Hey Awesome! Happy February Triple Birthdays

Sunday, February 10, 2013

Ternyata oh ternyata, gua belom nge-post di bulan Februari ini....

Awal bulan gini, gua malah galau kalo kelamaan di rumah. Yah emang bukan ngegalauin masalah cinta-cintaan sih *secara gua kan masih mo jadi jomblongenez*, tapi kali ini gua galau sampe susah tidur, mau ngapa-ngapain males banget kemarin liburan di rumah. Yah untung gua bisa curhat masalah gua sama temen gua yang uda gua anggep kayak kakak sendiri sampe ngakak-ngakak di Sevel deket rumah. Yeaaaa... I'm a good drama queen outside the golden cage. Awal bulan gua bener-bener super bad mood, dan ini bukan gara-gara PMS loh ya.

Ya sudahlah, itu sekilas tentang awal bulan gua yang ngenes ini.
Kalo uda masuk bulan Februari, buat pembaca yang uda ngikutin blog gua dari lama mah pasti tau banget ada event apa di Februari ini. Kalo yang belom tau, gua ulang taun di awal Februari hahaha. Jadi kemarin-kemarin ini Eban (yang ulang taunnya juga deketan sama gua) mau traktir makan, karena uda lewat ulang taun gua sama Jejen (doi ulang taunnya juga beda sepekan doang) jadinya kita mau ngajakin temen-temen Geng Domba Unyu dengan bagi saham traktiran bertiga muahahahahah.

Berangkat kita...
Bapak Eban selaku yang punya hajatan utama ngajak kita makan di Ta Thao Greenville. Buat yang belum tau Ta Thao ini restoran apa, ini restoran Chinese food gitu, tapi semua porsinya porsi besar, pengalaman gua dulu makan di sini makan puyunghai satu porsi segede gaban sampe makan berdua aja ga abis. Jadi dengan kata lain, kita MAKAN BESAR! *hap!*

Di jalan, kita kena macet di mobil. Eban sedikit panik karena uda booking meja buat jam 7, dan padahal waktu itu udah jam setengah 8. Akhirnya Eban coba telpon.

Eban : Loh kok ga bisa nyambung ye ke restorannya?
Josu : 'Maaf, restorannya sudah pindah lima menit yang lalu.'
Ryan : MUAHAHAHAHAHHHHH!
Eban : Eh kalo nelpon dari HP harus pake '021' yah?
Ryan : Iyalah 'Ban! Pantesan aja kagak nyambung! =____=

Selese nelpon..
Eban : Boleh kok jamnya digeser kata orangnya. Katanya Ta Thao lagi mati lampu loh sekarang.
Ryan : Jadi kita makan gelap-gelapan gitu nanti?
Josu : Begitu kita sampe sono, jangan sampe ternyata malah dibilang, 'Maaf, kami sudah tutup lima menit yang lalu.'
Ryan : MUAHAHAHAHAHAHHHH!!!!!!

Bagi saham
Pertamanya, gua, Eban, Josu, Ijan duluan yang nyampe, disusul Jejen yang rumahnya tinggal ngesot dari Ta Thao (untung listriknya uda nyala). Ditambah lagi nyusul si Kenny yang sempet-sempetin dateng di saat doi sibuk kuliah (dia dateng masi bawa tas gede sama masi pake kemeja, calon dokter...) dan akhirnya tinggal nunggu rombongan dua dateng.

Gua sendiri sih ga ikut campur milih menu, gua serahkan semua ke Bapak Eban dan Ibu Jejen.
Jejen : 'Ban, kita mau mesen apa nih?
Eban : Apa aja dah yang enak.. Pesen cumi tepung dah dua piring.
Jejen : *Ngitung di kalkulator HP*
Gue : Wa' ya elah ngitungnya sekarang rajin bener...
Jejen : *Nyengir setan*

Jejen : Dari tadi pesen daging mulu weh, kolesterol entar.
Eban : Ya udeh, pesen sayur yang banyak... dua piring.
Jejen : Tunggu entar ga abis!

Eban : Oh iya jangan lupa pesen puyunghai.
Jejen : Hooh..
Eban : Dua piring!
Jejen : LU GILA 'BAN INI KAN PORSI GEDE SEMUA HOEEEKK!!!!

Setelah diitung, angkanya ternyata ga fantastis-fantastis amat buat dibagi tiga. Mantap!

Selamat ulang tahun!
Rombongan yang satu lagi akhirnya dateng, dan bawa kue cantik buat kita... Dan ga lupa sesuai tradisi kita, kalo ga ada lilin cantik buat ulang tahun, pake lilin buat mati lampu.

JoChris : Make a wish dulu dong!
Afgan : Ayo dong semua merem diem, make a wish.
Gue + Jejen : *diem*
Eban : FUUUHHH!!!! *lilinnya ditiup duluan*
Afgan : EEHHHH SIAPA YANG SURUH TIUP LILIN DULUAN!!!??? =____=

February triple birthdays. Eban, Jejen, Ubi.

Makan coklat dari kuenya.

Dari semua makanan yang kita pesen, (di mulut gua) sih semuanya enak-enak, parah! Apalagi yang gua suka cumi goreng tepungnya, jumbo! Sampe begah-begah bagi puyunghai doang di sesi terakhir. Seperti biasa, semua uda begah, Eban doang yang masih asik ngunyah. Semua uda suruh Eban 'bertobat' padahal gara-gara kita belom potong kue cantik.

Ryan : 'Ban, tobat 'Ban, cukup! Masi belom potong kue!
Tika : Gilak perut gua uda buncit ini. *nutup perut pake tas*
Afgan : Tik' itu apa Tik'? *nunjuk ke perut*
Tika : Ssssttt.... jangan buka-buka aib dong. T3T

Buntutnya, pas potongin kue yang dibeli di Tous Les Jours, seisi lantai dua yang cuma kita doang yang tempatin kayaknya keabisan sendok.

Jejen : Kok ga ada sendok ya?
Afgan : Mendingan liat noh cara makannya si Joshua!
Josu : *Makan kue pake sumpit bambu LOL*

Setelah ngikutin cara makan Josu...
Tika : Kita semua tradisional banget sih makan kue aja pake sumpit?
Jejen : Restoran Chinese, ngikutin tradisi dong kita... *nyam*
Afgan : Ini lagi satu malah sok elit sendiri! *nepok JoChris*
JoChris : *muka cool, makan pake sendok sendiri LOL*

MAKAN BESAR!!!!

By the way, sangat recommended parah lindung cah fumak-nya, walaupun sayurnya agak sedikit garing dan masi agak berasa 'mentah' di mulut gua (apa perasaan gua doang?), sama satu lagi yang top CUMI GORENG TEPUNG widih! Uda gede ga pelit lagi ga tebel tepung doang! Tapi kita ga pesen menu yang khas dari Ta Thao, yaitu Lomie Bagan, gara-gara perut uda begah banget apalagi disuruh makan lomie versi jumbo duerrrrr...

19th Avenue
Abis makan besar, tadinya mau lanjut ke Summarecon Mall Serpong. Tapi karena besok ada beberapa yang masi pada kuliah, akhirnya banting setir di Greenville juga, kafe yang lagi ngehits di sini, 19th Avenue.

Yah seperti biasa lah kerjaan para anak-anak cowo, kalo ga open bottle yah open tower kayak kemaren di Bandung, sekarang kerjaannya di sini malah open bucket coba HAHAHAH.

Open bucket. LOL.

Kami para cewe-cewe yang imut-imut dan baik hati ini cuma mesen mocktail warna-warni nan unyu, rasa leci + rasa kiwi. Dan ga lupa... bagi saham, sebagai mahasiswa yang baik LOL.

Kiri rasa kiwi, kanan rasa leci. 

Menurut gua, rasa minumannya juga variasinya oke, abis biasanya gua ga pernah nemu rasa kiwi sama rasa leci. Seger deh pokoknya. Mata juga seneng liat warnanya.

Kayaknya uda pada mulai bosen liat muka gua hahaha.

Sekian setelah lama kita ga pernah foto lagi berempat, kita foto lagi loh. Hey awesome!
Terakhir foto berempat kayaknya pas buat yearbook doang.

Josu, Ijan, Agan, Jobul, Eban, Jejen, Tika, Ubi, Aldo, Ketek. Thanks all. :)


O iya tidak lupa mengucapkan...
HAPPY CHINESE NEW YEAR ALL!!!!
May this year brings the prosperity to us.
Hongbao lai ba!!! Lai lai lai!!! Come to mama. B-)


Ta Thao Chinese Restaurant
Jl. Greenville blok C No. 8D, Greenville

19th Avenue
Perumahan Greenville blok AV No. 19

You Might Also Like

11 comment(s)

  1. happy imlek ya...#merahmerahmerah :D

    ReplyDelete
  2. waaa makan2 besar!!! hahaha.

    happy chinese new year ya audrey!!

    ReplyDelete
  3. mantep banget nih Mbak.
    sorry barusan belum baca asal komen. sekarang saatnya baca...

    ReplyDelete
  4. Wahhh, Ubi ulang taunnn...hepi bday ya Biiii...semoga panjang umur, sehat, dan bahagia selalu

    May all your dreams come true ^^

    ReplyDelete
  5. happy birtday semoga tahun ini menjadi lebih baik....yah hahaha kayaknya asik ngerayain ulang tahun barengan gitu .........

    ReplyDelete
  6. Ubiii... happy birthday yaaa *cubit pipi*

    happy new year juga.

    ReplyDelete
  7. gong xi fa cai xin nian kuaile Ubai :DD

    ih akhirnya lu posting jugag, kangen gue bacanya hihihi :3

    wiih gue jadi pengen makan chinese food.. kemaren sincia kaga makan Chinese food, cuman ke solaria buat makan kwetiaw ma i fu mie XD

    ReplyDelete
  8. wah met ultah ya, sehat n sukses meraih cita n cintanya amiiin :D
    gong xi fa cai juga deh :D

    ReplyDelete
  9. Happy bday ubi
    happy new year juga
    wahhhhh
    soal foto yang makan besar itu
    kayaknya saya harus puasa seharian dulu deh buat ngabisin semua
    wkwkwk

    ReplyDelete
  10. Tuh dialog inget bener ya....direkam kali ya...

    Bisa jelas gitu

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram