Ubi Hunting Foto?

Wednesday, April 03, 2013

Peer fotografi itu bikin kita musti hunting..
Dan minimal, kita bakalan musti jalan-jalan. Tapi susah juga kalo misalnya musti naik kendaraan umum dan sebagainya, yah you know lah Jakarta najong parah macetnya. Gua aja mau ke Monas naik busway aja mentok di halte Grogol dulu setengah jem astagah. Tapi tenang, itu semua sirna kalo ada temen-temen yang (apalagi) sama-sama sableng ada di grup hunting kita. Hmmm.

Ya uda mari gua coba kenalin satu-satu grup hunting gua kemaren.

Adelwien Handika K.

Cimeng.
Biasa dipanggil Adelwien, Adel, 'Wien, dan 'Oi! Wien!'. Tapi lebih sering dipanggil Cimeng, karena dulu dia suka nyanyi cimeng-cimengan gitu katanya LOL, dan akhirnya suka dipelesetin sama Novi jadi, 'Woi MengKi!!!!', atau kalo di Whatsapp jadi, 'Eh Memeng!'. Pas lagi ngomongin soal fotografi mau hunting di mana, gua dan doi sama-sama punya pikiran, 'Gimana kalo kita sambil jalan-jalan cantik aje fotonya prima gitu ke tempat-tempat gahul?' Jadinya sambil menyelam, minum.... minum teh botol! Ehehe.

Chacha.
Carissa Tirta W.
Ah, bosen ah kalo deskripsiin bocah ini, uda keseringan. Di-skip aja yak LOL!




Cindy Fransisca G.
Cindy.
....apalagi deskripsiin ni orang, gua juga bosen WAKAKAKAKAK. Oke skip lagi.





Darius Salim 
Iyus, si Onel KW.
Dipanggil Darius atau Iyus. Pertama kali gua liat dia, yang kepikiran pertama kali di kepala gua adalah Onel versi ga pake kacamata. Pas gua tanyain temen gua sambil nunjukin foto Onel di samping Iyus, 'Mirip ga?' dan selalu semua temen gua bilang, 'Mirip sih, tapi tampang temen lu di hape lu lebih bloon' LOL (serius 'Nel ini bukan rekayasa, jangan bunuh akuuuuu tidaaaakkk)! Iyus ini orangnya sedikit pendiem, tapi sekalinya ngomong suka jahat, misalnya dia ngatain Ipin dengan 'mampos!' dan mungkin masi banyak kejahatan tersembunyi lainnya (?).

Wildan Yudha P.
Wildan.
Ini orang paling suka nyolotin gua juga, misalnya gua uda SMS dia panjang-panjang ga taunya dia selalu
mengakhiri SMS dengan, 'Sori lu siapa yak?' DERRR!!! Selalu pake jaket jins kesayangan dia. Sebagai orang Sunda, dia kadang sedikit-sedikit ngajarin gua kosakata dalam bahasa Sunda (gini-gini gua SD belajar bahasa Sunda loh tapi sekarang lupa sih ehehe)... misalnya waktu hunting, gua liat ada pembawa berita dari stasiun TV lagi syuting pake kostum gitu bawa sepeda, dan ternyata itu si Robert Harianto yang ganteng itu, yang gua kalo pagi-pagi lagi gosok baju suka nongol di TV sama Sumi Yang WAHAHAHAHA!

Ini foto doi di Twitter-nya, nah pas dia pake baju gini gua tu lagi motret-motret.... dia, HAHA!

Gue : 'Dan, ganteng 'Dan! Itu yang suka bawa berita di Metro TV kalo gua lagi gosok baju.
Wildan : Ha yang mana?
Gue : Yang itu... berani ga lu panggil 'Koko Robert!'? Gua sih ga enak, lagi syuting tu.
Wildan : Ha? Koko Robet? 'Bi... itu dalem Basa Sunda, artinya...
Gue : Ha? Artinya apaan?
Wildan : 'Kokorobet' itu artinya garuk-garuk selangkangan 'Bi... inget yah. (hayo yang bisa Basa Sunda, bener ga sih kata Wildan?)
Gue : =______=


Yashinta Novianti L.
Novi.
Hmm, bosen juga deskripsiin doi, gua juga uda sering post tentang dia, oke skip lagi.





Yudhistira Rakasiwi
Raka.
Ini bapak KOMTI kelas 02-PEU, nah dulu karena gua belom tau namanya dia, jadi gua sering panggil dia
Mr. KOMTI, dan ujung-ujungnya dia selalu dihinadina Wildan. Orangnya rapi dan suka pake kaos polo warna gelap. Sumpah ni anak tu ga tau kenapa kasian banget hobinya dihinadina Wildan mulu dan herannya dia selalu pasrah. Ceritanya dia ga suka dipanggil 'Siwi' sama Wildan.

Wildan : Siwi! Siwi!
Raka : Jangan dong, Raka!
Wildan : Lu tau ga 'Bi kenapa dia ga suka dipanggil Siwi?
Gue : Ha emangnya kenapa?
Wildan : Soalnya pas di kosannya si anu, iseng search di Youtube pake 'Rakasiwi', dan yang keluar dangdut koplo semua videonya HAHAH!

Dan yang paling parahnya lagi, Wildan sampe ngoceh...
Wildan : Weh lu semua pada tau ga ada maenan baru namanya 'SiwSiwi'?!
Raka : =________=


.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ga tau mainan ini? Ga gaul lo pada!
Gua sih yakin yang pertama ilfil pasti Wildan.

Bingung yah hunting ke mana?
Akhirnya, gua Cimeng dan Novi sampe berembug di Whatsapp.

Novi : CP malem gitu yak?
Novi : Lu gimana 'Bi mau CP / TA juga?
Cimeng : Kan tadi katanya paling kita hunting ga hari ini doang. Nah ya bisa diomongin lagi dah paling kalo hunting selanjutnya. Haha.

Gue : Menurut gua sih hari ini coba TA / CP
Gue : Nah kita kan tar ketemuan lagi kan berjamaah, ngomongin lagi buat next time kita ke mana yang fix.
Gue : Mo jalan-jalan ke puncak seperti yang lu mau ayooooo
Gue : Mo ke SCBD seperti yang Memeng mau jgua ayooooo
Gue : Hari Sabtu masi kosong noh, mo hari Minggu ayo jabanin
Gue : Masi ada hari Selasa libur
Gue : Ato.... Kamisnya aja kita hunting, fotografinya madol deh HAHAHA!!!

Novi : Oke deeeehhhh
Novi : Hari Kamis ikut gua aja subuh ke kuburan
Novi : Siapa tau mau foto slow motion?

Dan berikut adalah suasana kemaren hunting...
Gua berangkatnya sih bareng Cimeng, sambil gosip di mobil LOL karena ternyata kita banyak kenalan yang sama. Sisanya ketemuan di Taman Fatahillah, Novi sama Chacha yang uda nyampe duluan ternyata uda ngejogrok di minimarket terdekat gara-gara panas banget di luar.

Muke lu Cin' HAHAH!

Di-photobomb sama si Cimeng!

Ada tentara di Toys Story!
Berhubung gua fans beratnya Toys Story, gua juga sempet heboh sih ada orang yang belagak jadi patung gitu buat foto-foto pake baju tentara ijo-ijo. Nahhhh... ini nih jadi korbannya Wildan deh!

Wildan + tentara Toys Story.

Wildan : Kok keluar dari film Toys Story sih mejeng di Kota Tua?
Tentara : Lagi liburan nih.. *nyengir*
Wildan : Kok dari tadi ga gerak-gerak sih? Pasti pegel! Ga bisa garuk pantat kan, ato betulin kolor nyelip! Mau saya bantuin ga?
Gue : NJIR, KOKOROBET MULU LU!

Pindah ke Museum Bank Indonesia
Kalo mau ngadem paling mutakhir di sini nih! Museum paling kece dan AC paling makjos gondos gondos! Ga bayar lagi! NAH! Pindah haluan, foto-foto teteppp...

Muke lu 'Dan HAHAH!

Cimeng, Iyus, Siwi, Wildan sok imut mode on.

Aslinya gelap banget, ini pake ISO 3200. Wildan, Siwi, Iyus, Ubi, Novi, Cimeng, Chacha.

Kau kukejar daku kau tangkap...

Photo bullying, ceritanya Raka dipipisin Wildan, jahat kan Wildan!

4 cewe-cewe sableng, kurang si Depe nih!

Novi liat ada kecoak nemplok, langsung dibuat foto short-DOF, HAHAHAHAHA!

Uda dulu deh, cuma segitu aja yang pengen gua ceritain hahaha
Ga penting kan LOL. Nanti kalo sempet gua share hasil foto-foto hunting gua entah di Tumblr ato Instagram, follow yah kalo punya. ;)


Kata Wildan, Raka mukanya kayak foto KTP hahaha! 


You Might Also Like

1 comment(s)

  1. hihi.. seru yaa!
    kapan-kapan harus cobain hunting pake kamera lubang jarum deh kak, buat tugas nya :D

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram