Ubi, Si Gula Berdansa di Dalam Kepala

Sunday, April 07, 2013

Gua kemaren punya pengalaman sedikit konyol, dan gua mau cerita di sini. Ha ga boleh? Kan ini blog gua LOLOLOL!

Jadi ceritanya begini..
Minggu kemaren, Depe ngajakin kita-kita nonton G. I. Joe di Mall Taman Anggrek, tadinya sih gua sama sekali ga tau kalo Depe ngajakin pas beberapa hari sebelumnya, dan akhirnya gua dan Novi pun ikut nonton sama Depe sambil seharian ngakak-ngakak. Singkat cerita, Novi pulang sama nyokapnya, gua sama Depe yang tadinya nongkrong di McD pun misah pulangnya, doi naik taksi, gua naik angkot.. iye gua tau kastanya langsung kayak langit sama bumi gitu bahahahaha! Depe kan rumahnya lebih deket dari MTA, gua kan jauh, modar gua naik taksi macet-macet.

Sampai di angkot, gua yang tadinya ngantuk, kebetulan jadi melek terus di angkot dan ga ketiduran. Untungnya jalanan ke rumah gua itu lagi ga macet dan lancar-lancar aja, sampe akhirnya angkotnya uda nyampe di daerah perkantoran gitu, dan ada mas-mas gitu masuk naik angkotnya. Mas-mas ini kalo gua tebak yah umurnya belom sampe 30-an kok masi muda, paling masi seumuran sama gua lebi tua dikit, doi pake kemeja gitu sih tapi kayak anak kuliahan, lumayan manis sih.

Terus 'Bi?
Jadi si mas-mas ini, pas pertamanya masuk angkot sih diem doang, gua juga ngeliatin jalanan doang. Sampe akhirnya ga beberapa lama kemudian, doi nanya sama gua.. (selanjutnya mas-mas ini gua singkat MMM alias mas-mas manis)

MMM : Jam berapa yah sekarang? (karena gua lagi pake jam tangan)
Gua : Jam 5.
MMM : Oh, makasih. Ini handphone saya lagi ngaco jamnya abis mati, saya ga tau jam berapa sekarang.
Gua : Blackberry ya? *dengan buffering mode-on gua malah ga nyadar nyautin doi*
MMM : Iya, kok tau? Pengalaman yah.. *nyengir*
Gua : *dalem ati sih cuma ngikik, doi ga tau gua ga suka pake Blackberry.*

Singkat cerita, kita pun diem-dieman lagi di angkot. Sampe uda mulai banyak orang yang masuk di angkotnya. Doi malah ngeluarin Blackberry-nya dan doi nyolek tangan kiri gua pas gua nengok ke kanan liatin jalanan.

MMM : Sekarang jam berapa yah? Mau update jemnya ini. *nyengir*
Gua : Nih, jam lima lewat 10. *ngasi liat jem tangan ke dia*
MMM : Oh oke makasih....

*diem lagi, gua liatin jalanan lagi*

Akhirnya!
MMM : Emmm, bole tau ga PIN BB-nya berapa?
Gua : HA?!!!!!! *kaget*
MMM : Nggg, bole kan?
Gua : Kagak pake BB kok.

MMM : Kalo gitu, bole tau nomornya aja ga?
Gua : Ga afal... *boong! nomor gua sendiri pasti afal lah, gua uda pake nomor itu dari kelas 8*
MMM : Yah, kok ga afal sih? *masang muka rage-face ala meme 9Gag*


Kira-kira doi pasang muka begini.


MMM : Miscall aja deh..
Gua : Handphonenya mati.. *yang ini beneran, baterenya abis*

WADOH!!!! INI KENAPA BEGINI DAH NEKAT BENER INI ORANG MODUS BENER!!!!
Dasar MMM = MAS-MAS MODUS!!!!!


Nah ini muka gua di angkot!


MMM : Kalo gitu, bole nggak minta Facebook-nya aja? *makin nekat!*
Gua : *uda belagak bego ga dengerin doi, uda deket rumah juga, langsung nengok kanan liat jalan lagi*
MMM : Boleh ya? Boleh ya? *lama-lama uda hopeless ga gua jawabin suaranya makin sayup*

Dan untungnya orang-orang semakin banyak yang naik angkot, jadinya doi ke pojok belakang angkotnya gitu, sementara itu gua uda nyosor geser pantat ke deket pintu angkot. Akhirnya uda deket rumah gua, dan gua pun turun.

Gua : Duluan yah kak! *nengok belakang, senyum kemenangan YES!*
MMM : *senyumin gua, kecewa berat gitu mukanya*


Bye Mas!


Mukanya doi, forever alone abis!


Sampe akhirnya gua jalan ke rumah, gua sampe ngikik sendiri ngebayangin muka doi, kasian bener muahahahahahah!!!!! Sebenernya sih mukanya ga kayak mas-mas genit yang suka godain cewe-cewe gitu, baek-baek kok mukanya, tapi baru seumur-umur kali ini liat orang senekat dia sih ahahaha.

Sayangnya, buffering gua malah nongol di saat-saat kayak tadi, gua malah mancing orang ngajakin ngobrol gitu di angkot, harusnya sih jangan. Untung aja mas-masnya baik, kalo gua beneran dimodus gimane? Haduh Ojan....

Dan ga munafik, sebagai jomblo butuh belaian lelaki yang statusnya ga berubah selama hampir 2 taun, lumayan bikin cengengesan sih kalo inget-inget kejadian itu. Apalagi liat mukanya itu loh, haduh bikin ngakak kalo diinget. Yah paling nggak, walaupun waktu itu rambut uda lepek ke mana-mana dan muka uda jijay bajaj minyakan semua, masi ada yang mau ngajakin kenalan, berasa jadi artis Korea nih gua.. *sisiran*

Lu tau ga tadinya...
Pas doi nanyain Facebook gua, gua mau suruh dia nge-google gua aja di 'AR's Polaroid Camera' MUAHAHAHAHAHAH!!!! Tapi ga jadi deng, ternyata di saat-saat itu gua masi sedikit waras. :b

Dan gua pikir-pikir
Kejadian ini agak sedikit berhubungan dengan lagu yang lagi gua suka banget dengerin. Sebenernya lagu ini uda gua dengerin dari kapan tau, tapi berhubung pas gua nyetel Youtube muncul lagi versi video klipnya, gua jadi suka lagi deh dengerinnya.




Yang tadi versi lyric video sih, yang ni versi video clip-nya. Nonton deh konsepnya lucu banget gua suka banget video klipnya, tapi agak disturbing picture sih, jadinya kalo ga kuat darah jangan nonton deh hahaha geli nontonnya.



Sedikit komen buat lagu ini, gua suka banget liriknya si Eric Turner ketika dia pake kata 'sugar' buat si ceweknya, kayak di film Habibie & Ainun di mana Ibu Ainun dipanggil 'gula pasir'. Apalagi lagunya di-mix sama Avicii, waduh mantap berat.

Dan gua pun berasa jadi si gula yang lagi senam irama, eh.. dansa di kepalanya doi deh hahahaha! *geer dikit bole laaahhh sekali-sekali, jarang-jarang nih!*

Mas, kalo lu suatu hari googling dan nyasar ke sini dan lu baca post ini, selamat deh anda dapet jackpot hahahaha, waktu itu ga nanyain nama kan? Nih dikasitau deh, nama gua Audrey Subrata, haha. :)))))






You Might Also Like

9 comment(s)

  1. wahahaha ...
    insiden angkot yaak ...
    untung aja timingnya pas, sebelum mas-masnya semakin radikal elo udah nyampe duluan.

    tapi harusnya elo kerjain aja. kasih nomernya KFC atau McD biar greget.. :D

    ReplyDelete
  2. LOL ubi sumpah gw ngakak bacanyaa LOL LOL LOL LOL modus parahh
    level kakaaap modusnyaa!!

    ReplyDelete
  3. aduh mesti lewat lappy baru bisa comment, dihape syusah sekali :3
    aduh gua mau liat muka mas-masnya wkakkaka xD kapan2 kalo ketemu ajak lagi sama mas nya ajak foto pake slr baru xD

    ReplyDelete
  4. hahahaha... ada juga ya yg nekat kayak gitu... laen kali dipoto muka mas2nya... eh tapi lagi abis ya batt hp nya... :p

    btw, rollz is back!! uda ga pake hiatus2 segala lho... hohoho... :)

    ReplyDelete
  5. kenapa ga dikasih pin atm saja...?
    eh jangan ding
    tar malah minta atm berikut dompetnya
    haha

    ReplyDelete
  6. Jikakaka. Lo langsul ilfil dong digituin Drey. Kurang pinter tuh do'i kalo mau pedekate ama cewek ..

    ReplyDelete
  7. wohoho
    mas mas itu kayaknya kreatif deh cara kenalannya. Kalau saya jadi dia, ya saya sekalian bilang
    "aduh ci, bb ku agar error deh, kemaren gak bisa telpon, boleh test misscall gak?"
    hahahaha

    moga2 yang diomongin gak baca post ini :D

    ReplyDelete
  8. Hahaha...
    berterima kasihlah pada para penumpang yang akhirnya pada naikin angkot itu bi, kan serem juga kalo mas-masnya sampe nekat gimana gitu...
    *paranoid

    ReplyDelete
  9. ECIEEE UBI!
    kayak di pelem2 :''
    bedanya kalo di pelem2 itu di toko buku gitu yak, elo di angkot hohoho

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram