meleleh, dan isi dagingnya juga ga pelit, dibakar sempurna, asinnya pas. Belum ditambah kentang makannya dan rotinya itu bikin cepet kenyang. Ternyata (tumben) gua ga salah pilih menu, ini super sebanding sama harganya.

Sayangnya, buat gua si penggila saos tomat, gua harus minta saos tomat sampe 3 kali karena mereka kasi saosnya di piring saos gitu jadinya kecil deh dapetnya.

Dan ternyata, harga burger gua itu lebih murah loh daripada fish and chips yang mereka berdua pesen. :b

Interior Blacklisted pake kamera panorama mode.

Overall, tempatnya super enak buat nongkrong, karena sepi, suasananya kece dan bahkan kayaknya bisa kita bertiga sendiri yang paling rame di dalem Blacklisted. :)))

Ubi dan 2 turis.

Photo credit : Matt.


Blacklisted Coffee
Mall Puri Indah
GF Unit #71
Jl. Puri Agung
Puri Indah, Jakarta

You Might Also Like

3 comment(s)

  1. emangnya punya dua turis itu berapaan makannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. fish and chipsnya belom kena pajak sekitar 60 ribuan, sedangkan burger gue cuma 50 ribuan belom kena pajak. :9

      Delete
  2. Gila deh, kuliahnya luar negeri semua haha
    Itu burgernya menggoda selera banget, harganya 50ribuan ya... Berani deh gue, tapi ya makan disitu 6 bulan sekali..
    Mahal segitu mah :D

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram