Valdy, Presidenku

Thursday, December 06, 2012

P. S. : posting ini cuma buat lucu-lucuan doang, oke?

Lagi ga ada kerjaan, tiba-tiba gua kebesit pengen ngetik ini. Sebenernya kejadiannya uda lama sih gara-gara kemarin lagi heboh Barack Obama kepilih lagi jadi Presiden Amerika Serikat.

Sementara itu, gua dan temen-temen gua malah lagi heboh ngobrol pas pelajaran dan sampe dibawa pulang, kalo ga salah sih pas lagi mata kuliah drawing. Ngomonginnya macem-macem, dan akhirnya topiknya malah sampe ke opa-oma kita.

Ngomongin apa 'Bi?
Banyak sih, mulai dari yang biasa aja seperti ini...
Vanes : Dulu gua cucu pertama loh, soalnya bonyok gua sama-sama anak pertama, jadinya gua cucu paling disayang. :3

Sampe curhat seperti gua...
Gue : Gua paling males kalo temen-temen cowo gua dateng ke rumah, apalagi ga ada cewenya.. Abis oma gua tu entar suka kepo semuanya dicurigain pacar dan rempong sendiri jawab pertanyaannya. :')

Sampe yang ekstrim kayak nih bocah, yang emang ngocol luar binasa...

Novi : Lu tau ga sih 'Bi? Dulu kan oma gua sakit kan, uda tua.. Terus abis itu dia kan ga bisa ngomong Indonesia, jadi gua ga ngerti, terus gua ngangguk-ngangguk aja...
Gue : Hooo, terus?
Novi : Terus gua kagettttt kok dia nangisss?!!!
Vanes : Ha? Kenapa?
Novi : Nyokap gua langsung nerjemahin, ga taunya oma gua tu nanya, "Oma uda tua ngerepotin yah?" terus gua ngangguk-ngangguk, gimana ga nangis? -_____-"
Gue : HAHAHAHAHAHAHHHHHHHH!!!!!!!! KACOOOO MINAAAHH!!!!
Novi : Terus gua langsung sadar, terus gua langsung bilang, 'Nggak kok Oma, nggak kok... Bener dehh!!!'
Vanes : PARAH LU NOV' HAHAHAHAHAHHH!!!!! :))))))

Sampai akhirnya, Valdy yang ikutan ngegosip bersama Geng Kejahatan kelas 01-PDU juga ikutan cerita soal opanya.

Valdy : Kalo opa gua, dari gua kecil sampe sekarang petuahnya suka sama terus...
Novi : Emang petuahnya apaan?
Valdy : Petuahnya begini... 'Valdy, kamu belajar yang pinter yah, belajar yang rajin... Biar gede nanti bisa jadi Presiden Zhongguo (Tiongkok)'.
Gua, Novi, Vanes : HAHAHAHHAHAHAHAAHAHHH!!!!!!!

Tanpa bermaksud, tapi ga tau kenapa lucu buanget dengernya pas waktu itu. Ga boong, sampe temen-temen yang lain kayak si Fanuel dll aja sampe ngakak semua. Gua makan siang ke warteg aja semua ga nyetop ketawa.

Semua : *lagi makan*
Novi : Pffftttt..... hhhh... huhhuehehehe... *nyengir sambil makan*
Valdy : Novi, makannya yang bener.
Novi : *nyetop ketawa*
Gue : Hhhhh... huhuahahahaha.... *ngikik sambil makan*
Valdy : 'Bi, makan yang bener dulu, entar keselek. -___-"
Gue : Hihhihihi... HUAHAHAHAHAHHHH!!!!! *ga tahan lagi mau ketawa*
Valdy : Uda 'Bi, uda... Sini gua beliin kerupuk bangka biar gua sumpel mulut lu. T3T

Otak Vanes + Novi segera bergeliat
Dengan jahatnya mereka iseng bikin 'packaging'nya Valdy kalo dia ceritanya jadi presiden. Dan gua sendiri menamakan mereka sebagai tim suksesnya si Valdy.

Valdy ga pinter pidato...
Sebagai anak desain, biasanya kita selalu berbicara melalui visual *cailah*, jadinya Valdy sendiri ga pinter pidato di depan rakyat, akhirnya Vanes suka melatih doi supaya pinter pidato di depan rakyat.

Valdy masih jomblo... (sama kayak gua hiks)
Jadinya kita ga punya Ibu Negara, ada yang mau daftar jadi Ibu Negara mendampingi Valdy?

Valdy belom punya nama beken sebagai presiden...
Akhirnya kita suka iseng nyebut dia 'Presiden Sun Yat Sen'. Dia pun pasrah dipanggil apa aja, Valdy baek banget, uda kita cengceng-in mulu masi aja murah senyum. Sungguh Pak Pres' yang baik hati. :')

Novi : Wets, Sun Yat Sen!
Valdy : Ha? Nape? *tetep nengok*

Mau ganti nama beken, Valdy ga mau kasi tau nama Mandarinnya apa...
Jadinya, Vanes iseng bikinin nama Mandarin dari nama aslinya dia. Setelah dipelesetin dari nama aslinya, akhirnya jadilah nama 'Ba-di Hui-mei-di' (baca : Pa-ti Huei-mei-ti) yang kira-kira mirip-mirip lah sama bunyi nama aslinya. Terus jadilah poster seperti ini tiba-tiba suatu hari beredar di Facebook, sampe gua ngakak setengah mati liatnya di rumah.


Poster bikinan si Vanes, LOL. Ini kenapa ngambil posenya pas lagi gitu dah?

Itu yang bawah tulisan 'Ba-di Hui-mei-di'nya mana ngambil hurufnya ngaco semua lagi. Soalnya kalo diartiin satu-satu kan... Ba = 8, Di = adik cowo, Hui = bisa, Mei = adik cewe. Moso namanya jadi --> '8 adik cowo yang bisa berubah jadi adik cewe terus berubah lagi jadi adik cowo'. Nasip nasip...

Setelah dipikir-pikir...
Karena Tiongkok kejauhan, jadinya kita mau menjadikan dia Presiden kelas 01-PDU, yah paling banter Presiden Geng Kejahatan aja lah... LOL.

Sampai akhirnya, Valdy pun pasrah..
Pokoknya kalo liat Valdy di kelas, ada aja tingkah laku anak-anak...

Valdy : *lewat*
Vanes : Wedeeehhh Pak Presiden dateng!!!!
Valdy : Ah iya... Halo rakyat-rakyatku.
Gue : Pak Presiden, mau salim dulu dong biar entar pelajaran hari ini sukses. *salim tangan Valdy*
Valdy : Ah iya iya.. Belajar yang rajin yah rakyatku.. *puk puk*

Lagi mata kuliah drawing..
Vanes : Argh ini susah banget ngewarnainnya!!!!!
Valdy : *ngacir ke deretan meja belakang*
Vanes : Pak Presiden!!! Mau dong tolong ajarin ngewarnain!!!
Valdy : Ya uda sini gua ajarin...

Gue : Wah... Presiden mengayomi rakyat.
Valdy : Yoi dong...
Gue : Gua ga diayomi Pak Pres'? Gua juga ga bisa nih gambar perspektif. :')
Valdy : Iyah tunggu yah satu satu yah 'Bi, rakyat gua kan banyak.

Cindy : Wedeehhh Presiden!
Valdy : Iya, kenapa Cin'?
Leo : Awassss Valll' ati-ati mau disunat Cindy!!!! *kalo yang ini cukup Geng Kejahatan aja yang tau ceritanya LOL*
Gue : Eh ga bole gitu luuu... Harus salim dulu yang sopan sama Pak Pres'.
Cindy : O iye.. entar paspor gua dicabut lagi sama Presiden, ga bole jadi warga negara dia lagi.
Valdy : Iya aja deh...

Sumpah ini kenapa Valdy jadinya pasrah banget?!!!
Ni orang sih baek buanget loh pasrah abis kita hinadina setelah sekian lama! Ampun Valdy, lu sih baek abis loh... Mana selalu senyum lagi, ngomongnya selalu lembut gitu *aw* dan mencerminkan kebapakan. Maafkan kita Val' selama ini suka menghinadina dirimu, elu sih baek banget Val', suer ga boong.


Nah makanya inget Val', belajar yang rajin dan pinter kayak kata opa lu supaya lu bisa berguna buat banyak orang nanti kalo uda gede, oke oke?

Sebagai penutup posting ini, gua punya hadiah buat elu 'Val, diliat yah....

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


Sosok Presiden kelas 01-PDU.
Ampun Valdyyyyy guaaaa cuma becandaaaaaa LOLOLOL!!!


Nanti kalo uda gede mau jadi presiden di manapun dan kapanpun, elu bakalan selalu tetep jadi presiden di hati kita kok. Valdy presidenku! Hip hip hura! :))

You Might Also Like

13 comment(s)

  1. hha, kesian bener dah temen lo Drey.. mau aja lagi digitu'in.. hehe


    emang cocok jadi presiden.. :p

    ReplyDelete
  2. parah bi ntar kebaca intel RRC mati lah kalian :P *lebay*

    ReplyDelete
  3. wkwkwkw itu editan yg terakhir maksa bgt dilebarin wajahnya :D kasian jg jangan dihina2 gitu trus walau dia gamarah kan gaenak jg

    ReplyDelete
  4. hahahaha kocak semua temen mu drey

    seharusnya ini bisa dipotong menjadi beberapa postingan sih soalnya cerita asik semua

    ReplyDelete
  5. wah suka buly orang ni wkwkwkwk
    ati2 ueey yang punya foto jangan sampe kepegang ni orang klo g mau ancur :p :p :p :p

    ReplyDelete
  6. Percakapan random bisa dimulai dari mana aja kalau udah sama temen sehati ya :')
    Ehya, follow back instagram ayu dong audrey :D

    ReplyDelete
  7. hmm menarik nih izin baca ya:)
    emm dan kunjungi juga ya blog ku:D

    ReplyDelete
  8. hahaha, sumpah percakapannya kocak banget! :D

    ReplyDelete
  9. Hhaha konyol banget...
    Bagus gann, menghibur sekali...
    Percakapan yang lucu dan Editan fotonya kocak banget... Haha

    ReplyDelete
  10. niat banget ngedit potonya wkwkwk :D

    blognyahrinz.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. Haha,, untung si oma nya gak ngomong gini: Oma udah tua, nanti kalo oma udah meninggal kamu gimana? kamu setuju gak kalo oma meninggal duluan?
    *ngangguk*

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram