Minggat Bersama Geng Domba Unyu (Bandung Part 1)

Wednesday, December 26, 2012

Halo semuanya!
Gua uda lama banget ga ngeblog rasanya, malesnya keluar... terus banyak tugas.... terus blog terbengkalai... dan terutama lagi ga ada cerita yang ucul-ucul sih yang bisa diceritain. Sampai akhirnya liburan pun tiba, negara api pun datang menyerang gua baru punya cerita buat dimasukin blog *HORE!*.

Biasanya sih, kalo kata orang-orang.. orang Bandung paling sebel kalo liburan dateng, soalnya di mana-mana bakalan banyak orang Jakarta main ke kotanya dan bikin macet. Kalo gitu... tahun ini ceritanya gua ikutan bikin orang Bandung sebel sama orang Jakarta muahahahahahahahhhh karena gua liburan kali ini mainnya ke Bandung! *ditimpuk sendal jepit* :))))

Ke Bandung sama siapa aja 'Bi?
Liburan kali ini mainnya tetep sama temen-temen SMA gua yang tergabung dalam Geng Domba Unyu (Kok namanya Domba Unyu? Soalnya samping rumah gua ada TK namanya TK Domba, kita kan kalo main kayak segerombol domba ceritanya LOL). Gua yang hari Sabtu itu selese kuliah langsung cabut sorenya ke Bandung dijemput, gile di Jakarta petir cetar membahana abis di mana-mana ujan badai astagahhhh.. Abis jemput gua, jemput Joshua juga yang abis UAS. Mana laper lagi, transit dulu di D' Cost Puri makan dulu. Abis makan langsung masuk jalan tol terdekat. Bandung meluncur!!!!!

Emmm, sebenernya rada kurang komplit nih Geng Domba Unyu-nya, soalnya si Tika lagi ga dibolehin nyokapnya + JoChris lagi ikut makrab UKM kampusnya. Jadi gua cuma bertujuh aja berangkatnya bareng Afgan si Gembala Domba, Ryan si Oenjoe-Man, Jejen, Aldo, Josu, Eban. Kaki sempit-sempitan pada mangku tas masing-masing, hadeh...

Hujan cetar badai membahana abis di Jakarta
Ujan terus di Jakarta, ya ampun... BLAR!!!! Dikit-dikit petir, dikit-dikit ujan gede... Sampe di jalan tol semua macet, stuck. Apalagi mau ke arah Tomang, alamakkk..... Najong parah macetnya. Sampe baca koran digital di handphone sampe semua mall rembes kena air ujan, ada yang bocor lah, ada yang kemasukan air lah, dan macem-macem. Sabi abis dah ujannya, nyawa kita sih bergantung sama si Unyu yang lagi nyetir mobil. Mana sepanjang perjalanan di kemacetan pemandangan yang paling sering keliatan adalah orang buka kaca mobil terus ngerokok. Karena di dalem mobil kita ga ada satupun yang ngerokok, bingung juga mau ikutin mainstream di jalan tol gimana, apa harus buka kaca terus ngemut permen lolipop cap kaki? Hmm...

Sepanjang jalan, uda nyampe sekitar Tol Cikampek baru lancar padahal ga ada apa-apa yang bikin macet, tancep gas! Sepanjang perjalanan pasang lagu jedag-jedug, gilak berasa muda abis...

Bandung, kita datang!!!!

Akhirnya malem banget kita nyampe di rumah omnya Afgan, setelah uda lama ga ke sono akhirnya nginep lagi di Gempol uhuy! Kalo kata Afgan, 'Akhirnya sampe juga di Gempol Mansion!'

Cari makan
Malem itu langsung cabut cari makan abis bongkar barang, ngacir ke Iga Bakar si Jangkung yang uda beberapa kali masuk tivi. Kalap kelaperan ga pake boong! Enak banget lagi makanannya. Range harganya sih kalo punya gua iga bakar sapi harganya 25 ribu, kenyang membahana. (y)

Iga Bakar si Jangkung, nice! (y)

Iga jangkung ini ga ribet, makannya tinggal nyendok aja karena uda dipisahin dari tulangnya. Sedikit mirip sate sih, apalagi kalo ditambah kecap lagi. Tapi enaknya itu bumbunya yang mirip kuah (tapi bukan kuah, hayo bingung kan) yang dikasi cabe cincang, dan itu parah bikin dagingnya enaaaakkkk banget. Awas makannya ati-ati, cobeknya panas loh. 25 ribu kenyang!

Foto sama si kepala suku, Afgan.

Tidur, tidur
Karena sampenya malem, yah ga banyak sih yang bisa diceritain. Tadinya mau niat barbeque di sono tapi gara-gara ujan dan macet kampretos akhirnya batal. Gua sendiri ngegosip tolol sampe jam 3 di kamar bareng si Jejen, yang cowo-cowo ga tau dah ngobrolin apa sampe tengah malem di ruang tamu semua. Ceritanya mah uda lumayan seru kalo uda besokannya.

Jadi simak terus yah blog gua, tungguin lanjutannya hahahaha.

Oh iya, buat yang belom baca cerita gua kemarin ke Bandung beberapa bulan lalu
Bisa dibaca di sini, klik aja buat liat bagian 1, bagian 2, bagian 3, dan bagian 4. :D


Iga Bakar Si Jangkung
Jl. Cipaganti No. 75B, Bandung.

You Might Also Like

2 comment(s)

  1. tiap kali mampir sini , jalan2 atau makan wkakakak.. senang na~!

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram