Life Changes As Fast As You Blink Your Both Eyes

Saturday, August 18, 2012

Hari Rabu kemarin, Aldo ulang taun, dan traktir kita berjamaah di Shabu Slim CP. Ga kerasa uda sekian lama rasanya main bareng *lebai bener!* dan ga tau kenapa main bareng hari ini beda banget, uda ada beberapa temen gua yang uda masuk kuliah, dan gua masih ngaso di rumah sampe September, kurang hina apa coba gua? Wah bahagia traktiran buffet, terakhir makan Shabu Slim pas makan-makan seluruh panitia Acseleration Cup.


Ngaku mau ke WC, dateng bawa kue, berarti kuenyaaaa.... bauuu..... #plak!

Jo pamer-pamer Galaxy Note baru tuh, bikin ngiler! #salahfokus

Liat apa yang kita ucapin ke dia. :D
Hihooooo ini diaaa!!!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Birthday wish dari kita semua, huakakakak!

Bukan gua sih yang nulis ginian soalnya gua aja baru tau pas di sono Jejen bawa kue, pasti kerjaannya Afgan nih #nebak. Kan ini dalam rangka Aldo baru putus cinta.

Aldo : Bi, gua kesepian nih hiks.
Gue : Najong, baru juga putus berapa lama, gua aja uda jomblo setaun lebih aja sehat walafiat.
Aldo : Butuh pendamping hidup...
Gue : Astaga 'Do.

JoChris : Halah lu maho ya maho aja.
Aldo : Kok gitu?
JoChris : Abis lu waktu itu di kampus uda gua suruh liat cewe, yang pake baju putih, pake baju putih..
Aldo : Ha? Yang mana?
JoChris : Coba noh tanya Joshua!
Joshua : Iyeeee yang waktu itu kita suruh liat yang pake baju putih, orang itu cewe lu malah bilang, 'Itu cowo kan?' mata lu di mana? -___-"
Afgan : NAH LOH BERARTI WISH-NYA STAY SINGLE BECAUSE YOU MAHO!
Aldo : Kampret, jangan. T3T

First Cake
Karena Aldo baru putus cinta dan ga punya pacar, jadi bingung siapa yang mau dikasih first cake.

Aldo : Bi, lu aja deh first cake-nya.
Anak-anak : Ciyeeeee Ubi!
Gue : Ga mau ah, yang lain aja.
Aldo : Jejen aja deh yang ngasi gua kue.
Jejen : Jangan gua! Yang lain aja!
Aldo : Afgan, lu aja deh.
Afgan : NAJONG MAHO! JANGAN GUA!

Tika : EH GUA AJA DEH!!! *malah dengan polosnya menawarkan diri*
Jejen : Tik! Lu b*tchy banget sih waakakakakakakak!


Modus nih Tika, mau nyicipin kue dari Billie Chick wakakakakak.

Karaoke Nyoookkk!
Lanjut ke karaoke dengan perut begah. Kapan yah gua terakhir karaoke-an serame ini? Pokoknya kita sewa satu large room, ngegerecok berjamaah.

Afgan : Josh! Matiin lampu!
Tika : Nyalain lampu disco dong!
Ryan : Apa coba lu Tik HAHAHAHA biar high yah Tik?!!! :))))

Dan, tak lain dan tak bukan, kita langsung pasang lagu kebangsaan kita di Bandung. Ga baca cerita gua ke Bandung? Kesian deh lu, baca yang ini makanya --> part 1, part 2, part 3, part 4. Gak lain dan ga bukan semua uda jedag-jedug kepala digoyang jempol di atas SEERRR!!! Lagunya apaan? Baca aja cerita gua di Bandung hihi. :D

Terus ganti lagu, kita pasang lagu Call Me Maybe-nya Carly Rae Jepsen, kenapa ga dari dulu aja mereka nyadar, dulu gua pernah bilang liat si Jepsen jadi inget Tika gara-gara rambutnya sama. Terus mereka semua baru sadar pas liat video clipnya si Jepsen di TV.

Afgan : Tik! Si Carly mirip elu!
Tika : Ha iya?



Terus kan ada bagian si Jepsen cuci mobil gitu godain cowo sambil gelesotan di atas mobil.
Afgan : Noh Tik, b*tchy-nya sama kayak elu.
Tika : Kampret! Enak aja! -_____-"
Joshua : Tik! Cuci mobil dong Tik, woooooghhh.... *malah ngegodain Tika gelesotan di meja ngikutin gaya cuci mobilnya si Jepsen wakakakak!*

Sebagai penutup karaokenya, si Afgan mau kasi tunjuk satu lagu lokal. Tadinya Jejen uda pengen karaoke lagu Astuti-nya Agung Hercules tapi permintaan ditolak LOL. Menurut gua sih lagunya ada nilai edukasinya buat masyarakat, tapiiii.... kalo anak cowo yang nyanyiin kayaknya sesuatu banget. -_____-

Aldo : Ku hamil duluan, sudah tiga bulan..
Gue : Astaga Aldo!!!!!
Aldo : Gara-gara suka gelap-gelapan... *malah asik banget lagi nyanyinya, keterusan*
Afgan : Aldo STOP!!! *ganti ke lagu berikutnya*

Hari itu, karaoke bagi saham satu anak bayar 14 ribu, dan dapet satu voucher lagi horeee.

Starbucks
Lanjut nongkrong di Bucks berjamaah, beli promo bulan puasa buy 2 get 2. Terus semuanya ngobrooollll panjang lebar, terutama pada sempet nyobain nyicip Galaxy Note-nya JoChris sama Afgan yang baru beli hadeh ngiler. Tiap anak nyeruput Bucks pada bayar 10 ribu buakakakakak.

Hasil nyobain foto pake kamera depan Galaxy Note-nya Afgan di Shabu Slim.
Credit : Afgan.

Setelah pulang, gua baru sadar...
Ga tau kenapa hari ini tu beda banget, kita tu berasa kayak ga ketemu bertahun-tahun, terus banyaaakkk banget yang diobrolin, padahal kita dulu ketemu tiap hari di kelas. Terus hari ini berangkat juga rame-rame nebeng Baleno-nya si Ryan. Karaoke rame-rame isinya lagu jedag-jedug semua sepanjang satu jam sampe Ryan loncat-loncat di sofa segala. Terus Bucks aja kita masi jiwa anak SMA banget, belinya pake promo buy 2 get 2 terus 4 gelas nyeruputnya berjamaah bersembilan dan bayarnya juga bagi saham LOL.

Sementara itu gua uda denger cerita-cerita awal-awal OSPEK dari temen-temen gua yang uda masuk kuliah, wah tinggal gua ni yang belom masuk kehidupan baru.

Setelah gua sadar, dulu gua super pengen ngerasain gimana sih di SMA itu? Hidup baru, kayak mulai start dari nol karena gua masuk SMA ga sama siapa-siapa dari sekolah lama gua. Banyak orang juga yang bilang kalo SMA itu masa paling indah. Dan setelah lulus, gua bener-bener ngerasain, this is my golden age. Ternyata gua uda lulus, sayangnya 3 taun itu cepet. :')

Gua agak males sebenernya ngejajakin masa kuliah gua nanti karena kata orang enakan SMA. Dulu gua aja pas baru lulus SMP sempet janjian sama temen-temen main gua pokoknya kalo bisa sebulan sekali kita musti ketemu, tapi nyatanya nggak juga tuh ahahahaha minimal 6 bulan sekali kita ketemuannya, karena uda sibuk masing-masing.

Kalo nanti kuliah, ga tau deh kita masi bakalan sering main apa ga kayak gini. Gua harap sih kita bener-bener masi bisa main kayak gini. Sumpah ternyata gua masi kangen di sekolah pake seragam. Buat adek-adek SMA, bener-bener nikmatin masa-masa SMA lu yahhhh. :') :') :')

Life changes as fast as you blink your both eyes, but memories stay inside your heart.
Temen-temen, liburan selanjutnya kita musti liburan bareng yak. Ga tau dah apa ke Bandung lagi, ato taun depan ke Bali lagi kayak yang kita omongin? Ato mungkin kalo kita uda gede kita trip bareng ke luar Indo. ;')

Guys, bisa bayangin kalo kita foto lagi kayak gini 5 taun lagi? 

Oh iya, HAPPY INDEPENDENCE DAY FOR INDONESIAAAA!!!!! Telat sehari nih huhu.

You Might Also Like

16 comment(s)

  1. quotenya bagus bi:D
    iya gua rasa masa2 SMA kayaknya paling enak :p

    ReplyDelete
  2. Namanya juga kangen makanya ngerasa hari itu beda bgt :D hehe salam kenal juga neng udah aku follow juga

    ReplyDelete
  3. ceritanya seru th. Hahah

    ReplyDelete
  4. eh ngapain ngaso ampe september?? lama amaaat

    gue belum pernah karaokean..wkwkwkw

    ehm itu cewek paliang kanan bawah di foto terakhir siapa deh? ihiy

    ReplyDelete
  5. kayaknya glamor banget yaah :D
    hehe gaul deeh

    bentar lagi baru mau kuliah yaah ..
    dinikmatin aja deeh ...
    sebelum kenalan sama yg namanya skripsi , masa2 kuliah harus bener2 dinikmati
    wiiiiw

    eh gue udah pollow :D

    ReplyDelete
  6. wakakaka, keliatannya si Aldo stress, dia udah hamil terus diputusin pacarnya *ups

    ReplyDelete
  7. mau komen soal foto yang "bisa bayangin kalo kita foto lagi kayak gini 5 taun lagi".

    saya optimis, fotonya nggak bakal jauh beda. wajah kalian pasti tetep cerah ceria seperti ini. pergaulan yang positif dan persahabatan yang asyiik, akan terbukti membuat awt muda. yakin

    ReplyDelete
  8. aaa, memang SMA masa yang paling indah.
    uda terdampar dua tahun di kuliahan dan tetep ngerasa seru SMA, hiks!
    but life must go on, tetep jaga persahabatan lu ama temen-temen bi...
    ntar kalo uda pada tua kumpul-kumpul ama bawa keluarga masing-masing hehehe :)

    ReplyDelete
  9. haha koplak
    ada benernya tuh
    soalnya kalo dah ga jomblo
    biasanya suka lupa temen

    ReplyDelete
  10. yang pasti kalo pas kuliah persahabatan kalian akan berubah polanya. but still kalian akan menjadi sahabat yang baik. amin :)

    ReplyDelete
  11. wahh rame banget tuh kayak nya acara ultah nya,,,
    wat yang ultah,,, met milad ya,, semoga panjang umur dew..

    ReplyDelete
  12. Makacii loh hihihi always love your funny & natural post! xx good to hear you always had a good time! lovs!

    Little Miss Olen.

    ReplyDelete
  13. hihi..you guys look so fun!
    bay the way..
    H.B.D for your friends ya!

    see my blog again..:) and maybe we can follow each other??

    blognyamatii-nyaan.blogspot.com

    ReplyDelete
  14. nice blog!
    birthday party yang pesan kuenya paling ngocol ya ini, masa didoain jomblo, hehehe *kidding*
    btw, thanks udah leave comment di blog aku. I've followed you

    Adeayu
    visit my little cream button♥

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram