Love Foolosophy (Photography Project Part 7)

Friday, July 26, 2013

Akhirnyaaaaa di episode terakhir seri tugas fotografi gua di semester 2 yang paling seru ini, gua bakalan nunjukin hasil filmnya! Buat yang belom ngikutin behind the scene tugas fotografi gua di semester 2 ini yang paling seru bisa diliat di part 1, part 2, part 3, part 4, part 5, dan part 6. :D

Nyewa bajaj 20 ribu setengah jem demi tugas!!!!

Kepalanya Novi nongol.....

Muka beleerrrr!!!!
Nongol di kampus paling pagi di kelas, muke beler, pas kita coba nonton bareng pas ga ada anak-anak di kelas sih semuanya ketawa, jadi yah optimis aja, adoh padahal pengen gelesotan di kelas tidur gitu tapi ga bisa. Eh tapi pas presentasi uda mulai di kelas, kok kelompok pertama, kedua dan seterusnya yang hasilnya pada bagus-bagus semuanya disemprot dah? Ga tau kenapa kita semua malah ketar-ketir takut disemprot terus ga bisa jawab HAHAHAH gimana dong?

Yah paling nggak, pas presentasi semua lancar, temen-temen kita ketawa kok liat videonya. Terus paling cuma luput di kesalahan minor doang, tapi ga ada yang mayor. Dan yang bikin seneng, si Pak Mike (nama disamarkan seperti biasa) bilang kalo katanya sih kelompok kita dia kasih nilai paling kece di kelas, tapi ga tau 2 dosen yang lain nilainya gimana. KECE BADAI! Seneng abizzzz.... yah walaupun belakangan sih kita mikir apa gara-gara kita asistensinya sama doi bagusnya apa dia cuma menghibur kita doang, tau ah gelap. :')

Lalu, gua pun pulang nebeng si Cimeng yang lagi bawa mobil. Di mobil pun gua sudah mulai sakaw dan ga sadarkan diri pas diajak ngobrol sama Cimeng. Lalu semuanya gelap. Ketiduran deh sampe dianterin depan rumah HAHAHA!

Akhirnya abis mandi terus makan, gua lanjut tidur lagi. Sebelum tidur sih gua sempet nge-tweet.



Sampe besoknya, gua pun menyapa temen-temen gua di lagi Twitter setelah selama gua tidur gua juga dapet banyak mention dari mereka.



WUAOW! FANTASTIC BEIBEHHHH!!!!!


Jadi gimana sih 'Bi hasil videonya? Gua uda kebelet nonton! 
Ehehehehehe, jadi semuanya, sebelom nonton plissss siapkan speaker kalian sampe yang paling gede biar kedengeran, karena kunci keberhasilan di video ini sebenernya ada di suaranya. Okeh? Okeh? *gedein speaker dulu sampe pol*



Gimana, gimana?


O iya gua kan janji sama lu pada mau kasitau....
Soal 'properti', yang gua janjiin mau gua kasitau di post part 4, yang belom tau soal 'properti' coba baca dulu deh part 4 hehehehe.

Emang propertinya apaan 'Bi?
Jadi propertinya adalah.....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Ini dia! ENG ING ENG!

Jadi yang waktu itu abis selese shoot di kamar hotel, yang dipake buat lempar-lemparan sama Renol, Chacha + Cindy adalah itu tuh..... bunganya si pasangan pengantin baru.

Pas asistensi sama Pak Mike, doi bilang, jadi sebenernya kalo mau bagus harusnya warna kelopak bunganya warna merah, jangan warna ungu putih begini.

.......omong-omong, dari sedikit spoiler tadi, kalian curiga ga nih ini sebenernya bunga apa?

Sebenernya sih, ini bukan bunga biasa... Jadi yang bertanggung jawab sama properti bunga buket sama bunga di ranjang itu dipegang Depe. Doi ceritanya mau pesen sama temen nyokapnya gitu sebenernya, tapi ternyata......

Depe : Eh kemaren ga bisa beli bunganya, terlalu mendadak soalnya kita mesen H-1, terus jadinya buket bunganya gua pakein bunga plastik nih ya, nanti tinggal ditempelin pake bunga dari kertas crepe.
Novi : Hooo, ya uda Dep' gapapa, terus bunga buat di kasurnya?
Depe : Karena ga bisa dapet yang kelopak mawar, jadinya... tadi gua ke tukang bunga di kuburan deh beli sekantong.


...........



WANJERRRRRR KITA PAKE BUNGA TABUR KUBURAN JADINYA??????
Gua aja kaget pas tau Depe beli sekantong bunga kuburan, gua bingung antara mau ngakak apa gimana, tapi apa daya, abis waktu uda mepet, terus toko bunganya ga buka, terpaksa deh kita pake.... bunga..... tabur.... itu....... bobobobobo-bo... bodo amat dah, yang penting tugas kelar pas deadline! #ManusiaDKV

Jajajajajajadi..... pas kita uda check out dari hotel
Kita masih foto-foto sebentar sih di meja resepsionisnya, terus uda gitu, kita langsung lari secepat kilat ga pake boong sebelum tu orang-orang hotel mau bersiin kamar yang kita sewa. Yak, mungkin pas mereka buka kamar 207, mereka langsung mikir ini anak-anak labil tadi pada maenan ritual apaan dah kok wangi bunga tabur kuburan terus ada di mana-mana gitu bunganya....

Maafkan kami, mas hotel. =_____=

Yeay! Ceritanya uda kelar deh!
Terima kasih buat yang ngikutin ceritanya dari part 1 sampe part 7 ini. Jadi ingat yah dengan cerita dan pesan moral dari video kelompok kita, makanya pacaran harus liat dulu bibit, bebet sama bobotnya cyiiiinnn.

Biar cinta kita makin bergetaaaarrrrr....

Kayaknya abis ini gua bakalan banyak nge-post soal review makanan hehehe. Tetep stay tuned yah sampe post berikutnya. Bye!

You Might Also Like

19 comment(s)

  1. hahhaaa...
    bikin film yaa...?
    dulu pas SMA pernah bikin... ala kadarnya saja sih.. tp lumayan keren...
    :)

    ReplyDelete
  2. haha itu kepala nongol dari balik gaun
    atau malah ngumpet didalam gaun pengantinnya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. LOL horor amat bang rawin, ngumpet dalem gaun pengantinnya? XP
      semua kru kan ngambil foto dari tiap sudut berbeda, kebetulan aja fotonya malah jadi begitu nongol kepalanya hahaha.

      Delete
    2. haha aya aya wae
      coba kalo kepala ceweknya nyungsep di bajaj ga keliatan
      tar kepala potograpernya dikira kepala tuh cewek...

      Delete
  3. huahahahaha... endingnya twisted gitu... ini ngedit pake software apa? dulu gua ngedit pake adobe premiere gabung after effect, masyaollo ngerendernya lama pisan....bisa tinggal tidur dulu hahahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake sony vegas pro hehe, iya kalo ga kenceng prosesornya males banget render lima menit video di atas aja jatohnya makan waktu 30 menitan padahal cuma foto sama lagu doang.

      Delete
  4. ahahaha captionnya "biar cinta makin bergetar" X))
    yeaay akhirnya terbayar sudah ya Bi lemes2 gak tidurnya
    btw, itu bagian yang dilamar dan foto (sepertinya) di TA... Elo ya bukan si model? :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lynn, pas tidur rasanya uda ga pengen bangun-bangun, sebenernya pas uda tidur lama gua sempet bangun karena merasa mulut ga enak gara-gara belom gosok gigi, tadinya pengen bangun gosok gigi doang terus lanjut tidur lagi, tapi keburu capek duluan males akhirnya tidur lagi sampe siang LOL.
      yoi yang dilamar di TA itu gua, keliatan dari pipinya pasti. XP

      Delete
  5. Hahaha... itu sih sama aja nyumpahin meninggal ke pengantin pura2 nya... Hahaha.... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh.. bang nuel parah banjet sih... *loh?*
      kan kita uda mepet waktunya, terpaksa deh. :')

      Delete
  6. wah pasti yang bikin nilainya kece badai itu mobil pengantinnya deh :D
    pake bajaj biru :D
    #karena Mercy atau Jaguar sudah terlalu-mainstream :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi kan kita anti-mainstream hahahaha.

      Delete
  7. foto weddingnya keren...eh kepala nongolnya unik juga sich,,,walau itu harus kena sensor :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo tetep dipake buat filmnya, nanti nilai kita yang kena sensor. :')

      Delete
  8. hahaha gile emang seru kuliahmu ya drey, seneng-seneng mulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih hehe, doakan yah supaya kuliahnya seneng terus, biar isi blog juga isinya seneng-seneng semua, siapa tau makin menghibur pembaca hehe. :b

      Delete
  9. huaahahahha ngakak banget sama foto yang ke2, ada kepala nongol trus dikasih tanda padah "eaa" XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. yoi dong, sebenernya sih kita masi punya banyak blooper lainnya selain foto "eaaa" tadi haha. tonton videonya dong kak. :D

      Delete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram