This Is The Best Event Ever In The World!!! (Bali Part 2)

Sunday, September 02, 2012

Yihaaaa akhirnya muncul lagi semangat ngeblog, gua mau lanjutin cerita liburan gua yang ga kelar-kelar huakakaka! Akhirnya cerita Bali uda sampe part 2. Buat temen-temen yang ga ngikutin bisa baca bagian prolog di sini dan part 1 di sini.

Bangun pagi
Hari itu lagi ujan, wah ga kerasa uda ngelewatin semalam di Kuta. Ga tau kenapa sehari di Bali ini berasa surga banget padahal belom ke mana-mana. Hari pertama aja sampe Rimena aja kita langsung dikasi bonus bole pake kamar deluxe satu gara-gara kamar standar yang kita pesen tadinya 3, tapi gara-gara yang satu lagi dibenerin jadinya diganti pake kamar deluxe. Woo-hoooo akhirnya cewe-cewe bisa leluasa merajalela tidur di kamar gedeeeee!

Paginya, makan nasi dari pasar yang dibeliin Robert, pedes banget lagi wadoohhh tapi murah cuma 4 ribu doang. Semuanya pada berjamaah makan ke kamar cewe doang. Hmm, kita musti beli makanan sendiri dan untung deket Rimena ada pasar, soalnya Rimena sendiri cuma guest house doang. Gini-gini gua rekomen loh Rimena soalnya tempatnya pewe banget dan uda dapet tivi kabel juga sih. Feels like home, kasur gede pulak bisa buat 4 orang, terus ada sofa lebar di samping ranjang bisa buat 2 orang tidur, dan dikasi satu matras tidur lagi. Pas deh buat 7 cewe gelesotan.

Muka-muka bantal semua.

Siap-siap cari rute buat ke Dreamland.

Dreamland
Berangkat ke Dreamland sama supir + mobil sewaan murah yang Jason dapet. Dan gua sendiri pas mau berangkat ke sono baru akhirnya bisa konek nelpon sama om guaaaa huaaaaaaaaaaa susah banget nelpon dia waktunya bentrok mulu soalnya gua mau dipinjemin supir sama mobil dia, terus sepanjang jalan make a deal sama supir om gua di Bali jadi besok pake dia aja.

Ternyata Dreamland bukan pantai lepas juga yah kayak kuta, harus masuk kayak semacam gerbang perumahan gitu dan lagi mau dibikin resort gitu lah, masuknya bayar. Tapi pas masuk jalan ke pantainya BAH!!!! Bening banget, ga pernah gua ke pantai bagus begini biru jernih, gradasinya gua suka banget. Ga pake lama, langsung deh mengalay ria di Dreamland.


Adel, Shindy, Tika, Tata, Rayna, Ubi, Jejen.

Sebelum loncat.

Gagal dapet foto loncat, kentang banget.

Hiyak! Asik juga ni ambil fotonya pake iPhone, shutternya cepet banget.

Di sini pantainya lumayan kecil, garisnya ga panjang, dan lebih banyak orang Asia di sini (dan yang gua denger dari mereka ngomong sih mereka orang Jepang). Tapi jangan main-main! Ombaknya gede buangeeeettt baru mau nyosor ke tengah aja ga kuat berdiri nerobos ombak langsung gulang-guling doang ga beraturan kebawa ke pantainya lagi.

Shindy, Ubi, Tata.

Tipuan Ubi
Tips (Kurang) Ampuh ala Anak Ubi!


  1. Kalo mau main ombak, dan pastinya bakalan keseret ke pantai lagi (ya iyalah!) tolong mainnya di tengah agak ke kanan, soalnya bagian kiri pantainya kek tebing karang gitu. Loh kok gitu? Soalnya arah ombaknya bakal ngebawa elu ke kiri pantai (ato ke kanan lu pas lu di tengah lautnya).
  2. Yang cewe-cewe, kalo bisa pake baju buat main airnya jangan yang melambai-lambai ato gampang kesingkap, ombaknya garang bok entar lu lagi mati gaya abis kegulung ombak ke pantai ga taunya baju lu ke mana-mana.
  3. Sewa papan pelampung aja yang disodorin mas-mas di sana, harganya 25 ribu sekali pakai. Jadi buat main-main ke tengah lebih gampang, terus kalo uda bosen main di tengah langsung berenang dikit, coba tiduran di atasnya terus lu bakalan kebawa ke pinggir pantainya lebih elit, ga kayak gua kebawa gulang-guling sampe ke pinggir pantai uda kayak apaan kayak wewe gombel kali dah.
  4. O iya kalo mau taro barang sewa tempat duduk aja satu set sama payungnya udah 25 ribu juga sekali pakai.
  5. Jangan harap mandinya pewe! Sekali mandi keluar 10 ribu, tapi tempatnya berupa bilik aja dan ga dikasi penutup di bagian pintunya gubrak! Terus showernya kan kayak keran gitu di atas kepala posisinya, tapi pas diputer airnya bukannya ngocor ke bawah malah ke samping hiks. Satu lagi! Ga ada tempat tray buat naro peralatan mandi apalagi gantungan, karena gantungannya cuma disediain di bilik ganti (tenang yang ini ada pintunya). Jadinyaaaa... buat yang cewe-cewe, mandinya di bagian pojokan aja daripada jadi korban kesempitan dalam kesempatan (eh kebalik deng), dan pikirkan cara mandi ala ninja sebaiknya.


Pasirnya putih alus banget, sampe-sampe gua mandi ala ninja pasir masi di mana-mana.

Mandi ninja-ers, jaminan nih kolor beha masi nyelip pasir semua ga bisa bersih! #plak!

Garuda Wisnu Kencana
Sesi foto-foto pun masih berlanjut ke GWK, tiket masuknya 25 ribu karena kita ngaku pelajar (emang masih sih huahahaha enaknya jadi pelajar).

Ubi, Jejen, Josu.

Abis nonton tari-tarian di amphliteater.

Cute couple of the group hoho. Jason + Tika.

With love from Bali.

Naik tangga ke Plaza Wisnu. Hmmm kata temen-temen gua dari dulu ga pernah kelar-kelar ini proyek, coba pemerintah lebih perhatian ke proyek, pasti jadinya bagus banget dan bakalan nambah angka turis. Gua aja baru ngeliat potongan-potongannya aja uda kecele abis ini keren banget!


Willy  + Ubi.

Di deket gazebonya ada teropong yang sekali pake harus masukin koin, harganya 5 ribu. Sebenernya sih kece juga bisa liat-liat pulau Bali dari atas gunung lebih deket jadi gua coba.


Baru pertama kali bisa liat horison sejelas ini.

Turun ke Plaza Garuda, gua masi agak bingung banyak tebing-tebing beraturan kayak gini sebenernya bikinan manusia apa bukan yah, kece abis lah.


Tebing-tebing kayak gini loh. 

Adel, Ubi, Tika, Kiwi, Josu, Willy, Shindy, Rayna, Jejen, Tata.

Anak-anak kece.

Kuta
Abis dari GWK langsung ngacir ke Pantai Kuta, main pasir ngalay terus foto-foto deh hahaha. Rencananya mau sok-sok liat sunset gitu deh di Pantai Kuta HAHAHAHHH.


Ceritanya mau bikin foto temanya 'aku cinta kau, dan kau cinta dia', tapi kenapa si Ando
nongkrong di samping gitu dah? T3T

Coba-coba foto dari balik kacamata hitam.

Mejeng. (y)

Jam segituan, gua janjian sama Afgan buat ketemuan karena kita beda rombongan hmmm. Akhirnya ga disangka-sangka muncul JoChris di samping gua pas lagi duduk di pasir. Di sana ada Ryan, Afgan, Jerry, sama Rere juga. Mereka termasuk rombongan sebelah yang berangkat kloternya duluan hihi, soalnya mereka misah-misah gitu kloternya ga kayak kita.


Ketemu Rere + Ryan si UNYU-MANNNNNNN lucu banget bulet-bulet!!!

Ini JoChris si raja iseng, kasian si Unyu-Man huakakakakak.

PAYAAAAHHHHHH giliran mataharinya terbenam malah ketutupan awan grrrrr.

Separuh rombongan gua akhirnya berangkat duluan pake mobil satunya gara-gara uda capek pada mau pulang duluan. Gua sendiri sih ikut rombongan yang ga pulang duluan, soalnya nungguin yang pada mau tato temporari dulu. Tata + Shindy sendiri pisah juga mau makan McD berdua. Sampe akhirnya, pas mau pulang dan udah dalem mobil, jalanan macet banget.

Gue : Eh ngerasa ga sih kalo ada yang kurang di mobil?
Jason : Tadi kan kata lo yang pulang si anu, si anu, si anu...
Willy : Ha? Emang siapa?

Tika : OH IYA TATA SAMA SHINDY KETINGGALAN!!!!!
Willy : YAH TIK KENAPA BARU NGOMONGNYA SEKARAAANGGG INI GUA UDA BANTING SETIR KE TIKUNGAN!!!!!
Kiwi : O iyeeeee mereka ke mana dah?
Gue : Makan McD!!!! Gimana nih????
Tika : Mampus!!!! Tata BBM gua, 'Tik, di mana?'
Willy : Hadooohhhh!!!! Mana one way lagi jalannya, ya uda suruh mereka tunggu gua cari jalan puter balik lagi dah lewat Legian. -____-

Akhirnya, kita berhasil balik lagi ke lokasi dengan jalan padat merayap sekitar 20 menit ergh. Badan rontok, balik Rimena buat mandi dulu.

Jalan-jalan malam
Janjian sama temen-temen rombongan sebelah yang kloter pertama sampe di Legian, yang cewe-cewenya pada masi nginep di Denpasar. Sebagian dari rombongan gua yang pada mau makan malem bareng mereka nyamperin mereka dengan parkir mobil di Pantai Kuta dan jalan kaki di sepanjang Legian cari posisi hotel mereka. Setelah ketemu Afgan, Ryan, JoChris, Rere + Jerry, kita diajak makan di food court murah di Jl. Pattimura. Abis selese makan bareng, sambil nungguin Willy ngambil mobil di Kuta, kita semua mau ngepo di tempatnya mereka haha.

Meracau di Harmony Hotel. Ubi, Tika, Afgan, Adel, Jo, Jerry,  Rere, Shindy, Ryan, Tata.

Ternyata, malam itu belum berakhir..
Dalam perjalanan pulang, Willy + Shindy ngobrol kalo temen mereka ada yang juga lagi di Bali dan lagi pengen ketemuan. Entah setelah setengah jam kemudian, Willy dapet BBM dari temen dia, suruh dateng ke satu tempat, karena orangnya abis minum dan malah ga sadar gitu, jadi orang lain yang BBMin. Ya uda dong akhirnya mau ga mau kita langsung ke sono nolongin.

Masih daerah Legian, jadi temennya si temennya Willy langsung keluar dari bar terus langsung ngobrol sama Willy + Shindy, dan akhirnya Willy nanyain temennya di mana? Dan ga taunya keluar dua cowo, yang satu kurus pake topi dan yang satu lagi badannya gede terus ketawa-tawa gitu. Selanjutnya, buat si topi gua sebut A, yang badannya gede si B, dan yang pertama muncul ini si C.

A : *keluar dari bar, terus masi ngenalin Willy* yoooooo wassup brooo!!! *high 5 sama Willy*
C : Eh lu ngapain keluar-keluar?!!!
A : Loh yah emang kenapa gua kan mau ketemu dia.
B : HAHAHAHAHAHAHH!!!! HAHAHAHAHAHAHAHHH!!!! *malah ketawa-tawa sendiri*
A : Ngapain sih di luar, ayolah kita ke dalem lagi! Wil, ayo ikut gua yuk bareng kita ngobrol di dalem!
C : EH LO SADAR DONG!!!!
A : Apaan sih? Orang gua ga kenapa-napa?
B : Hey beautiful girrrrlll!!!! You're sooooo prettyyyy!!!! *malah asik ngegodain cewe bule di jalanan*

Gue + Tika uda cengok berdua, ini kenapaaaa cowo dua orang? Kalo si B sih emang mukanya merah, tapi kalo si A kayak masi sadar-sadar aja mukanya ga merah, si C uda bingung dah ini dua temennya bagaimana? Sampe kita uda panik si B bisa lari-larian ke tengah jalan sambil ketawa-tawa.

B : DUDE THIS IS THE BEST EVENT EVER IN THE WOOORRRLLDDDD!!!!!! *lari-larian ke tengah jalan*
Willy : WEH SI B NGAPAIN?!!!!! *pontang-panting lari ke jalanan nyeret si B*

Singkat cerita, Willy + Shindy langsung ngajakin si A, B, dan C buat balik ke tempat mereka nginep pake mobil sewaan kita, jadi gua dll musti ditinggal dulu.

A : YOOOOO SEMUANYAAAA BALIK DULUUUU YAAAA!!!!
B : THIS IS THE BEST EVENT IN THE WOOORRRLLDDDD!!!! WOOOO-HOOOO!!!!
C : WEH KAMPRET LU SEMUAAAA DIAAAAMMM KEPALA MASUK MOBIIILLLL!!!! *pusing*
Shindy : Eh ini siapin kantong plastik dulu satu-satu pegang.

Akhirnya kegilaan ini berakhir setelah kita sukses sementara luntang-lantung di Legian. Kita malah jalan kaki ke arah Monumen Bom Bali, dan mutusin nongkrong di bar live music numpang duduk nungguin Willy dateng hiks. Setelah nungguin sekitar satu jem akhirnya kita baru dijemput.

Jason : Gimana Wil tadi temen lu?
Willy : Haduh.....

Willy cerita dan kira-kira begini ceritanya.

Di dalam mobil.

Shindy : Eh buka jendela aja deh biar lebih enak.
Willy : Jangan, nanti udaranya nyampur gitu nanti malah eneg.
B : Aduhhhh... aduhhh... mau muntah nihhh....
A : Aduh, gua juga ah mau muntah aja ahhh...
Willy : SIAPIN KANTONG MUNTAHNYA AAAAA!!!! INI MOBIL SEWAAN MASALAHNYA!!!
B : Hu-hu... huee... *belagak mau muntah*
A : Hu-hu... huee... *ikutan*
B : Ga jadi ah gua kan boong, HAHAHAHAHH!!!!

Shindy : Uda ini minum dulu aja, susu kotaknya...
A : Apaan noh?
Shindy : Ini minuman uenaaaakkkk banget deh!
B : Idih, kayaknya ga enak.
C : GA USAH BANYAK CINGCONG CEPETAN MINUM!!!! *keburu puyeng*

A : Emangnya itu enak banget?
Shindy : Suerrrr ini uenaaaaaakkkk banget kok, yuk diminum!
A : Idih kok susu putih sih? Gua kan doyannya susu coklat. T3T
Shindy : *DAFUUUUUUUUQQQQ!!!!!!* (۳˚Д˚)۳

Di penginapan.

Willy : Turunnya pelan-pelan yah.
A : Ih ga mau, sukanya susu coklaatttt. *malah ga bisa diem*
Willy : WEH-WEH-WEH LU MO NGAPAIN????

BLETAKKK!!! Ga taunya ada yang jatoh dari kantongnya Willy. BB Dakota baru beli seminggu lalu hancur minah, malah baret gara-gara temennya.

***

Willy : 'Bi, BB gua 'Bi.... Padahal baru seminggu beli masih mulussshhh... TT^TT

Akhirnya hari kedua ditutup dengan nolongin temennya Willy cs dan Willy dapet hadiah BB Dakota baru beli baret. Gua sendiri langsung mulai tidur lagi di kamar cewe bergelinjang kayak ikan asin berempat di kasur dan langsung ngadep AC yang dinginnya semeriwing brrrrrrrr.

Tunggu cerita hari berikutnya yah. ;)
Photo credit : Tata + Tika + Willy.



Garuda Wisnu Kencana
Jl. Raya Uluwatu, Ungasan
Kuta Selatan, Bali.

You Might Also Like

16 comment(s)

  1. envy ▔□▔)/▔□▔)/▔□▔)/
    btw fotonya ada orbs nya hwhwhwh

    ReplyDelete
  2. asik bgt dah tu jalan2nya :D nasi jinggo namanya kalo yg dipasar pedes2 gitu :)

    ReplyDelete
  3. jadi gitu ceritanya XDD
    gua pas nonton video lo di youtube penasaran banget cerita lengkapnya hahaha!!!

    btw thanks tweet remindernya ;D

    XOXO
    Chelle

    ReplyDelete
  4. asoy, seru bener yak..
    itu nasi goreng beneran 4 rebu doang.. ? murah bener ya di Bali :)

    ReplyDelete
  5. asli bikin ngiler ka :')
    kapan yak gw bisa main kesana . hehe

    ReplyDelete
  6. itu foto yang langitnya unguu keren deh! :))

    ReplyDelete
  7. nah yang penting GWK udah tu.. serasanggak ke Bali kalo nggak ke GWK. coba sekalian nonton konser disitu ya.. lebih yahud.

    ReplyDelete
  8. SEru banget ya liburannya di Bali, jadi pgen kesana.


    Salam knal yah :)

    ReplyDelete
  9. aaaa Baliii
    aaaa Pantaiii

    waktu dulu ke dreamland masi banyak yang belum tau, tour guidenya bilang kalo dreamland berpotensi jadi pantai favorite pengganti kuta yang semakin kotor. tapi panas gila disanaaa. mungkin efek tebingnya yang tinggi2...

    ReplyDelete
  10. wah.... Baliiiii.....
    foto-fotonya bagus-bagus neh....

    salam kenal ya....

    ReplyDelete
  11. wuhuuuu seruuuu... kangen bali...
    sabar sabar... bulan depan gw juga mau kesonoh huahahahaa..nanti gantian nulis postingan yg bikin lu ngiler wkwkwkwk

    ReplyDelete
  12. asiiiik bangeeeet ...
    rame banget kayaknya yaaah ...
    kalo ke bali emang pasti seru ..

    gue jadi pengen ke bali lagi -_-

    ReplyDelete
  13. Asyik nih liburan ke Bali.
    Btw, cewek2 yg ada di foto diatas bening2 ya. Hehehe...

    ReplyDelete
  14. hahahaha
    kacamatanya si Ubi yang punya blog, sangar dink :D
    kayak kacamata item-nya Rambo :D

    Dreamland ya?
    wah asyik banget tuh :D
    asikkk :D

    ReplyDelete
  15. jujur kalau aku pribadi punya obsesi buat pergi ke Kalimantan,karena itu salah satu pulau yang masih jarang dijamah & jelajahi :d

    ReplyDelete
  16. aaaaaaaaa Baliiiii...
    *iler netes2*
    gue juga uda punya bucket list bakalan kesana sblm gue nikah nanti #eaa.
    gue uda baca 3 post lu ttg ini Bi, oya tips beli tiket pesawatnya ditambahin lagi dong Bi kalo adaa, serem gue baca postingannya om Keven...hiiiiiii

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram