Taun Baruan (Kepagian) Bersama Expeditors

Tuesday, January 15, 2013

Nah waktu itu karena ada yang nanyain gua tahun baruan ngapain aja, gua bikin post ini deh. Haduh minggu ini tugas bertebaran kayak ranjau, banyak banget!!! *nangis bombay*

Jadi sebenernya gua mau taun baruan sama temen-temen SMP gua tanggal 31, tapi semuanya pada bisanya tanggal 30, akhirnya kita semua ngumpul sebelum waktunya di rumah Monde.

Omaigad kangen!
Gua berangkat sama adek gua, si Marcel, dari rumah naik motor, gilak gua uda turun motor tiba-tiba muncul Erin keluar, dan Donna yang keluar dari rumah Monde langsung lari nyamber gua HUAAAAA KANGEN BANGET Donna ini dari kemarin-kemarin diajakin ngumpul itu paling susah (kedua gua sih yang paling susah ketiga si Rimper) dan gua selama setaun ini baru ketemu lagi sama Donna, apa udah dua taun yah terakhir ketemu uda lama abis! FYI Donna ini temen sebangku gua pas kelas 8.

Manusia-manusia di Expeditors Group yang paling susah diajak ketemuan.

Kalo gua sempet lain kali gua ketik deh soal temen-temen SMP gua ini dan kelakuan gua yang mampus gilak sama anak-anak. Kangen abis. :')

HIHOOO!!!!


Games kupas kentang
Ternyata, Kenken dan Erin minta bantuan gua ceritanya jadi panitia games kupas kentang, karena hari ini kita mau masak berjamaah bikin homemade potato wedges, jadi kentangnya sekalian dibikin games. Peraturannya jadi semuanya harus jalan berbaris jongkok ke sini terus ambil kupasan kentang, kupas kentangnya selama 30 detik terus gantian, grup yang duluan abis menang.

Dan ternyata game ga berjalan mulus sesuai harapan...
Wijay : *malah lari melayang pantatnya megol-megol ke arah kentang*
Kenken : EH APAAN NOH CURANG!!!!
Semua : *jadi ikutan lari ga jadi jongkok*

Rimper : AH INI PENGUPAS KENTANGNYA TUMPUL!!!! *nyomot pengupas kentang kelompok sebelah*
Kesot : Anjir curang!!! *malah rebutan pengupas kentang sama Rimper*
Rimper : Yeeee boleh dong kan ga ada aturannya!!!! *asik rebutan*
Marcel : Kok ga bisa ngupas yah? *belagak bego*
Kenken : Lu odong! Itu bagian sikatnyaaaa GROARRR!!!!!!


Kupas terooossss!!!!

Dan akhirnya, kelompok yang kalah adalah kelompok si Rimper, Robby, Wijay + Marcel. Gua kemudian diseret Kenken masuk ke dalem rumah si Monde.

Kenken : 'Bi, bantuin gua sebagai panitia, kita bikinin dia aer garem buat diminum, duh mana yak garem? *main buka lemari kabinetnya si Monde*
Gue : Odong! Ga sopan! Ajak si Monde, dia kan yang punya rumah.
Kenken : Gua nemu ini 'Bi, tapi gua ga yakin ini garem, masa kita cekokin mereka aer mecin? :|

Setelah nyeret Monde masuk ke dapur...
Monde : Ini nih garemnya, warna pink loh, ini namanya garam himalaya.
Gue : Wih lucu banget garamnya!
Kenken : Lu siapin airnya dulu nih di gelas.
Gue : *nyiapin air di gelas*
Kenken : *KASIH GAREM YANG BANYAAAKKKK MUAHAHAHAHA!*

Marcel : *tiba-tiba nyelonong dateng* WEH gua aus banget sumpah minta aer dong!
Kenken : EH INI NGAPAIN LU KAN TIM YANG KALAH! Keluar dulu dong!!!!
Marcel : Eh ada aer, bagi yak! *malah ngambil air garem yang baru gua aduk terus diminum dengan cespleng GLEK GLEK GLEK!!*
Gue Kenken Monde : *NGAKAK SETENGAH MATIIIIII*
Marcel : Hmm... kok airnya asin gini? *malah lanjut minum*

Penghukuman pun tiba! Cheers!
Kenken : Ni lu semua yang kalah musti minum nihhhh!!!!!
Rimper : Itu apaan Ken?
Kenken : AIR GARAM HIMALAYA!

Rimper : Marcel mana kok curang dia ga ikutan minum?
Kenken : Dia bego uda minum duluan di dalem, mana ga nyadar lagi HAHAHAHAHAHHHH!!!! :))))
Erin : Ya uda ni foto dulu kita videoin buat rekaman.
Marcel : *dari dalem* TUNGGU TUNGGU TUNGGU gua juga ikutan!!!!

Geng merah, cheers!!!! Wijay, Robby, Rimper, Marcel.

Minum terussss!!!! Rimper udah mukanya sepet, Robby malah nikmatin banget lagi...

Kenken : Gimana temen-temen?
Rimper : *mukanya uda sepet abis*
Robby : JOSS GINSEEENGGG!!!! ENAAAAKKKK NAMBAH LAGIIIII!!!!!! *sakit ni anak!*

Setelah itu...
Lanjut masak di dalem, ganti-gantian sih sebenernya. Ada yang masak, ada yang bikin cover lagu, main gitar (duet maut Wijay sama Robby) dan lain-lain sambil nungguin semuanya dateng komplit, soalnya ada yang pada nyusul. Sejak ngumpul kemarin lebaran, Exped Group anggotanya uda nambah banyak lagi, dan banyak temen-temen masa kecil gua yang ikutan.

Tim cewe masak : Kesot, Rimper, Donna, Erin, Silvi, Ubi.
FYI Kesot ini sebenernya bukan temen SMP gua, tapi temen gereja gua +
 dan adek kelasnya Rimper sih, tenang.. semuanya mah temen. :)


Misalnya aja, kali ini Danwin dateng. Danwin ini temen kecil gua juga, sebagian besar dari kita ini uda kenal dari jaman TK (karena satu TK yang sama, SD yang sama, terus nambah lagi anak-anak baru di SMP yang sama). Nyokap gua dan dia juga temenan, nyokapnya ini suka bikin kue dan yang gua inget pas gua main ke rumah dia pas kecil, nyokapnya uda ekspansi jadi bikin pabrik roti rumahan gitu di rumahnya jadi banyak roti, kadang gua suka dikasi roti sama nyokapnya huehehehe.

Terus ada si Wijay (Willy Prajaya, gua singkat Wijay biar ga ketuker sama Wilprat alias William Pratama), dia pas dari lebaran kemaren uda dateng. Wijay ini juga temen kecil gua, sama kayak Danwin, nyokap gua dan dia pun temen, dulu kadang-kadang pulang dari TK barengan terus pulangnya nebeng mobil dia deh ehehehe.

Ada lagi Rayvent yang datengnya telat, nah... Rayvent juga sama kayak 2 temen gua di atas, kadang gua juga suka main ke rumahnya pas kecil ikut nyokap. Dia dan Wijay ini sekarang satu kelas di Teknik Mesin di Atmajaya, dan malah ketemuan sama temen-temen IPA gua si JoChris + Aldolay, jadinya mereka (sebenernya Aldo doang sih) yang menamakan diri mereka 'Geng Temennya Ubi'.

Nambah lagi Yohan, Yohan ini uda lama banget ga pernah ketemu. Ini dulu mah temen berantem gua pas kelas 2 SD HAHAHAHAH! Kita pernah diomelin sama wali kelas gara-gara timpuk-timpukan tas sampe nangis-nangis terus dijewer deh huehehehehe.

Mau ikut patungan gak?
Karena kita banyak banget, Erin sama Kenken ngitungin duit biar patungan makannya murah. Karena duitnya ganjil dan ga enak ngebaginya, jadi tambah bingung, tiba-tiba Yohan dateng...

Erin : YOHAN lu mau makan ga?
Yohan : Ga mau uda kenyang!
Erin : YAHHH MAKAN DONG!!!!! Biar patungannya murah!!!!!

Karena ga ada nasi, akhirnya Robby diutus untuk beli nasgor tektek depan kompleknya Monde. Pas dia balik ga taunya dia malah bawa martabak dua kotak sama makanan tambahan lainnya. Erin tambah pusing gara-gara Robby patungannya malah tambah mahal gara-gara beli martabak dua kotak LOL.

Udahlah ga usa ambil pusing, mari kita makaaannn!!!!!

Buat yang ngikutin blog gua dari tahun 2009-an pasti tau ni si Dodi, dia uda tinggi sekarang. :')

We are the reds! Ole ole ole! Robby, Rimper, Ubi.

MAKAN!!!!

Abis makan, main petak benteng!
Sakit kan temen-temen gua HAHAHAHAHA uda gede gini masi main petak benteng semua malem-malem, gua sih ga ngerti mainnya, lagi males lari (alesan LOL) makanya gua fotoin aja sama videoin pake DSLRnya Erin.

Sepertinya para pembaca yang suka bilang keidupan gua di blog sakit dan sedeng semua, sebenernya kalian uda ngeliat alesannya, gara-gara gua temenan sama makhluk-makhluk kayak gini nih dari SMP buahahahahaha.

Grup satu.


GRUP SATU
Yohan : Ayo kita rancang strategi... Jadi gini yah... psssst psssst psssst...

GRUP DUA
Rimper : EH TUNGGU!!!! Gua mau ikutan, tapi gua bingung ini gimana mainnya, jelasin dong Ken.
Kenken : Jadi gini yah 'Per, elu tuh kalo mau gampang harus di benteng aja blablablablabla...
Rimper : Oooohhh...
Kenken : Gimana?
Rimper : Gua ga ngerti Ken, ulangin lagi dong...
Kenken : HADOOOHHH RIMPEEEERRRRR!!!!!!!!

Setelah lama bermain....

GRUP SATU
Yohan : *lari ngacir ngibrit sepanjang jalan*
Kesot : *lari-larian ngejer Yohan*

Setelah lama main lagi.....
GRUP DUA
Rimper : KENKEN TOLOOOONGGG INI GIMANAAAA JELASIN LAGIIII!!!!! *panik*
Kenken : ODONG LU 'PERRRR!!!!!!

Rimper : TUNGGU TUNGGU!!!! TOPAN TOPAN!!!! GUA TOPAN DULUUUU!!!!! Gua mau nyari Kesot sama Yohan dulu kejer-kejeran ga balik-balik sampe ujung jalan!!!!! *malah angkat dua jempol ke atas*


Grup dua.

Betapa kangennya gua main sama mereka...
Tapi sayang pas jam 12 malem ibunda sudah menelepon suruh pulang pas lagi main kembang api, uda kedua kalinya gua sama adek gua ga ikutan nginep bareng mereka di rumah Monde. :')

So, kalo kata Owl City.... When can I see you again? :')

Atas : Rimper, Kesot, Silvi, Erin, Donna, Ubi, Kenken
Bawah : Danwin, Wilprat, Dodi, Wijay, Marcel, Monde, Robby.



Dan sebenernya masi ada cerita pas gua taun baru beneran sama temen-temen SMA gua tanggal 31nya, jadi tunggu gua sempet lagi dah punya waktu ngetik lagi. :')

O iya bonus video nih!
Ini sebenernya video pas Exped ngumpul pas libur lebaran (dan ga sempet gua post di blog). Jadi kemarin kedatengan temen backpacking-nya Erin, yaitu si Daniel sama anak bule dari Jerman, namanya Benedikt (mereka lagi couch-and-surf gitu deh), coba nonton yah videonya si Erin.





Setelah gua nonton ulang, gua baru nyadar kita kemarin ga main UNO Stacko sama ABC Lima Dasar-nya si Robby.

Jadi karena bingung ngajakin Bene main apa, kita ngajakin dia main ABC Lima Dasar.
Robby : You have to show how many fingers do you wanna show, then we will count it according to A until Z, let us show you.... OKAY EVERYBODY! A-B-C FIVE BASICSSSS!!!! *diterjemahin seenak jidat sama Robby*

Kangen bersakit-sakit ria sama anak-anak. :')


photo credit : Erin + Cindy.

You Might Also Like

2 comment(s)

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram