Taun Baruan (Beneran) 2013

Friday, January 18, 2013

Sebelum keburu basi, gua pengen nge-post soal taun baruan gua (yang beneran) bareng temen-temen SMA gua.

Transit ke rumah Fiola
Ceritanya gua nebeng Onel, tapi Onel juga nebeng Fiola *loh?* jadinya gua sebagai tetangga beda blok mampir ke tempat Fiola. Tahun ini taun baruannya gua ga ikut keluarga, yah gua jujur aja... Bosen beberapa taun ini ga Imlek ga taun baru ga ultah oma gua pasti makannya di Peach Garden PX Pavilion, uda gitu ga ada sodara yang paling gede cuma gua, sisanya kecil-kecil semua, mati bosen dah. Jadi di rumah Fiola gua nungguin Onel yang ternyata belom dateng, di kamarnya doi sama nyokapnya Fio.

Tante : Onel mana kok ga dateng-dateng?
Fiola : Tau tu mau jalan katanya bentar lagi, tadi kan seharian dia abis nemenin Tesa belanja.
Tante : Oh emang nanti barbeque-nya ada apa aja?
Fiola : Ada daging sapi, udang, gitu-gitu deh...

Tante : Pake ikan ga?
Fiola : Tadi sih Onel gitu pada mancing ke empang.
Tante : HA? Ngapain mancing ke empang? ._____.
Fiola : Biasa, pengen gratisan cari yang murah... Uda seharian ditungguin ga dapet-dapet ikan lagi 'Ma. =____=

Abis itu Onel dateng, dia bawa kamera compact punya encinya. Berangkat deh ke rumah Tesa dianterin sama bonyoknya komplit gerimis-gerimis. Sampe juga deh ke rumah Tesa, beres-beres mau turun misah, uda pamitan bilang dadah-dadah, Onel belom turun rempong sendiri.

Gue + Onel : Tante, Om, makasi banyak yah uda dianterin...
Gue : *uda turun*
Onel : *masi rempong, kaki  uda separo turun dari mobil*
Fiola : Dadah mama, dadah papa! *banting pintu mobil*
Onel : ADOOOOHHHH FIIIIII' KAKI GUA KEJEPIIIITTTT!!!!!! D':

Halo Tesa! Halo guguknya Tesa!
Sampe di rumah Tesa, uda ada Justin sama KS. Uda lama juga ga ketemu mereka, terakhir kapan yah ketemu? Sampe di sono yang jadi pusat perhatian sih... Ada anjing kecil unyuuuu yang Tesa baru beli, namanya Whiskey!

Halo namaku Whiskey, hi-five dulu dong sama aku! :3

Jalannya masi sempoyongan gitu masi kecil banget, unyu abiss... suaranya aja belom keluar. Kece lagi punya nama Whiskey, bagus deh... Yah kalo gua yang jadi majikannya, bisa gua namain yang lebih unyu kali, seperti misalnya... Hmm, apa ya? Smirnoff? Ah itu ga unyu, kalo kasi namanya lebih Spanyol dikit, gua namain San Miguel deh. Tapi ga cocok sama doi, gua namain Chivas Regal, ga cocok doi namanya kayak preman tukang gebuk. Ah puyeng dah! Kalo gua yang jadi majikannya, gua namain ini aja dah... BIR PLETOK! Mantap. (y)

Kok jadi ngelantur yah? Oke lanjut...

KS, Justin, Fiola, Tesa, Ubi, Onel + Bir Pletok Whiskey.

Awas 'Nel dipipisin...

Shabu-shabu attack, dan kejombloan di malam taun baru...
Semakin malem semakin banyak yang dateng deh. Karena pertamanya ga banyak yang dateng, yang uda ada langsung ngembat shabu-shabu homemade aja deh. Kece juga sih nih lauknya, ada udang, daging sapi, tofu, kangkung, cumi.. tapi minus ikan dari empang aja sih. :b

Prisil, Ubi, Onel, Justin, Fio, KS.

Pas malem taun baru gini, malah hebohnya ngomongin topik ngejomblo lagi, hadeh.... Soalnya di tweetline lagi pada banyak yang galau gitu.
Afgan : Jer' jangan galau Jer'...
Jerry : Sape yang galau!!!
KS : Baru putus aje lu...
Jerry : Kampret!

KS : 'Sil, si *sebut nama mantan* ke mana?
Prisil : Ga ke mana-mana. T3T
Justin : Kok bisa putus sih?
Prisil : Yah ga kenapa-napa, uda ga cocok...

Jerry : WOH jangan-jangan, KS yang baru jadian ini butuh tumbal!!!! JANGAN-JANGAN PADA PUTUS GARA-GARA JADI TUMBAL LU BIAR JADIAN LAGI!!!!!
KS : ANJRIT ENAK AJE! =____=

Shabu-shabu attack!!!!

Rere, Justin, Fio, Ubi, Tata, Prisil. Gelo rambut gua pas belom potong, jijay abis.

Banci kamera!!!


Whiskey jadi primadona.

Whiskey mau di-barbeque, huahahahaha.

Yang lain sibuk ngipas, kita asik foto LOL.

Hitung mundur taun baru
Uda mau taun baru, semua uda standby di depan rumah Tesa pegang kembang api, dan doa yang dipimpin KS sebagai mantan ketua seksi rohani OSIS huehehehe, biar makin sukses dan jalanin apa aja cespleng gitu di taun 2013 *AMIN!!!*.

Akhirnya taun baru tiba juga!

PREEETTTT!!!! Mau nandingin layar tancep di lapangan depan ceritanya. :b


Harry main petasan air mancur.

Harry : Deven, gimana jadinya kalo gua pasang kembang api di Jazz lu?
Deven : Ha?
Harry : *ketawa setan*
Deven : ANJIIIIRRRR!!!!!! *baru nyadar di atas mobilnya dipasang kembang api yang meletok ke atas*

Jalan-jalan malam
KS ngusulin mau lanjut jalan-jalan ga ke mana gitu, apa ceritanya mau liat Car Free Night di Thamrin-Sudirman gitu. Yah akhirnya lanjut deh, tapi banting setir ke daerah PIK lewat jalan tikus gitu. Kita nyampe situ ternyata uda pada last-serve semua, uda mau tutup gitu. Jadinya, kita cuma mejeng di depan, yang pada main Foursquare yah numpang check-in doang semua *biar gahul ceritanya LOL* terus lanjut pulang lah ke rumah masing-masing.

Yah gini deh cerita taun baru gua, gimana cerita lu? Pastinya lebih seru lah dibanding cerita gua.
Semoga di taun yang baru ini kita semua cespleng yah ngejalanin apa aja. :)

Happy new year all. :)

photo credit : Onel.

You Might Also Like

4 comment(s)

  1. wah asiknya ngumpul2 ama temen2 terus ya... :) fun emang sih kalo ngumpul ama temen2... rame2 gitu... :)

    ReplyDelete
  2. gua malah tahun ini di rumah doanggg~ bikin jagung rebus saking pengennya makan jagung T.T

    ReplyDelete
  3. gak pernah ada kata jenuh ya kalau ngabisin waktu bareng sahabat :)
    saya sih cuma di rumah doang-_- *miris*

    ReplyDelete
  4. happy new year Ubaaaaaai :DD
    uda lama ga blogwalking ke tempat lo kangen gue hahah

    waaa.. gue kangen si Onel xD lol

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram