Separuh (Beha) Aku... Untuk Bunda

Tuesday, November 06, 2012

Di kelas, dua manusia gila di Geng Kejahatan yaitu Cindy dan Vanessa ulang taun berdekatan. Kita semua merencanakan kejahatan... eh, kejutan buat mereka. Dan tiba-tiba si bunda dari semua bunda, Novi, punya ide gila buat ngasih hadiah ke mereka berdua yang ga bakalan mereka lupain.

Ngasih apa yah?
Di satu hari, gua beserta beberapa Geng Kejahatan pergi ke mall nyari hadiah buat mereka, padahal kita uda ngiter-ngiter kepikiran buat beli baju kaos kembar buat mereka berdua tapi kok harganya mahal yak? Sampe pas kita uda masuk di satu toko baju, tiba-tiba si Novi kesambet sesuatu...

Novi : OMAIGAD GUA TAU !!!!
Gue : Ha? Apa?
Novi : Gimana kalo kita kasih mereka BEHA aja?!!!!!
Gue : HAHAHAHAHAHAHAHHHHH!!!!!! *ngakak mampus!!!!!*

Ga pake lama kita langsung ngibrit ninggalin tu toko baju dan ngacir ke department store di mall itu.

Mau beha yang mana?
Ga cuma cewe doang yang ikut beli beha, ada juga para anak-anak cowo. Jadi yang ikutan beli ada gue, Novi, Chacha, Leo, Fanuel, Valdi, Andre, Stevi. Masuk ke department store, kita langsung nyosor ke bagian beha. Kita yang cewe-cewe sih jalan santai aja, yang cowo-cowo jadi malu-malu gitu terus jalannya belakangan.

Novi : Eh ini mau beha yang mana?
Leo : *melototin beha di sepanjang koridor*
Andre : *sibuk liatin manekin ber-lingerie*
Fanuel : *mau coba milih sambil pegang-pegang di boks tapi ragu*
Mbak-mbak jaga beha : *heran ini kenapa ada segerombol anak cowo mau beli beha?*

Jadi ceritanya yang lagi di boks itu beha-beha dan kolor-kolor cewe yang didiskon. Kita langsung kemakan sama promo yang tertera di boks, "Beli satu harga sekian, beli dua harga sekian, beli tiga harga sekian". Sementara si Novi dengan lincahnya ngobok-ngobok beha yang murah dan bisa buat ditandatanganin, cowok-cowok malah katrok sendiri karena ngeliatin beha....

Andre : Le, coba liat noh manekin yang sebelah sono! *nunjuk*
Leo : *cengengesan*.
Andre : Astagah itu manekin.... *facepalm*

Behanya mahal bok...
Novi : Eh ini behanya mahal Bi, satunya 80 ribu, yakin mau beliin dua?
Chacha : Ga usa kalo mau cari yang lebih murah lagi.
Novi : Mbak? Yang di bawah 80 ribu ada?
Mbak-mbak jaga beha : *ngobok-ngobok boks*
Novi : Ato ga yang ini aja, cuma 30 ribu loh!!!! *ngasi liat beha kualitas bawah*

Akhirnya terbesit ide biar harga lebih murah lagi, jadinya kita beli satu set beha sama kolor cuma satu aja, dan nanti digunting bagi dua dibikin puzzle gitu. Potongannya nanti ditempel di atas kertas linen hitam sama mau dilapisin kalkir, kayak syarat kita ngumpulin tugas-tugas praktek kita LOL. :))))

Novi : Eh temen-temen, gua belinya yang cup C yah!!!! HAHAHAHAHAHAHAHHHH!!!!!

Lalu, Fanuel dengan polosnya bertanya..
Panu : 'Bi, emang kenapa kok beha yang di sini 80 ribu, kok yang itu cuma 30 ribu?
Gue : Errrr.... soalnya bahannya lebih bagus yang 80 ribu daripada yang 30 ribu. *ya iyalah yaaaa!!!*

Kolornya juga mahal ternyata...
Yang tadi belinya cuma behanya doang ga sepasang sama kolor, terus akhirnya sesi dua adalah ngubek-ngubek lagi kolor, terus akhirnya menemukan kolor dengan warna senada tapi kok diitung-itung harganya jadi mahal bok.

Novi : *bisik-bisik* eh kalo beli kolor yang ini malah harga totalnya jadi segini... Jadi gimana dong? Apa beli aja?
Panu : Emang ga ada yang lebih murah apa?
Novi : Yah, lu coba tanyain gih sama mbaknya, ada ga yang lebih murah?

Panu : *dengan polosnya dan kenceng* MBAK! KOLORNYA ADA YANG LEBIH MURAH LAGI GA?!!!
Mbak - mbak jaga beha : ._______."
Gue : *uda nahan tawa sampe mau nahan kentut, pura-pura ga kenal*

Akhirnya, misi selesai, dan harga yang kita bayar lebih murah gara-gara kepolosan si Panu. Untung lu ikut Fan', makasi yah okesiptengkyu.

Eksekusi deh Gan!
Nah, proses berikutnya coba agan-agan liat sendiri yah di video ini HAHAHAHAHA! Enjoy watching, awas jangan kelamaan liat behanya. *apa coba?*



Menurut temen-temen sendiri gimana? :p

You Might Also Like

12 comment(s)

  1. kisah yang lucu, apalagi sampai menyangkut bH. kaya gimana gtu, buat bunda nih

    ReplyDelete
  2. hahahaha aku juga pernah dapat kado seset baju dalam
    hahaha emang kacau deh teman2

    ReplyDelete
  3. Jeez...
    ini gokil! hadiah terindah tuh jadinya.
    beha+kolor

    =___=

    jenius!!

    ReplyDelete
  4. wahhh... jadi terinspirasi ngasih temen gw ini :D ahaha

    ReplyDelete
  5. Mantep bgt :D inspirasi bwt ngado Dosen ;p

    ReplyDelete
  6. Klo menurutku, mending bagusan ngasih CD deh.
    CD yg ada gambar hello kitty-nya, pasti unyu bgt tuh. Hahaha....

    ReplyDelete
  7. whuahahhaha... ide paling gokil bi >_< ... ga kepikiran buat ngadoin itu ke temen yg ultah :D.... koplak lg belinya ngajak segerombol cowo...

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram