Bunda Akhirnya Sampai di Monas, Ayah!

Thursday, November 01, 2012

Hihooooo semuanyaaaa!!!! Seneng sekali gua bisa ngetik post baru lagi, kali ini gua bakal ceritain pengalaman gua pertama kali jalan-jalan bareng anak-anak kelas gua di kuliahan. Yuk mareeee!!!!

Heyho let's go! Btw buat anak desain, liat-liat logo di gedung pojok kiri kayak color triangle
yak, red-blue-yellow green  LOL *apa coba?*.


Pertamanya....
Gua salah info, bagusssssssss..... Gua ingetnya tetep berangkat dari kampus jam 1 siang, sementara ada perubahan yang gua ga tau jam 12 uda pada ngumpul. Langsung loncat ganti baju siap-siap ke kampus ngangkot. Kita mau pergi ke Monas buat ikut-ikutan beberapa anak yang pada ikut klub fotografi kampus yang bakalan hunting foto di Monas, dan sekalian ngenalin Monas sama anak-anak kosan yang asalnya dari luar kampus, kayak model-model si Leo. Nyampe parkiran kampus lari-larian dan uda menemukan anak-anak di dalem mobilnya Vanes berjamaah. Fyuh.

Kita dianterin sama Mas Gono, yang katanya Vanes supir dia paling ganteng LOL dan didrop di Monas.

Kok judul posting ini edisi bunda-bundaan sih?
Gua mau kasi liat video yang dikasi tau sama Novi di kelas gua, dan kelas gua sempet terkena demam video 'Bunda'. Liat yah, abis liat yang atas baru liat yang bawah. :D






Banci fotoooo!!!
Tanpa banyak cingcong biar foto saja yang berbicara, yuk mareeee.

Pose pertama di Monas!
Leo, Ubi, Vanes, Andre, Chacha, Ames, Novi.

Gokil Monas panas bener bos, jangan lupa bawa air sendiri dari rumah soalnya di situ air bisa 4 ribu rupiah, mahal cyiiinnn..... Terus kalo mau naik ke menaranya jangan lupa cewe-cewe pake bando ato ikat rambut karena gua sendiri uda berpengalaman makan rambut di menara sedemikian rupa pueeehhh.

Kepanasan di atas, hadeehh...

MASUK ANGIN BUNDAAHHH GROAARRR!!!!

Vanes, Ubi, Novi. Temen-temen sebangku gua nih.

Rambut kribo Valdi yang spektakuler.

Minta fotoin sama orang, si Leo malah kepotong HAHAHAHAH!!!!

Bonus lagi.. Rambut Valdi yang aduhai.

Turun lift.

Sit like a boss.

Aku lapar Bunda...
Abis dari Monas, uda pada kelaperan, perut gua uda nge-PING. Tadinya uda diajakin Novi mau hunting foto lagi ke Gereja Katedral ato liat-liat ke Ganas alias Galeri Nasional, tapi apa daya perut ga bisa kompromi. Jalan kaki akhirnya ke terminal busway terdekat, beli tiket, naik busway deh ke Grand Indo buahahahahhhh di sono kita kayak salah kostum gitu, secara di Grand Indo penampilan pada kece-kece dan prima, kita anak kuliahan ingusan malah ngegelontor beronggok bagai butiran upil *lebai* di sono. Uda gitu makannya cari yang bersahabat dengan kantong pelajar *jiwa gua masih pelajar* yaitu ngacir ke BK.


Makan BK ala anak kos, burger sedikit kentangnya bejibun mamak!

Aku pulang naik busway, Bundah...
Gelo naik busway ituh kalo malem rada sesuatu, apalagi kalo naiknya musti muter ke Terminal Harmoni, BAH!!! Menangis yang ada, satu jam ngantri gara-gara bisnya ga cepet nongolnya. Bersempit-sempitan di bawah ketiak *kayak pohon???* orang pas di dalem bis, untung gua satu bis sama orang paling ngocol di kelas nih si Novi jadi sepanjang jalan gua malah cekakak-cekikikan berdiri deket pintu busway sama dia, tentunya di bawah payungan ketek orang.

Gile, Jakarta macetnya sih parah banget kalo malem pas bubaran kerja. Gua sih capek gila loh cuma sehari aja dari Monas, gimana kalo tiap hari pulang kerja pake busway yah? .____.

Kok tumben sih 'Bi, blog lu ga bawel kali ini?
Soalnya gua mau kasi liat vlog gua aja di sini tentang gua ke Monas eheheheh jadi ga usa bawel-bawel. Selamat menonton. :D



Thank you for the day, guys!!!!
Leo, Valdi, Novi, Ubi, Ames, Chacha, Vanes, Andre.

photo credit : Andre.

You Might Also Like

12 comment(s)

  1. saya setel video yang lagi di mobil di atas, ahaii, ceria banget ya. kompak banget nih muda mudi. semoga kompak selalu sampai tua kelak ya..

    ReplyDelete
  2. ada gambar kantor tempat saya bekerja, mejeng juga di situ.

    ReplyDelete
  3. wah asiknya ke Monas, I never been there :(
    asik jalan-jalan sama teman sekelas di kampus, gue gitu juga. kelar kuliah yang cuma 1 matkul pasti cabut jalan hahaha

    visit my little cream button♥

    ReplyDelete
  4. pgn ke monas sm naik busway juga hahhaa

    ReplyDelete
  5. Yiah, kok nggak foto mejeng di depan menaranya, sih Drey. jadi berasa kurang afdol.

    ReplyDelete
  6. huahahhahahah bunda parody bibir terakhir... XD

    ReplyDelete
  7. duileh monas, deket sekolah gue dulu tuh, hehe :D
    ceria banget dah kalian satu geng, moga2 terus asik :cheers:

    btw, itu kentang buanyak bener dah sampe tumplek ruweh gitu freen :D

    ^_^

    ReplyDelete
  8. uwiiihhh monassss!!! #parno
    maklum gue belum pernah ke jakarta, kayaknya sama aja Banjarmaisn sama Jakarta Ar, sama-sama panas hihi

    ReplyDelete
  9. gue pernah ke monas tapi gak seru seru amat waktu itu, salah milih temen pergi sih kayaknya -____-
    ngeliat foto2 lu kayaknya enjoy abissss dah :D

    ReplyDelete
  10. seru banget.... bikin kangen Jakarta!!!!!

    ReplyDelete
  11. ahahhaha

    kayak seruuu bgt jadi km....

    ReplyDelete
  12. haduhhh monasss.....
    asikkk dah kalo JJS d monas tp pas bulan ramadhan..hahahha

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram