Masih Mau Jadi Muda, Belom Mau Nikah Hiks

Wednesday, November 21, 2012

Haduh maaf para pembaca, lagi kena sindrom mager blogging. Jadinya males nge-post sama males blogwalking dan kasi komen, parah banget huhu. Gua sekarang lagi masuk musim UTS nih, dan enaknya UTS anak DKV itu tugasnya ada yang bisa nyicil dan modelnya ngumpul huahahah. Gua baru aja nyelesein satu tugas nyicil buat besok dikumpul, terus gua lagi ada cerita deh + waktu nganggur.

Sensei Rike nikah..
Beberapa minggu yang lalu, gua diundang guru Bahasa Jepang SMA gua ke nikahannya. Uda lama banget ga  ketemu Sensei Rike. Gua niatan berangkat bareng sama Onel ke Mall of Indonesia, tapi galau karena kalo bawa mobil, Onel ga tau jalan, dan dia ngajak gua naik busway ke sono LOL. Gua mah pasrah aja pokoknya gua sepaket sama Onel. Beruntung sangat tiba-tiba Gaby waktunya ga tabrakan dan bisa jemput kita di Puri Mall. Uda lama juga ga ketemu si Gebsyongs nih kangen huaaaaaa.

Gaby : 'Bi, lu tau ga Sensei lebai banget BBM gua.
Gue : Kenapa?
Gaby : Kan gara-gara Sensei tema nikahannya 'Shanghai 40s', masa gua di BBM disuruh 'Pake qipao yah!!! Belahannya sampai pant*t!!! :D'
Gue : *Ngakak setengah matiiiiii itu kenapa Sensei BBM-nya gitu?* :))))

Setelah lama di perjalanan, akhirnya sampe juga di restoran yang dituju di Mall of Indonesia. Masuk ke sono, ketemu sama adek-adek kelas gua, si Kenny Djopong, Ricky + KY huaaaa uda lama juga ga ketemu. Sayangnya kita ga ketemu guru-guru SMA kita, karena semuanya uda pada hadir pas pemberkatan nikah paginya.

Akhirnyaaaa, Sensei muncul juga OMG OMG OMG kita langsung heboh gitu Sensei cakep banget, kita langsung heboh gitu, apalagi Onel.

Gaby : OMG Sensei sih cakep abis!!!!
Onel : ADUH JADI PENGEN CEPET KAWIN AAAAAAA!!!!!
Gue : Onel... .____.

Pas salaman ke panggung, gua langsung peluk Sensei aw kangennnn. Dia cuma berpetuah..
Sensei : Makasi yah Ubi uda dateng, makan yang banyak yah! :D

Ga tau kenapa gua ngikik denger petuah 'makan yang banyak' LOL. Okelah hajar sikat semua makanan di sono, gua sama Onel amat sangat seneng sama laksa yang disediain di sono, uenak abis!!!

Uda lama ga ketemu, kangeeenn.... Onel + Gaby.

Adek-adek kelas ngintil LOL.

Sama si Ricky alias Zayn Malik, si berondong ganteng LOL.

Djopong + KY.

Djopong ngintil LOL.

Credit : Gaby.

Happy 101112 wedding Sensei Rike! Love you! :*

Seneng banget liat Sensei nikah, sampe si Onel heboh liat Sensei jadi pengen cepetan nikah + Gaby juga ikut-ikutan pengen cepet cari suami LOL.

Tapi setelah gua pikir-pikir, cepet juga yah nanti ga kerasa tiba-tiba uda lulus kuliah, langsung kerja dan kalo uda punya calon langsung nikah hiks. Ternyata betapa cepetnya waktu jalan dan tiba-tiba masa muda abis. Jujur aja gua adalah orang yang takut jadi tua, nanti ga bisa seenak jidat lagi soalnya. TT^TT

Dan selagi punya waktu, mendingan seneng-seneng dulu kayak yang di bawah ini...


Reuni 12 IPA
Pas tanggal merah, Onel ngajakin ngumpul di Central Park buat main bareng. Emang sih ga banyak yang dateng, tapi semuanya sekalinya ngumpul uda kayak apaan tau rame banget heboh banyak cerita-cerita hahaha. Apa lagi yang uda lama gua ga liat tu model si KS sama YP, tololnya YP masih tetep sama aja ahahahahaaaaa.

GILAK GUA KANGEN SMA SANGAT! (pelajarannya sih nggak yah, ogah banget gua, tiap hari kerjaan gua curi-curi waktu tidur doang di kelas) Kangen main-main pas SMA, dan bener-bener gua sampe sempet mikir lagi rada nyesel juga gua ga berhasil memenuhi goal-goal masa SMA gua, misalnya kayak nyobain masuk OSIS dan segala macem dan lain-lain dan lain-lain....

Ryan botak (di-OSPEK setaun dia HAHA), Ubi, KS.

Jejen, Ryan, Onel, Tika. Gilak Ryan kayak anak SMP ga boong.

Dosting style ala 12 IPA!
Atas : KH, Agan, YP; Tengah : KS, Ryan, Devi, Oshin, Ubi, Tika, Jejen, Sandra;
Bawah : Onel, Robet (ini anak IPS nyelip nih LOL!)

Foto di taman, nungguin KS lagi beli tiket Djakarta Warehouse Project di Kitchenette.

Makin gede kelakuan bukannya makin tobat, makin konyol dah kita-kita ini. Abis dari Central Park kita langsung pindah tempat main ke kafe deket-deket sono. Kita main UNO Stacko di sono, dan yang kalah harus di-cutek (buat yang ga tau cutek itu apa, itu singkatan cubit tet*k, tenang ini cuma buat cowo doang kok hahaha). Sementara itu KS bikin variasi cutek yang termutakhir, silakan nonton videonya.


Anyway, kalo uda gede belom tentu masi bisa kayak gitu kan kelakuan? LOL.
Makanya enakan masi muda, males jadi tua, tanggung jawab makin banyak, ga bisa seneng-seneng seenak jidat. Pokoknya misi gua di masa muda ini sih bikin kenang-kenangan sebanyak-banyaknya, lagi agak males menjalani hari-hari nih *cailah*, ngeblog aja lagi males coba padahal hobi dari dulu. -___-

Senyum! :D

So, pesan moralnya buat yang masi SMA, jangan sia-siakan masa mudamu, bikin kekonyolan sebanyak mungkin! Salam super! Inget nanti tiba-tiba ga nyadar uda mau nikah aja.

Photobooth di wedding Sensei Rike. Gaby, Onel, Ubi.
Credit : Gaby.


Nanti kalo uda rajin gua blogwalking deh LOL. Sampai jumpa di post berikutnya.

You Might Also Like

15 comment(s)

  1. sama pengen balik ke SMA, bukan kangen temen2 sih, cuma ga pusink mikirin cari cari duit kek sekarang wakakakaka :)

    ReplyDelete
  2. Tenang aja, Drey. Waktu g seumuran lo juga ga kepengen merit sama sekali. it's normal. :p

    ReplyDelete
  3. masih muda dan masih seneng main

    ReplyDelete
  4. komen soal weddingnya Sensei Rike ah :D - Katanya temanya Shanghai 40's
    bayanganku suaminya sensei pakaiannya kayak boss geng kapak-nya Kung Fu Hustle hehehe

    btw habis baca blogmu kelihatannya saya sudah menyianyiakan masa SMA saya hahaha

    ReplyDelete
  5. acaranya meriah banget, heboh ya ...

    ReplyDelete
  6. kalau gue, lebih kangen masa SMP atau SD.. hhhh...

    ReplyDelete
  7. asik banget yaaa dateng ke nikahan temen gitu, bikin pengen haha :D
    dulu di SMA ada temen gue nikah tapi karna mereka nikah 'kemudaan', gue sih belom pengen :D
    reuni SMA senengnyaaaa :')

    ReplyDelete
  8. dijalanin aja dulu kuliahnya .. masih lama :D

    habis dateng ke undangan sensei langsung mikir "cepet banget kulih, lulus trus bla bla bla .." haha haduuh -_-

    ReplyDelete
  9. uuu u,u baru ngerasain ya rasanya kangen sama masa SMA yaaa :p..
    bhahaha tuh bi, nikah muda... :3

    ReplyDelete
  10. yahh.. Mbak Audrey belum tahu sihh..
    kalo udah tahu, menyesal deh, kenapa nggak nikah dari dulu

    ReplyDelete
  11. wahha, bikin merenung nih, kira" berapa lama lagi ya gue nikah ?
    Puas"in dulu masa muda sebisanya.. Yeaahhhh ..

    ReplyDelete
  12. wah.. udah kulaih ya sekarang . selamat deh :p

    ReplyDelete
  13. wahahaaa.....
    ngapain balik masa sma...
    ga asyik kaliii..
    :P

    ReplyDelete
  14. such fun photos! sometimes i miss high school too

    xoxo
    style frontier

    ReplyDelete
  15. Selamat buat senseinya. Emang masa SMA adalah masa yang indah gak ada beban.

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram