Gigi Ubi Lepas Dari Pagar Akhirnya

Tuesday, December 04, 2012

Akhirnya setelah dua taun pake kawat gigi, Ubi giginya lepas juga dari kandang.
Sekarang, musti rutin aja pake retainer tiap malem.

Hmmm, dulu jaman-jaman pasang kawat gigi pertama kali ya ampuuunnn najongnya setengah mati penderitaan seminggu pertama, sampe ga bisa makan apa-apa, rasanya nasi aja pengen gua jus biar makannya tinggal gua sedot. Tapi sekarang kayaknya bakalan kangen pake kawat gigi, soalnya sekarang uda ga bisa pilih warna karet ortodontik yang warna-warni unyu-unyu itu.... Apalagi dulu ga pernah kesampean pake karet ortodontik yang bentuknya Mickey Mouse, gara-gara dokter gigi gua ga ada yang model begitu, LOL.

Terima kasih kawat gigi, telah menemani saya selama dua tahun ini. Maaf yah kalo gua suka jorok dulu ga rajin kontrol, paling jorok pernah sampe lima bulan ga kontrol dan itupun baru pergi kalo bracketnya uda copot dan karet rantainya uda ada yang putus tengahnya. Harusnya kalo rajin kontrol setaun juga gigi gua uda rapi.

AZEEEKKK GIGI GUA UDA RAPIIIII! *hip hip hura hura!*

Cetakan gigi gua dua tahun lalu, betapa hancurnya gigi gua, apalagi yang sebelah satunya lagi.

Efek foto pake kamera depan, matanya ngalor ngidul. Gigi uda rapi. :D 


You Might Also Like

10 comment(s)

  1. sampai dua tahun pake? wah lama juga ya Mbak. postingin dong soal suka dan dukanya pake kawat gigi... saya juga ada wacanapasang itu ke anak saya.

    ReplyDelete
  2. tenang aja Dre, gigi g lebih ga rapi. Apalagi udah ada beberapa yang dicabut, makin semburat. hahahahah

    ReplyDelete
  3. jujur, sering biasa aja lihat penampilan sebelum dan sesudah lepas kawat gigi.... ga bisa lihat bedanya...

    ReplyDelete
  4. selamat ya udah lepas kawat gigi! :)

    gua dulu cuma berhasil pake kawat buat yang atas. kelar sih. tapi abis itu suruh pake yang bawah udah ogah. jadi ya biarin aja dah yang bawah gak rapi, daripada sengsara pake kawat. hahaha.

    ReplyDelete
  5. Wah wah 2 tahun "menderita" karena kawat gigi yah. Wiiihhh ck ck luar biasa tabahnya. Hiheiheie.

    Tapi hasil akhirnya senang ya, dari gambar memang keliatan cantik wajah mu eh salah cantik gigi mu. Eh iya cantik juga dink. Halah. *plak

    ReplyDelete
  6. yehehe selamat 'menempuh hidup baru' aja ya buat gigi-giginya ubi... :D

    ReplyDelete
  7. selamat ya gigi nya udah rapii da udah ga usah ribet lagi pake kawat gigi .. xixixix dulu sempet pake kawat gigi jarak 3 hari sering sariawan di mulut euuuh nyiksa banget di copot aja lagi haha :D

    ReplyDelete
  8. waah lama ya nyampe 2 tahun..
    aku juga pengen banget pake behel tapi sama ortu gak diizinin, udah sempet konsultasi, dokternya bilang kalo aku rutin, 6 bulan udah rapi giginya.. tapi apa daya, ortu gak ngizinin :(

    visit my little cream button♥

    ReplyDelete
  9. selamat ya mba.. maaf nih jarang komentar... lagi sibuk. hehehhe

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram