Kafe Hitam Manis?

Sunday, April 21, 2013

Kemaren Sabtu lagi di gereja, dan tiba-tiba si Afgan nelpon tapi ga gua angkat, Tika juga SMS dan ternyata anak-anak pada mau jalan dadakan. Wah tumben ada apaan ni? Singkat cerita gua ikut gerejanya cuma separo deng bahahaha terus dijemput sama Aldo, terus jemput yang lain juga. Kali ini jalannya dalam edisi mini karena cuma naik Yaris doang, berlima sama Afgan, Tika, Aldo + Eban. Terakhir ketemu pas ulang taun berjamaah gua kemaren. Gua kira kita bakalan ketemuan lagi bulan Juni huhu kangen banget. Ternyata bisa dadakan gini gara-gara Tika si superdupersibuk lagi bete parah ngajakin Afgan jalan dadakan LOL.

Uda lama ga ketemu gini, topik yang muncul apaan?
Apa yah, yah paling nanya-nanya soal gimana kuliahan sekarang lalalala, dan giliran uda jemput Afgan yang rumahnya deket sekolahan, tiba-tiba dia malah buka topik.

Afgan : Eh di sini deket rumah Eyang Sabar loh!
Tika : Ha di mana?
Gua : Iye katanya kan deket sama sekolah kita dulu, di mana sih?
Aldo : Bukannya di gang ini?
Afgan : Bukan, gang depan lagi, persis deket gang rumah Dody, ada spanduknya noh! *nunjuk ke luar*

Astagah... ternyata selama ini Eyang Sabar yang suka wara-wiri di infotainment itu tinggalnya deket banget sama sekolah gua dulu? Gua baru tau.

Afgan : Tuh, ada spanduknya tulisannya apa gitu.. ada 'hentikan pertikaian'nya gitu.
Aldo : Masa sih rumahnya di gang sempit gini? Orang katanya istrinya banyak sampe delapan gitu...
Afgan : Yah, siapa tau? Di gang sempit gini, ternyata rumahnya segede INI!!!! *nunjuk sekolah kita dulu pas lewat*
Eban : Wanjir ternyata selama ini kita sekolah di rumah Eyang Sabar!? *LOL*

Afgan : Nah, lu macem-macem Tik' gua turunin lu, gua jadiin lu istri kesebelas Eyang Sabar!
Gua : HAHAHAHAHAHA!!!!! Padahal istrinya baru delapan lu tiba-tiba loncat jadi nomor sebelas dari mane?!!!! :))))
Tika : IIIIHHHH GA MAUUUU!!!

Makan angin
Ceritanya hari itu mau makan ala keluarga di Pecenongan. Makan di restoran Seafood 69, aduh kelaperan gara-gara uda satu jam makanan ga dianter-anterin. Katanya sih lagi nungguin ikan tim gitu, makanan yang lainnya uda jadi sebenernya, jadi biar barengan gitu sama si ikan tim sama-sama anget. Tapi ternyata cici yang punya jujur bener dia bilang sama kita kalo ikan timnya gagal gitu ga jadi, jadinya mau nunggu lagi apa mau ganti menu. Yah yang pasti ganti, soalnya kita uda satu jam nungguin makanan kelaperan LOL. Gua kasi nilai plus deh buat makan di sini, soalnya kalo orang macem gua disajiin tu ikan tim ga fresh gua sih ga bakalan tau apa nggak soalnya gua bukan orang peduli rasa gitu ga kayak Afgan, jadi pasti ga diboongin.

Black House
Pindah haluan ke kafe cantik yang Afgan liat-liat pake Foursquare, uda lama banget ga makan cantik. Kafenya, beneran cantik, ga boong.

Penampakan dari luar.

Ada 4 lantai dan dibagi dalam 7 area gitu jadi nuansanya beda-beda gitu. Kita pilih di lantai 2, sebenernya sih pengen naik ke lantai paling atas gara-gara kita mau liat dekornya katanya Inggris gitu ada kotak teleponnya segala, tapi penuh semua.

Buku menunya lucu banget, kebetulan gua malah lagi suka dengerin lagunya Justin Timberlake
yang 'Suit and Tie'.

Punya Aldo, kue Thousand Layer gitu lupa namanya apa.

Punya Eban, badan gede gitu makanannya unyu banget model in-jar HAHA.

Recommended! Harus coba kalo ngaku pecinta coklat. Namanya Ugly Nutella.

Gua sama Tika share makan Ugly Nutella, pas dateng emang bentuknya bantet gitu, tapi ternyata gila bikin pengen gua bungkus bawa pulang pesen satu lagi. Enak enak enak!!!!

Muka mupeng.

Terus atmosfernya yang kita pilih dapetnya di Flower Area, jadi kayak suasana Afternoon Tea gitu dan bahkan di lantai-lantainya aja dikasi karpet rumput hahaha.

Muke lu 'Gan, HAHA.

Karpet rumput. 

Ubi + Tika.

Afgan + Ubi.

Afgan, Ubi + Tika. Kurang si JoChris nih LOL.

Makan keluarga LOL. Ubi, Tika, Afgan, Eban + Aldo.

Mas-masnya juga ramah lagi, masi mau digangguin buat kita foto-foto keluarga MUAHAHAHAH.


Foto keluarga (lagi) hahaha.

Jujur gua ketagihan sama tu Ugly Nutella dan masi penasaran soal 7 zona yang ada di Black House, apalagi yang di lantai 3 sama lantai 4. Kapan-kapan gua dateng lagi dah ke sini sama anak-anak, sama sekalian gua niat bawa kamera digicam atopun DSLR (soalnya kayaknya interiornya bagus nih) kalo ke sini. Yaaahhh siapa tau ada keajaiban gitu yang punya Black House ngasi gua voucher gratisan buat gua makan lagi di sini sama anak-anak sekalian gua review lagi Black House-nya huahahahaha. :b

Kalo kata Afgan, ini kue-kue pada enak, kayaknya pake Eyang Sabar kata dia LOL. Ga deng.

Btw, gua ditinggal Tika tampil prima hari itu LOL. Biasanya kita janjian kalo mau tampil prima berdua kalo jalan. Diliat-liat iya juga yah gua uda lama banget keluar aja ga pernah lagi tampil prima. Okelah kapan-kapan kalo jalan lagi.

Pengen dateng lagi ke sini, lain kali gua bawa kamera deh ga pake kamera HP, tobat.

HUAH bentar lagi UTS, sekarang lagi libur pra-UTS dan gua belom nyicil-nyicil buat UTS! Gile semester 2 tiba-tiba uda abis separo aja, lama-lama ga kerasa deh bakalan semester 3. Gua lumayan enjoy kok semester 2 ini, wish me luck then.

photo credit : Afgan.


Black House
Jl. Cililin Raya No. 3
Tirtayasa, Kebayoran Baru.

You Might Also Like

5 comment(s)

  1. jadi ini makan2 untuk persiapan UTS ya? hahaha... good luck ya!

    ReplyDelete
  2. tikaaaaa~ kangen gua liat tika di blog hahaha!!

    eh itu kafe nya lucu banget bai :O'
    jadi ngileeer X3
    hihihi

    semangat UTS!!! gue Selasa juga udah UTS T^T

    ReplyDelete
  3. Aaaa strawberry cheese cake dlm jar cute bangeeettt

    ReplyDelete
  4. ini alamat cafe na dimana ?
    orang2 pada mau uts kok makan2 + jalan2 yah wakakaka...
    menyenangkan :)

    ReplyDelete
  5. set dah...
    masuk impotaiment beneran ini
    ada afgan, ada eyang sabar...
    tapi ga salah tuh..?
    gang dody bukannya di surabaya..?
    ihihi piss

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram