Hadiah Kecil Buat Bu Yuni (Ga Kecil-Kecil Banget Sih Sebenernya)

Sunday, August 12, 2012

Abis ngedit video beberapa bulan yang lalu, jadi pengen nulis ini.

Beberapa waktu yang lalu, anak-anak kelas 12 IPA pengen ngasi hadiah perpisahan buat wali kelas kita, Bu Yuni. Akhirnya setiap anak saweran dan dikoordinir sama Afgan + Jejen, sawerannya cukup gede buat pelajar kayak gua hiks, tapi demi Bu Yuni apa sih yang gak? #wazek!


Bungkus kado
Setelah hadiahnya dibeli waktu itu, gua + Jejen  + Eban bikin semacam mading isinya ucapan dari anak-anak, sama 2 short comic yang gua bikin buat Bu Yuni, bikinnya pertama di rumah gua dulu. Pas malemnya, gua sama Eban ngapel ke rumah Afgan malem-malem buat lanjutin lagi, sementara itu si Afgan mau bungkus tu kado rahasia berjamaah dan kita mau bantuin. Ga taunya malem-malem JoChris juga dateng gara-gara tau kita mau bungkus-bungkus kado (dan dia nganggur juga di rumah kayaknya).

OKEH SEMUA NGUMPUL, TINGGAL EKSEKUSI BROOO!


Tim Sukses Kado Untuk Bu Yuni #cailah!

Seharian nyulap impraboard jadi begini.

Ubi, Jejen, JoChris, Eban, Afgan.

'Slowly but sure', wazek dah bahasanya si Jejen LOL.


Besok paginya
Kita ngumpul berjamaah jam 8 pagi di sekolah. Maunya sih dibilangnya jam 8 pagi. Tapi.....
Karena gua nebeng sama si JoChris, otomatis gua harus nungguin dia, gua sih uda ready dari jam 7an, tapi ga ada kabar dari si koko ganteng. Sampe si Afgan uda nelpon gua. Yang bikin panik, Jo berkali-kali ditelpon ga bisa konek, yak... satu kesimpulannya, Jo masih tidur terus ga bangun. EAAAA. Ini gimana?????

Singkat cerita, untungnya Jo bangun pas gua telpon lagi. Terus jemput Eban dan ternyata Eban juga ga bangun jadi Jo nungguin Eban mandi dulu, terus langsung jemput gua, terus jemput Onel lamaaaaaaaa banget wakakakakak gara-gara dia lagi panggang kue orderan, terus belom mandi dan malah dipanggil-panggil oleh alam lagi (baca : boker) pas Jo uda neror pake telpon. Malah nyampe sekolah hampir jam 9 coba, meleset dari target awal LOL.


Akhirnya, eksekusi pun dimulai! :D
Penasaran kadonya buat Bu Yuni apa? Ada kok di akhir video ini.




Akhirnya, kata Bu Yuni...
Dia mau pake hadiahnya setelah tahun ajaran baru dimulai aja. Hihooooo ya uda deh hihi. FYI, tahun ini ga tau kesambet apa kebetulan angkatan gua yang terdiri dari 3 kelas paralel semuanya ngasi hadiah perpisahan ke wali kelas gila-gilaan. Kelas 12-S1 ngasih Bu Yuli perhiasan, terus kelas 12-S2 ngasi Ma'am Yo satu iPod (kalo ga salah sih antara iPod Touch ato ga iPod nano yang bisa jadi jam tangan). Uhuk, buat yang masih nge-skip ga nonton videonya, jadi makin penasaran kan kelas 12-A kasi apa ke Bu Yuni, ditonton dong makanya. :p

Menurut gua, gapapa deh sedikit mahal asalkan barangnya awet dipake + orangnya suka + berguna di kehidupan sehari-hari, yang penting kita punya niat tulus buat ngasihnya, pas uda lama dipake barangnya jadi keinget terus deh sama anak kelas 12-A taun ajaran 2011/2012 hihoooooo.


Mission accomplished! ;D

You Might Also Like

6 comment(s)

  1. enak banget yaa gurunya dapet BB:D

    ReplyDelete
  2. gua uda liat videonya dari pas lo aplod ke mang ucup XDD
    gila banget, dibungkus 25 lapis??! XDDD

    keren,beruntung banget wali kelas kalian... perhiasan... ipod.. bb :O
    gua juga mau XDDD

    ReplyDelete
  3. wah, di kompi saya belum berhasil buka videonya. apa dong kado buat bu yuni? penasaran ni...

    beliau bukanya slowly but sure atau main robek aja tu? hehe

    ReplyDelete
  4. Ya ampun, hadiahnya keren2 >.<
    Pasti Bu Yuni-nya seneng dapet kado itu.. :D

    ReplyDelete
  5. wew, hadiahnya :matabelo:
    kalo gw dulu gak ngasih kado ke guru

    maklum, gw dulu SMA bad boy menuju cross boy alias bandel banget, hehehe

    jadinya guru2 justru menganggap kelulusangw dari sekolah sebagai "HADIAH" buat mereka, hehehe

    ReplyDelete
  6. wah, dulu ga sempet kasih apa-apa buat guru SMA o.O

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Instagram