Marcel dan Chow-chow Pemalas

Saturday, January 19, 2013

Akhir-akhir ini, adek gua...
Adek lu siapa dah 'Bi?
Oh iya gua jarang ngepost soal adek gua yah. Adek gua namanya Marcel, doi hobi main futsal (kalo ada yang mau nyoba main futsal sama doi coba hubungin gua muahahahaha) dan bobo cepet kayak koala di mana saja kapan saja, kebalikan sama gua yang suka ngalong. Nih buat agan-agan yang belom tau liat sendiri penampakannya...


Gua tau emang doi ga mirip sama gua. Ngiri gua sama dia mukanya ga bulet. :')

Marcel ga tau kenapa...
Tiba-tiba seneng banget sama anjing Chow-chow, ga tau dah kesambet apaan.

Marcel : Eh 'Bi liat deh ni lucu banget kan!!!! *kasih liat BB dia*
Gue : Yaelah..... =____=

Ternyata doi masang wallpaper anak Chow-chow unyu gitu, ga ngerti dah doi kesambet apaan.

Nih wallpaper-nya.


Terus tiba-tiba gua jadi keinget...
....percakapan temen-temen gua pas lagi kemarin ke Bandung (klik di sini) pas abis pulang dari PVJ. Di dalem PVJ kan ada petshop gitu kan, jadi ada anak-anak anjing sama kucing yang dipamerin dan bisa diliat di situ, lucu-lucu banget deh. Tapi gua waktu itu lagi sama Jejen jadi ga liat petshop.

Lagi di mobil....

Ryan : Ih sumpah tadi anak anjing di PVJ lucu banget ga boong.
Afgan : Iya nih gua jadi pengen beli satu...
Ryan : Ya uda beli aja.
Afgan : Mahal! Lagian juga gua naksirnya Husky, masa Husky gua bobo musti pake AC, gua bobonya pake kipas angin? =___=

Afgan : Sebenernya gua juga naksir sih sama Chow-chow.
Ryan : Iya tu Chow-chow juga lucu banget! Tapi gua males aja 'Gan, mukanya pemales gitu.
Afgan : Emang iya dah?
Ryan : Iye... Chow-chow kan males! Coba aja lu beli dia, pasti dia kerjaannya cuma bobo di atas elu gitu 'Gan, melet-melet ngegelepar.

Afgan : 'Dek, gua punya ide, kita patungan aja yuk beli Chow-chow.
Ryan : Ogah! Ga mau, ga punya duit..

Afgan : Denger dulu 'Dek!
Ryan : Ha? Apa?

Afgan : Kalo misalnya gua sama lu patungan beli Chow-chow, gua tau namanya yang cocok apa...
Ryan : Apa?
Afgan : Kita kasih nama AYAN! Afgan dan Ryan!
Ryan : HAHAHAHAHAHAHAHAHHHHHHH BANGKEEEE kasian gilak mana mau gua punya anjing penyakitan kayak gitu, pas gua panggil 'Ayan, sini Ayan!' tiba-tiba dia kejang-kejang! :))))

Afgan : Kalo gak kita patungannya bertiga aja, sama JoChris.. jadinya namanya Tayang. Jonathan, Afgan, Ryan... coba nama lu ada G-nya.
Ryan : Itu Taeyang odong!
Afgan : Ya dikit lah..
Ryan : Kenapa ga sekalian aja lu kasih nama Chow-chow-nya jadi G-Dragon?! :))))

Ini Taeyang Bigbang.

Kalo yang ini G-Dragon Bigbang. Sori yak kalo salah ini gua cari berdasarkan Google aja.

Jadinya...
Berdasarkan data yang gua peroleh dari Afgan dan Ryan, Chow-chow itu adalah anjing pemales. Selain itu yang gua baca dulu di internet, Chow-chow itu cuma setia sama satu majikan, lidahnya ungu, bulunya kayak singa, dan kakinya empat. *ya iyalah 'Bi semua juga tau kalo doi kakinya empat!!!!* Sehingga gua sempet melarang adek gua untuk ga memfavoritkan Chow-chow.

Gue : Lu ngapain naksirnya sama Chow-chow?
Marcel : Emangnya kenapa?
Gue : Chow-chow kan setianya cuma sama satu orang, nanti lu yang beli patuhnya sama gua kan rugi di elu.
Marcel : Yeeee biarin, Chow-chow kan lucu. :3

Gue : 'Ce, lagian juga Chow-Chow kan anjing pemalas.
Gue : Papi, liat nih, anjing impian si Mache.. *kasi liat BB adek gua ke bokap*
Bokap : Iiiihhh lucu amat. *nyengir*

Marcel : Lucu kan 'Pi?
Gue : Tapi sayang 'Pi, Chow-chow kan pemalas... Nanti dia ga bisa buat suruh nyapu rumah.
Bokap : Oh bener juga yah... (??????)
Marcel : WEH WEH WEH!!!!! MASA CHOW-CHOW SURUH NYAPU?!!!!

Kan asik juga kalo Chow-chow ceritanya rajin
Gua : Chow-chow!
Chow : Iya Master?
Gua : Sapuin kamar dong....
Chow : *serok sapu*

Gua : Chow-chow!
Chow : Iya Master?
Gua : Abis ini jangan lupa ngepel ya...
Chow : *pegang kain pel serok-serok pake kaki*

Gua : Chow-chow!
Chow : Iya Master? *mulai ngeluarin muka pemales*
Gua : Setrikain baju dong...
Chow : *abis itu kejang-kejang ngegelepar di lantai melet-melet ngegelepar*

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Chow-chow lagi ngepel lantai...

Kalo yang ada bisa begitu gua uda digampar pecinta binatang kali muahahahahahah!!!! :))))) *ampun!*

Oh iya nih bonus foto...

Chow-chow versi Taeyang. Ceritanya ngefans abis, Bang Taeyang ganteng sih...

Chow-chow versi G-Dragon, kayaknya lucu abis deh kalo beneran ada! xD

Jadi, Marcel masi mau punya Chow-chow? Sekarang sih dipiara di BB aja deh ehehehehehe. Mungkin suatu hari kesampean. Lagian ceritanya kan Chow-chow guguk pemalas, doi belom tentu bisa nyerok e'eknya terus dibuang di tempat sampah ehehehehe. *plak!!!*

P. S. : Tenang, ga ada Chow-chow yang tersakiti di dalam pembuatan post ini hehe, post ini cuma buat lucu-lucuan aja ga maksud apa-apa, happy reading! ;)

You Might Also Like

14 comment(s)

  1. temen gua juga banyakkk yg suka chow chow, tapi gua gasuka,ga gitu suka anjing sih-___- ekwkwkwkw itu gokil banget diedit2:))

    ReplyDelete
  2. lucu sih cow-cow tapi kalau anjing ane lebih suka yang ukuran gede kayak doberman,,,kayaknya keren untuk ngejar maling...hehehhe

    ReplyDelete
  3. dulu ada tmn nyokap gw buka perternakan Chow-chow, sekali lahiran anaknya sekeluarga bisa jalan2 keliling eropa,mahal cuy apa lagi ada darah champion sama import

    ReplyDelete
  4. nah, kan cocok tuh sama si Marcel... sama-sama suka bobo :p

    ReplyDelete
  5. wahah, iye ye lucu bener tuh anjingnya, gue juga mau melihara dah, di laptop aja

    ReplyDelete
  6. itu pengen punya anjing ato pengen punya pembantu sih sbnrnya? *curiga

    ReplyDelete
  7. Wah sayang adek nih hehe, beliin aja toh untuk kebahagian adikmu#eh...

    Salam kenal

    ReplyDelete
  8. wah lucu banget anjingnya, jadi pengen punya..

    ReplyDelete
  9. hahaha.. ngakak parah, chow-chow versi GD yaowoh..

    ReplyDelete
  10. hahaha, susah juga ya cari nama anjing ye. gue jarang punya peliharaan sih jadi bingung ngasih nama apaan

    ReplyDelete
  11. ayan..?
    ah elah...

    haha koclak...

    ReplyDelete
  12. ekspresi anjingnya kaya yang lagi galau....hhay

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram