Koin Untuk Ryan

Monday, November 26, 2012

Beberapa minggu lalu, gua dan temen-temen ngejutin temen gua yang super unyu si Ryan. Kali ini ulang taun Ryan dibikin panitia sama si Afgan. Jadi ceritanya si Ryan kan dari dulu mupeng banget mau beli gadget gitu deh, terus akhirnya kita patungan beli gadget yang Ryan mupeng dan ngasi hadiah ke rumah dia.

Tapi...
Ryan malah hari itu bikin Afgan pusing tujuh keliling gara-gara dia hari itu malah pergi sama keluarganya ke Bogor LOL. Gua sama Afgan pas malem ngumpul di rumah Eban (pertamax 'gan!).

Gue : Yang lain mana?
Afgan : Ga tau ini semua pada gua suruh jalan, pas kita uda sampe.
Gue : Kok tumben ngumpul rumah Eban? Biasa kan ngumpul rumah si Bule.
Afgan : Ga tau tu Jo ke mana, ilang gitu. Pengen gua samperin rumahnya tu di depan pengen gua bom.

Sampe malemnya semua ngumpul di sono. Si Kenny yang mustinya ngekos di Salemba sampe bela-belain balik ceritanya demi Ijan woooo. Sisanya? Sisa si Joshua doang ga tau ke mana.

Afgan : Gua telpon katanya lagi makan bakmi di rumah. -____-"

Hari itu Grup Domba Unyu minus si Jejen yang musti nginep gara-gara acara kampus dan JoChris yang pergi entah ke mana. Gua sih berkonspirasi dalem otak, sepertinya dia diculik JoChris Fans Club (ga tau ceritanya? Klik di sini).. Tau dah gelap.

Berangkat ke Rumah Ijan!
Setelah Afgan mastiin si Ryan uda di rumah via BBM, kita langsung pecah grup. Gua dan Tika ikut mobil Aldo buat ngambil kado yang ketinggalan di rumahnya. Kadonya sendiri sih dibungkusin sama JoChris (dan lu semua musti tau betapa sadisnya kado-kado ulang taun yang dibungkus sama ni bule) dan dikasi ke Aldo. Sementara itu Afgan, Kenny, Eban ikut mobil Joshua beli kue gitu.

Pas perjalanan ke rumah Ryan, gua pikir selama ini dia bercanda kalo misalnya rumah dia tu serem abis kanan kiri sawah sampe kalo setiap pulang kemaleman suka nginep rumah si JoChris. Eh ternyata emang beneran serem ding... rumah Ryan masih banyak tanah kosong di sekelilingnya dan minim lampu jalan.

Gua langsung kepikiran...
Kalo suatu malem, Ryan sendirian gitu naik motor pulang, tiba-tiba (amit-amit) dia kenapa-napa gara-gara tu jalan ke rumah dia gelap banget. Misalnya aja...

Ryan : *lagi ngebut naik motor pulang malem-malem ke rumah*
Ryan : Njir, kok motor gua makin berat ye?

Nengok belakang, ga taunya ada cewe rambut panjang pake baju putih tatapan mata serem duduk di jok belakang Ryan gitu.... Hiiiiiiiiii.....

Tapi setelah gua pikir-pikir kalo kayak gitu kejadiannya, paling si Ryan cuma begini -->
Ryan : Weh!!! Lu ngapain nebeng gua??? Yang ada gua juga pulang nebeng terbang sama lu ke rumah!!!!

Okeh, makin OOT, skip aja.

Ryan, keluar dong!!!
Parkir mobil di pinggir jalan, terus langsung grasak-grusuk. Jadinya beli puding coklat gitu di toko kue biar harganya lebih murah LOL (maklum pelajar) sama beli lilin putih yang biasa dipake buat mati lampu. Sampe depan rumah Ryan.

Afgan : Ijan! Ijan! Keluar dong!
Tika : 'Yaaaannnn keluar donggg!!!!!

Tiba-tiba gorden jendela di lantai dua kesingkap gitu kayak ada orang ngintip, terus uda gitu lamaan malah ditutup lagi LOL.

Afgan : IJAAAANNN TURUUUUNNN 'YAAAANNN!!!!!!!

Akhirnya setelah beberapa lama, Ryan keluar juga bukain pintu pagar. Dia sempet cengok sih dia baru pulang dari Bogor dibawain kue puding sama lilin mati lampu. Akhirnya kita masuk dan ngasi kadonya, dan kasi Ryan buat bukain kadonya.

Gitu aja bukanya lama amat sih? Cewe apa cowo?
Berhubung yang bungkusin si JoChris, si Raja Tega Ulang Taun, liat apa aja yang ditemuin Ryan di dalem kadonya di video ini.



Anjir Ryan diliat-liat kayak Doraemon weh!


Ga lupa, ada kartu ucapannya nih buat Si Unyu
Gua yang bikin loh, disuruh Afgan ahahaha.

Gua lupa gambar rambutnya botak, ga inget sekarang dia lagi botak dipelonco setaun.

Segenap tim donatur Koin untuk Ryan versi komplit.


Photobucket
Tim Koin untuk Ryan mengucapkan : Selamat ulang taun Oenjoe-Man!

You Might Also Like

6 comment(s)

  1. gue ketipu nih baca judulnya -___-"
    kirain ada yang lagi dapet maslh "koin untuk ryan...
    selamat bertambah usia deh buat si ryan :D

    ReplyDelete
  2. g slalu suka liat photo2 di postingan ini, niat sekali bikin na ^^

    ReplyDelete
  3. huahahahaha...
    iiii gambarnya lucu bi u,u... mau dong digambari juga versi gw hehe

    ReplyDelete
  4. mantaf videonya iieiheee. Poto potonya cerah bangeds. Ceria semuanya hiheiheiheiheee

    ReplyDelete
  5. wiih keren fotonya apalagi animasi itu... hahah kocak mas bro

    ReplyDelete
  6. Keren foto bergerak terakhirnya...kreatipppp!!!!

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram